Way Back Into Love

Guah suka nonton film.. Tapi guah selalu kebingungan setiap kali ditanya:

‘Roy-Roy, ibukota Venezuela apa sih?’ Lho?

Selain itu, guah juga bingung kalo ditanya:

‘Film favorit lu apa sih?’

Pertanyaan itu selalu membuat guah tergesa-gesa ingin menjawab, membuka mulut dan…cengo pada akhirnya.. Dan berteriak dalam hati,

‘Anjrit, film favorit guah apa ya?’

Semua kebingungan itu musnah sudah, dan sejak 6 bulan lalu guah udah menemukan jawabannya.. Ya, dan itu bukan Suzzana Returns.. Saingan sama Superman aja tuh bisanya.. Film itu berjudul:

Eits, Mas Hugh, itu tangannya mo kemana!?

Ternyata dibalik kegaharan dan kecadasan guah, akhirnya guah mengakui sisi kelembutan guah lah yang menang.. Yup, I like that romantic comedy movie..

Film yang dibintangi oleh Hugh Grant dan Drew Barrymore ini bercerita tentang seorang penyanyi tempo dulu (Hugh) yang sedang berjuang untuk ketenarannya kembali.. Mendapat kesempatan untuk berduet dan menciptakan lagu untuk seorang penyanyi yang lagi naik daun, Hugh pun menggaet Drew untuk membantunya menciptakan lirik.. Dan, wallah, chemistry nya keren banget.. 

Meski sebenernya ini film udah agak lama tapi guah baru berkesempatan nonton 6 bulan lalu via DVD.. Ahhh, ini film guah banget.. The way Hugh Grant playing his creativity, and the way he’s saying his punch lines.. It’s me very, atau Indonesia-nya: Gue banget! Persis kayak anak nongkrong..

Lagu-lagunya bikin guah kleper-kleper ampe laper.. Way Back Into Love? Ahhhhh.. *kleper-kleper* Don’t Write Me Off? Ahhhhh.. *guling-guling*

Guah memberi rating film ini: 5 jempol!

Dua jempol tangan, ama dua jempol kaki.. Satu lagi? Dari Mayora..

Advertisements

10 thoughts on “Way Back Into Love

  1. cumicungkring February 22, 2008 at 13:02 Reply

    ya olo!tuh pelem emang bikin hah..
    gue juga salah 1 penggemarnya

  2. cumicungkring February 22, 2008 at 13:14 Reply
  3. popok February 24, 2008 at 11:51 Reply

    saya juga suka pilem tiu..
    cuman 1 alasannya..
    drew..
    cakep sangat..

  4. +Dee+ February 25, 2008 at 11:32 Reply

    ohh..film music & lyric tuh bagus yahh?? dr dulu punya filmnya, tp kok males banget nonton// Habis kayanya ga menarik gitu.. Apa karna bli bajakan yg jelek yah??jadinya nontonnya aja ud males, soalnya gambarnya ga memadai.haha

  5. fonyfonyfong February 25, 2008 at 13:58 Reply

    love love love this too.

    masa abis nonton ini, gue brasa jd drew dan guru musik gue yg ganteng jd hugh grant
    *ngarang.com*

    haha, enggalah! cuma lgs ada kegilaan mendownload smua soundtrack film ini aja. ^^v

  6. batokelapa February 28, 2008 at 10:33 Reply

    gw juga suka tuh sama filmnya, soalnya nontonnya berdua maaa mantan calon yayang! hahaha…..

  7. OP February 28, 2008 at 14:45 Reply

    eh eh samaan dong… gw juga suka pelem itu loh. soundtract-nya juga suka… :)

  8. cha February 28, 2008 at 15:25 Reply

    kunjungan balik,, amin” smoga gitu..
    thx y..

    nwei,, saia jg suka filmnya, palg lagunya way back into love..
    untung ja gak d aransemen ulang dgn music” padang pasir gitu yah..hehehe

  9. rani! March 1, 2008 at 15:20 Reply

    waah…saya malah belum nonton tapi udh suka sama soundtracknya…

    “coz all i wanna do it’s find a way back into love..”

  10. Putput March 4, 2008 at 16:37 Reply

    wah wahh
    kren tuh koment vtonya
    tangan si mas hugh mo kmana ya ?? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: