Guah Bergaya

Hei-hei.. Sekarang tanggal 29 Feb.. Bakal jarang nih guah mendapat kesempatan menulis dan tercatat di tanggal 29 Feb.. So, guah akan mem-posting sesuatu hari ini..

Mungkin banyak yang bertanya-tanya (sok ngetop) muka guah kayak gimana sih? Kayak Tora, kayak Dude, kayak Baim? Atau malah kayak gayung? Bulet di tengah dengan gagang yang panjang? Anywaaaay, untuk menjawab semua misteri itu, kalian hanya cukup mengetik Reg[spasi]Roy, maka guah akan meramal masa depan berdasarkan nomor handphone kalian.. Lho, kok jadi ngaco?

Nah, di bawah ini adalah beberapa foto guah yang siap untuk kalian hujat.. Untuk kebaikan bersama, ada baiknya kalian membaca postingan ini tidak sambil makan.. Diberitahukan sekali lagi, TIDAK SAMBIL MAKAN! Tapi dianjurkan untuk membaca bagi yang menderita sembelit akut.. Siapa tau abis baca ini bisa mendadak pengen ke belakang..

Juga diperhatikan, jangan sampai ada benda-benda tumpul atau apapun yang bisa dijadikan objek penimpuk.. Ingat, sekali lagi, foto-foto ini siap dihujat, bukan dirajam.. Huehehehehe..

Jadi, siap atau ga, ini dia, beberapa foto guah yang lagi bergaya sok ngartis.. Enjoy!

roy-kasela.jpg

Kepala cenut-cenut? Minum aja balpirik! (gaya Ian Kasela)

singer.jpg

Lagi nyanyi: Ciki-ciki bum-bum, alala bum-bum.. (gaya gitaris)

steril.jpg

Gaya tas pinggang ala Aril Peterpan..

Dan itu, ketika guah bergaya bak selebritis pulang kondangan.. Dan kini, guah mo bernyanyi lagi, ciki-ciki bum-bum alala bum-bum..

Advertisements

6 thoughts on “Guah Bergaya

  1. Anne Ghani February 29, 2008 at 13:01 Reply

    Om jgn nyanyi ciki ciki bum bum dong
    Nyanyi Bintang kecil aja hi hi

  2. popok February 29, 2008 at 16:47 Reply

    wah.. di atas ada anne ma ghani.. hehehe..

    bang..
    ian kasela nyak?
    heheh..
    pantes kok..

    kaboooor*

  3. ayu March 1, 2008 at 10:14 Reply

    ah

    gue juga pengen nge-post tgl 29 februari

    tapi kmrn kabel optik telkom putus
    *syit*

    batal deh…

    saya IRI!

  4. ontohod March 1, 2008 at 13:51 Reply

    Ganteeng ko… *gluk gluk langsung minum racun*

  5. cumicungkring March 2, 2008 at 09:44 Reply

    duh maap yak roy,ia tuh kelebihan hehehe

  6. pury March 3, 2008 at 02:09 Reply

    hahahha, foto2nya kacrut bgd..bagus,,smangat narcis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: