Bukuku

Selain suka kentut semena-mena, nonton film lewat DVD bajakan, dan mencoba mecahin rekor MURI sebagai orang terlama yang ga melakukan apa-apa (alias males), guah juga suka baca buku.. 

Belakangan ini guah lagi baca tiga buku.. Ada buku 28 Hari Mendapatkan Pacar terbitan Bukune.. Yang membuat guah dipandang oleh kasir dengan tatapan ‘hari genee masih jomblo’.. Atau tatapan hostile lainnya milik kenek metromini, supir angkot, dan kesemuanya-kesemuanya yang pengen lempar pake gerobak sampah.. Tapi bukunya bagus kok!

Selain itu, guah juga lagi baca buku ini nih,

376698520l1.jpg

Judulnya A Life, karangan Silvia Arnie, terbitan Gramedia.. Entah kenapa guah tiba-tiba membeli dan membaca teenlit yang menurut guah bisa didapatkan secara gratis dengan menonton FTV remaja di SCTV..

Tapi maafkan daku yang mahacihuy ini, ternyata bukunya bagus! Ceritanya, cara penyampaiannya, deskripsi latarnya (menurut guah) bagus! Apalagi pas guah liat foto si penulis di kolom ‘tentang penulis’.. Omigot, cantik sekali remaja ini.. Jadi pengen.. Huehehehe..

Dan satu buku lagi.. Buku tentang persahabatan tiga orang, karangan pertama seorang penulis.. Kurang ngena ajah di guah.. Demi cerahnya masa depan penjualan buku ini, judulnya guah rahasiakan.. Kenapa kurang ngena di guah? Karena eh karena, hampir di setiap dialognya, di setiap dia akan menggunakan punch lines nya, hampir di setiap narasinya, ia menggunakan tanda seru (!)..

!!! 

Pertama-tama sih bacanya asik, tapi kok lama-lama guah bacanya kayak lagi dibentak-bentak yah? Tapi, semua itu kembali tentang selera.. Dan guah suka ga selera ajah kalo dibentak-bentak.. Hehehe..

O iya, terima kasih lho buat yang udah komen di postingan yang Cuplikan.. Btw, mau liat cuplikan buku guah yang bodoh itu lagi?

Advertisements

6 thoughts on “Bukuku

  1. verlita March 4, 2008 at 17:26 Reply

    jadi penasaran nih judul buka yang ga “mengena” itu…kasih bocoran dunk :D

  2. popok March 4, 2008 at 17:59 Reply

    aku juga kemaren beli yang 28 hari blabla itu bang.. memang sih saya jomblo, tapi cuman penasaran.. tapi, mank mayan bagus deh.. apalagi penuklisnya 2 orang.. cowo am cewe.. jadi bisa dapet dari 2 sudut pandang yang beda..

    salam..

  3. puty March 4, 2008 at 18:30 Reply

    28 hari mendapatkan pacar?

    aww…

  4. aca March 5, 2008 at 09:30 Reply

    ahoiii…lam kenal yak
    hoh, bikin juga toh???
    mungkinkah penerbitnya BUKUNE juga
    soalnya mereka terkenal ma penerbit buku2 sarap
    tapi, sumpah bung!!cuplikan bukunya lucu bangedh
    gyahahaha!!!

  5. TJ March 5, 2008 at 11:11 Reply

    wah.., sama bgt! gw juga ga suka kalo dikit2 pake tanda seru gitu. haha..
    dan satu lagi yg suka ganggu, tapi yang satu ini diblog2 sih, suka kebanyakan titik2. ya ga?

  6. silvia arnie August 11, 2008 at 22:14 Reply

    :)
    makasih yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: