Bicara Tentang Cinta

Huaahh.. Hari-hari belakangan ini guah lagi melow banget nih.. Ga bisa nulis yang lucu-lucu.. Bawaannya pengen ngiris bawang ajah.. Kenapa yah guah melow? Mungkin ini sebabnya: Cinta..

Di usia guah yang udah kepala dua ini, kisah cinta guah ga pernah bagus.. Ga tau kenapa.. Padahal, ganteng iya, keren iya, pinter iya.. Mau muntah ya bacanya? Sama koq, guah juga mau muntah nulisnya.. Okeh, mari kita tepikan dulu niat kita untuk muntah bersama..

Dan, guah jadi keinget waktu beberapa bulan yang lalu guah kelimpahan tugas jadi dokter cinta.. Ada seorang cewe yang YM-nya guah lupa nge-add dimana, tiba-tiba nge-ping guah dan curhat.. Curhat sejadi-jadinya..

Dia cerita tentang gebetannya yang ternyata ga mau jadian sama dia.. Cuman ingin seperti ini aja, katanya.. Dia terus cerita macem-macem.. Cerita tentang seberapa mereka udah deket, dll..

Yang dia ga tau, guah lagi goyang SKJ pas baca curhatan dia..

“Dia tuh udah deket banget ama gua. Tapi koq gitu sih?”

“1…2…3…4 E eh, gimana? Deket? Lanjut. 5…6…7…8.”

Menurut lu, readers, gimana tuh cowok kayak gitu? Yang ga mau terikat karna takut bikin si cewe sakit hati? Menurut guah sih kemungkinannya ada tiga..

Satu, si cowok mang brengsek aja.. Ga mau terikat.. Masih pengen hura-hura ama cewek lain..

Dua, si cowo baik banget.. Ingin mempersiapkan semuanya dulu sampe dia siap pacaran..

Tiga, persatuan Indonesia..

Di ujung curhatan, dialog seperti ini terjadi,

“Duh, gua pengennya ke pantai nih. Pengen nangis sendirian.”

“Cup-cup.”

“Gua pengen ketawa aja susah. Gimana donk?”

Tiba-tiba guah senyum penuh kemenangan, dan bilang,

“Pengen ketawa? Baca aja blog guah. Hehe.”

Tiba-tiba dia diem.. Trus dia sign off.. Ah, kutu kupret..

Advertisements

14 thoughts on “Bicara Tentang Cinta

  1. nina March 11, 2008 at 09:14 Reply

    halah.. harre gene koq masih sedih.. udah idup susah jgn ditambah susah dengan sedih2 mulu.. kuncinya liat aja masih banyak orang yg lebih susah dari pada kita.. makanya banyak2 bersyukur bro..
    *ini namanya org moody ngasi nasehat buat nggak moody ^_^*

  2. ika March 11, 2008 at 12:10 Reply

    lam kenal, wahhh kenapa virus mellow mulai mewabah ya? ternyata bukan cuma gw nih, beberapa blog yang gw baca sama isinya kaya lo nih…gimana cara membunuh virus ini? any sugestion? *kok malah nanya si hehe

    eh gw ngelink blog lo ya..

  3. cumicungkring March 11, 2008 at 12:11 Reply

    gyahhaha!!!*ketawa ampe nagis
    sama kisahnya ma gue!yang di postingan ‘is’t u’ ituh?nah!ia!TERSANGKA UTAMA DI DAERAH jakarta pusat [awas kalo baca itu sambil senam SKJ]
    ..eniwei ie gue adpent.lha lo?tanah tinggi tuh mana siy??*garuk” kpla gue ngga tau jaan =.=

  4. cumicungkring March 11, 2008 at 12:12 Reply

    ralat:jaan=jalan

  5. AngelNdutz March 11, 2008 at 15:30 Reply

    ayuh..cemel,,cemel….cemangat!!!!!
    emg dasar tuh cewek gak menghargai harga diri kita para blogger tuh…
    *ikutan esmosi

  6. alia March 11, 2008 at 17:13 Reply

    blogwalking.. :)

    ckck
    sebenernya ceritanya bagus
    tapi bagian endingnya..
    gdubrak !
    ga nyambung banget..
    pantesan si cewe lgsg sign out, wekeke xD

  7. nita March 11, 2008 at 19:59 Reply

    si cewe kayak di sinetron aja….heheheh…buat lanjutannya dong, yg hepi ending gitu

  8. aDyA March 12, 2008 at 09:48 Reply

    roy…
    kasian lagi…
    orang curhat di sambi SKJ…
    hehehe….

    btw,, smangat bareng nyok…
    ^^

  9. verlita March 12, 2008 at 15:29 Reply

    ohhhh..lg promo blog yah???
    *nge klik tanda x di samping kanan layar

  10. ridu March 12, 2008 at 19:53 Reply

    hmm.. buka layanan curhat neh ceritanya?? tapi kenapa sambil SKJ?? kan sekarang lagi musim poco2, apalagi para pejabat! heheh..

  11. popok March 12, 2008 at 20:22 Reply

    heheheh..
    kok ikutan mellow sih bang..
    tapi aku tak mellow lagi lah..

  12. ibun March 13, 2008 at 14:18 Reply

    haha

  13. Leonardo March 18, 2008 at 21:21 Reply

    Endingnya bagus.

    Si cewe nyadar, bisa milih, yang baik dan yang salah.

    Hahahahahhahha.

  14. poyay March 19, 2008 at 08:52 Reply

    hahhaa..begini niy kebanyakan promosi blog..mendingan lo suruh dia liat foto lo yg bergaya kasela itu.. :p
    biar ngakak pollllllll :p

    masih mellow kau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: