Wanita

“A woman of honor should not expect of others things she would not do herself”
-Marguerite de Valois-

“There is a woman at the begining of all great things”
-Alphonse Marie Louis de Lamartine-

Putri Indonesia, Harum namanya. Guah kira selama ini Nadine yang Putri Indonesia

Untukmu para wanitaku (begh! kesannya kayak banyak gitu pacarnya).. Selamat hari 21 April, hari dimana katanya emansipasi wanita dimulai.. E, tau ga, pada tanggal yang sama R.A Kartini lahir lho.. What a coincidence..

Advertisements

16 thoughts on “Wanita

  1. xero April 21, 2008 at 11:08 Reply

    selamat kartini om Roy :P

    ->> sama-sama om xero.. hehe

  2. hanggadamai April 21, 2008 at 11:56 Reply

    selamat hari kartini :)

    ->> damai-damai hangga.. hehe

  3. -kiMi- April 21, 2008 at 12:11 Reply

    Terima kasih… Terima kasih… Sebagai seorang wanita Indonesia saya terharu. *Blah. Kebanyakan gaya. Hehe.*

    ->> ah, masih banyakan ian kasela kok gayanya.. hehe

  4. kucingkeren April 21, 2008 at 14:02 Reply

    Ibu Kartini memang hebat… btw… jadi pacarnya gak banyak ya mas…. hihihi

    ->> iya nih, kok tau ajah sih? hehe *senyum malu-malu minta dilempar brangkas*

  5. tehaha April 21, 2008 at 15:33 Reply

    selamat hari kartini..
    terutama untuk ibu saya..
    dan calon ibu anak-anak saya tentunya..
    wakakaka

    ->> cieeee, jadi ceritanya udah menemukan calon ibu anak-anak nih, bang iwan?

  6. ade April 21, 2008 at 16:26 Reply

    kok ya bisa kebetulan sekali ibu kartini lahirnya pas bertepatan dengan tanggal ini…

  7. Dendi Riandi April 21, 2008 at 18:47 Reply

    untung kartini lahirnya bukan pas tgl 17 agustus.
    kan repot tuh lomba panjat pinang pake kebaya.
    ato ada lomba makan kerupuk sambil pasang konde.
    emang kebetulan bgt lahirnya pas tgl 21 april.

  8. TJ April 21, 2008 at 19:58 Reply

    hey!! selamat hari kartini yaaa.. gw juga nulis ttg perempuan nih..

  9. ridu April 22, 2008 at 09:44 Reply

    ooh jadi namanya si Harum yah?? :mrgreen: emg dia putri indonesia angkatan kapan??

  10. verlita April 22, 2008 at 13:16 Reply

    sebagai perempuan, saya mengucapkan…

    terima kasih yah, met hari kartono (sayang ga ada harikartono)

  11. jerova April 22, 2008 at 14:44 Reply

    selamat hari kartini..semoga muncul kartini kartini muda

  12. takochan April 22, 2008 at 17:56 Reply

    Mungkin namanya Nadine “Harum” Chandrawinata :lol:
    *diinjek*

  13. ontohod April 23, 2008 at 09:30 Reply

    mau tau rasanya dikelilingi wanita?? tanya sayah… beuuuh tiap hari dikelilingi 8 wanita pokonya, gila ga tuh… kaka gw tujuh cewe semua soalnye.. hehehe :P

  14. titiw April 23, 2008 at 16:03 Reply

    Wow.. it really is a coincidence.. Ck ck ck.. kamu jenius juga ya bisa inget2 kalo kartini lahirnya tanggal segituh. Ihik.. *Malu2 tapi mau* (??!)

  15. astridsavitri April 23, 2008 at 17:57 Reply

    Yayaya….

    tapi pas saya komen ini udah gak hari kartini lagi..
    jadi apdet doooong! hehe..

    makasih ya udah mampir!

  16. popok April 24, 2008 at 00:58 Reply

    heheh,,
    oo.. jadi mank tanggal segitu ibu kartini lahir ya bang..
    *manggut2 gak jelas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: