Bebito

Waktu guah kuliah itu, sering banget guah dapet tugas berkelompok.. Dan biasanya guah ditunjuk atau maju dengan sukarela untuk jadi ketua kelompoknya.. Kenapa begitu? Karena dalam dunia perkuliahan guah itu, dalam suatu kelompok dengan otomatisnya akan tersusun dari ini:

1. The thinker. Si pemikir inilah yang menentukan keberhasilan kelompok ini. Dialah si prosesor, si otak, si yang-kalo-tidak-dipijitin-akan-ngambeg.
2. The facilitator. Dia ini yang menyediakan komputer atau laptop. Menyediakan base camp dll.
2. Ketua kelompok. Tugasnya: menyemangati.

So, guah ambillah peran ketua kelompok itu meski dengan sangat berat hati. Atau beberapa teman memandang guah dengan,

“Ah si Roy. Otak ga punya. Udah gitu kere lagi. Udah, dia jadi ketua kelompok aja.” Ooo, malangnya diriku.

Dalam menjalani bahtera tugas kelompok, guah sering berkelompok dengan orang yang sama.. Salah satunya bernama Febby.. Entah salah apa dia sehingga seringkali berkelompok sama guah.. Banyak orang memanggilnya Bebito.. Bukan, bukan karena dia sering pake baju oranye dan iket kepala biru kayak Naruto.. Bukan juga karena ia sering pake baju bola Brazil yang nomor 20 dan tiap kali nyetak gol goyang-goyang tangan kayak Bebeto.. We call her Bebito, and that’s it.. Bebito..

Naruto, yang nyuri seragam tukang sapu jalanan.

Sampai detik ini, guah masih sering ketemu sama si Bebito.. Dan terpalingsering adalah kita chating lewat YM.. Berikut beberapa chatingan via YM bareng dia..

Roy    : Bebito, guah mo nanya dunk.
Bebito: Apaan, Roy?
Roy    : Pertanyaan penting nih.
Bebito: Iya. Apaan sih?
Roy    : ….Bunyi kenalpot bajaj gimana sih?
Bebito:
Roy    : Beb, kok diem?
Bebito: Rooooooooooyyyyyy.
Roy    : Iya?
Bebito: Pertanyaannya ga ada yang lebih normal apa???

Lain hari, pembahasan kita lain lagi.. Masih lewat YM, beginilah chatingan kita hari itu..

Roy    : E, beb, ada gosip baru lho!
Bebito: Apaan, Roy?
Roy    : Itu. Chelsea Olivia sering sariawan ternyata. *sedikit panik, seakan-akan ini tanda kecil terjadinya kiamat*
Bebito: Rooooooooooyyyyyy.
Roy    : Terus dia pake abotil lho buat ngobatin sariawannya. Tadi pagi guah nonton di Waswas SCTV.
Bebito: Rooooooooooyyyyyy. Gosipnya ga ada yang lebih normal apa???

NB: Selamat menempuh pekerjaan baru, Bebito, di BI sana.. Semoga jaya selalu.. Hehe..

Advertisements

10 thoughts on “Bebito

  1. 0rdinarylady May 9, 2008 at 10:31 Reply

    untung temen kuliah lo yang dapet pertanyaan itu,
    kalo gue langsung signoff
    hahaha.gak lah,
    btw abotil apa sih? ampuh gak buat sariawan? lagi sariawan nih

  2. don danang May 9, 2008 at 10:54 Reply

    nice story. Bebito (gue harus manggil apa gak tau) masalah terbesar lu adalah salah sambung. hahah.

    bagus2…

  3. hanggadamai May 9, 2008 at 13:10 Reply

    wew omongannya super anhe :mrgreen:

  4. raka May 9, 2008 at 16:25 Reply

    Sungguh suatu percakapan tercedas abad ini. Luar biasa. salut Roy!!!
    apa coba?

  5. aDyA May 10, 2008 at 11:22 Reply

    huwahahahaha….

    *percakapan imajiner*

    adya : roy,,,roy,,, *nada sok penting*
    roy : apaan dya?
    adya : roy ganteng deh…
    roy : makasi dya… *ge-er*
    adya : tapi…
    roy : tapi apaan sih? *penasaran*
    adya : tapi gantengan klo ditutupin mukanya…

    *jayuz…*

    *stress…*

    oia,, ada yang baru loh di blog saia…
    *numpang promosi*

  6. siapaindra May 11, 2008 at 21:28 Reply

    Roy… bilang aje… ini ucapan selamat buat yang dapat kerja di BI… hehehe…

    Eh, tapi emang bener gitu si Febby gaya ngomongnya kayak gitu ke lo??

    Lo masih normal kan, roy?? hahaha :D

  7. popok May 12, 2008 at 23:03 Reply

    beneran bang, dina olipia gampang sariawan?
    huwaaaaaa….

    hahahah

  8. ridu May 13, 2008 at 13:55 Reply

    wakakkaka.. dasar lu aneh emang.. malang sekali yah nasib si bebi, punya temen kaya lu.. :mrgreen:

  9. kucingkeren May 13, 2008 at 19:50 Reply

    iseng banget ihh… untung bebitonya baik, msh mau jwb YM nya…

  10. benazio May 13, 2008 at 20:13 Reply

    eh eh mo comment headernya dong, kocak abis ! kreatif . hahaaa lucu gitu kodoknyaa serem deh jadi bayangannya tebel gitu aahahaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: