Postingan Keroyokan

Hai, maap sudah agak lama ga mosting.. Dan sekarang guah mau mosting yang agak keroyokan.. Siap gak siap, harap dikumpulkan.. Lho? Here it is..

1. Indonesian Idol

Pada nonton Idol ga Jumat kemaren? Waaaa, sumpah ya, si Aji kribo dan berhidung besar itu keren sekali.. Lagu Ketahuan dijadiin swing! Lagu yang udah basi itu pun jadi enak lagi dibuatnya.. Gile-gile.. Btw, namanya KUNTO AJI WIBISONO? Guah punya temen yang rada eror, namanya Dimas KUNTO WIBISONO.. Ah, dunia memang sempit.. (i know-i know, ga nyambung kan?)

2. Laptop

Akhirnya, dengan ini guah menyatakan guah berhasil membeli laptop dengan uang sendiri.. Cemen ya? Terserah deh mo bilang apa, yang jelas ini salah satu pencapaian yang udah guah idam-idamkan.. Merknya TOSHIBA.. Spek-nya? Jangan tanya guah dah, gaptek nih..

3. Project

Mampus! Buku guah diminta ganti judul! Padahal judul yang kemaren udah pas banget.. Guah dan editor guah udah ngerasa judul yang kemaren nendang banget.. Sekarang disuruh ganti judul? O mama o papa.. Ganti judul, ganti cover.. Untung ga diminta ganti kelamin.. OMG..

Udah ah, postingan keroyokannya segitu dulu.. See ya when i see ya..

Advertisements

12 thoughts on “Postingan Keroyokan

  1. KiMi May 28, 2008 at 09:47 Reply

    Masih ngikutin Indonesian Idol aja… Tapi, jadi penasaran sama yang namanya Wibisono itu. Ntar nonton ah…

  2. diana_bochiel May 28, 2008 at 12:24 Reply

    hahhahahaha judulnya keren posting keroyokan..
    jadi pen ngeroyok orgnya..
    nih Na yg td conferece..
    uh..kok saia blom di likn…

    iyah knp ga ganti kelamin biar totalitas..
    hehehehe..kabuuuur…!!

  3. dimasshogun May 28, 2008 at 16:23 Reply

    keroyokan three in one..kaya jakarta aja..hehe
    aji kribo is the best lah..tuh orang cerdas, musik yang gak jelas bisa di buat indah ama dia

  4. vienz May 28, 2008 at 20:44 Reply

    ya ampun, suka banget sama idol yah?
    hihihi. salam kenal!

  5. don danang May 28, 2008 at 23:39 Reply

    Buku apaan nih? Mau dong

  6. irrrr May 29, 2008 at 08:12 Reply

    hihi,,,,
    sempet liat indonesia idol juamt kmaren, waktu ngumpul2 bareng 20 an server.
    keren,,, lagunya matta, dibawain pake gayanya tompi. beeuugh… nendang banget.

  7. cumicungkring May 29, 2008 at 10:25 Reply

    walo pun gue ga pernah nonton idol yang jumat, tapi waktu pertama dulu ngeliat aji sebelum masuk spectakuler gue dah tau dia manteb. gue denger di radio pada ngebahas soal dia dan lagu ketawannya itu, hem..gue bisa bayangin kek gimana mantebnya..

    oia selamat ya buat laptop barunya^ ^ semoga makin exis didunia maya ini dan novelnya tentunya..heheh

  8. kucingkeren May 29, 2008 at 11:37 Reply

    weehh…aku pikir yg posting banyak.. ternyata topiknya yaa yg keroyokan..

  9. zeta May 29, 2008 at 14:57 Reply

    wah..roy keroyokan nih…

    tapi gw juga suka tuh sama si Aji kribo, nyanyi nya emang keren

  10. neng fey May 29, 2008 at 15:07 Reply

    aahh ya benar sekali!!! sekali2nya saya nonton indonesian idol setelah sebelumnya bersumpah ga mo nonton lagi , gw liat si kribo itu nyanyi.. huahaha… lumayan juga, asik bgt!!
    kalo keroyokan berarti beritanya kurang banyak niih..

  11. benazio May 29, 2008 at 16:20 Reply

    YOIII AJI GITU LOHHHH !!!!!! HOHOHOHOHOHOOO mANTAPPPSS HAHAAAAA

  12. Sisca TI 06 May 29, 2008 at 21:36 Reply

    Serius namanya si Aji Kunto Aji Wibisono?? Kaga tau gw.. Dikun, dikun,.. Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: