Merdeka? Sudah?

Apa kita sudah merdeka?

Dari penjajah sudah.

Dari kemiskinan belum.

Dan beberapa dari kita masih terjajah dalam gaya penulisan. Tapi tau apa guah tentang gaya penulisan. Hehe.

Selamat Ulang Tahun, Republik Indonesia. Maaf, terlambat.

Advertisements

31 thoughts on “Merdeka? Sudah?

  1. adhie August 19, 2008 at 11:19 Reply

    Pertamax..??
    halah.. dikit betul postnya..??

    duh..
    kasiannya anak itu.. *ngapus air mata*

  2. hellgalicious August 19, 2008 at 12:55 Reply

    keduax juGa gPp deh…
    daRi upiL juGa beLum kan?

  3. hellgalicious August 19, 2008 at 12:55 Reply

    keduax juGa gPp deh…

    merdeKa daRi upiL juGa beLum kan?

  4. cumicungkring August 19, 2008 at 13:45 Reply

    diliat dari poto itu c..
    jelas belom ya

  5. poyay August 19, 2008 at 13:45 Reply

    fotonyaa..heart breaking -.-

  6. sososibuk August 19, 2008 at 16:09 Reply

    ga kurang dikit ya Bung…

  7. diana_bochiel August 19, 2008 at 16:12 Reply

    weisss….diantara blog yg Na datengin hari ini baru ini yg ngena di hati…two thumbs bgt hehe..
    iyak merdeka apanya?masih ada yg kelaperan.parah dah..
    duh kasian bgt liatnya…
    pgn ngasih makan…*hiks….*

  8. ahead August 19, 2008 at 16:15 Reply

    kayaknya di semua negara, kemerdekaan itu ga sepenuhanya seperti yang kita bayangkan, benar-benar bebas, tercapai dan lain sebagainya…. selalu ada yang belum bisa menikmatinya…
    hikss…

  9. dondanang August 19, 2008 at 19:40 Reply

    terjajah dalam gaya penulisan? Curhat yah?? hehe

  10. la u August 19, 2008 at 20:53 Reply

    merdeka dr kemiskinan ? emg belum dh kayanya .

  11. wendra August 19, 2008 at 21:48 Reply

    Wah, bener tuh.. salah satunya saya, masih terjajah dalam gaya penulisan, heeeee… MERDEKA!

  12. ucii August 20, 2008 at 06:35 Reply

    *kehabisan kata-kata*

    kayakny blum :(

  13. bayusaja August 20, 2008 at 08:03 Reply

    ambil positifnya aja deh..
    *lagak*
    :D

  14. zibalbo August 20, 2008 at 13:39 Reply

    merdeka? hanya diri kita saja yg tau n merasakan…
    bagiku; imajinasiku, ekspresiku, kreasiku adalah MERDEKAku…
    Slm kenal, n mampir ke galleryku juga yah :) thx b4

  15. TYO GAPTEK August 20, 2008 at 15:00 Reply

    Tumben dikit…

  16. ririn August 20, 2008 at 20:22 Reply

    merdeka dr penjajah kynya belom jg deh roy.. skrg kan kynya indonesia lg di’mainin’ sama negara2 asing.. zzzz. eh yaa gw udh update blog tuhh! haha. foto2 film indo jadul gt dpt drmana? kok norak2 sih judul b.ingnya lol

  17. Bani Biasa Go! August 20, 2008 at 22:05 Reply

    oh indonesia udah merdeka yah?

  18. Lynn August 20, 2008 at 23:21 Reply

    duh ga sanggup gw liat gambarnya~
    kurus banget itu anak~

  19. Priscilla August 21, 2008 at 17:43 Reply

    duuhhh kasian bgt anak itu, kak..
    yah merdeka itu emank ga buat semua org c kalo menurut ak..
    luar boleh merdeka tapi hati dan perasaan tidak merdeka..
    hm..curhat mode on nih hahaha..

  20. Paams August 21, 2008 at 18:54 Reply

    duh fotonya… miris…

  21. ririn August 21, 2008 at 19:10 Reply

    haha emang kayaknya sih ga bisa komen di postnya roy.. gataulah skinnya rada2 ajaib gt hihi.

  22. krismansyah August 21, 2008 at 20:38 Reply

    kita belum merdeka………..

  23. JazzyCielo August 22, 2008 at 17:08 Reply

    Hwa,,, potona sedih.. T.T

  24. raze August 22, 2008 at 21:13 Reply

    wew, emang berat yah masalah di Indo ini, makanya kita ga boleh males-malesan, harus semangat buat ngubah indonesia tercinta

    *abis ospek, jadi nasionalismenya berkobar hehe

  25. dondanang August 23, 2008 at 00:19 Reply

    Bentar yah roy fotonya. Nyari posisi ganteng dolo. Hari minggu gw kirim. okeh

  26. The Armstrong August 23, 2008 at 04:36 Reply

    hikzzz jadi sedih neh kalo ngingat tentang kemerdekaan yg selalu diserukan tiap tahun…

    iya merdeka seh dari penjajah belanda dan jepang yg sangat bejat dan kejam…

    tapi…

    keknya skarang kita dijajah ama negara sendiri yg jauhhhh lebih kejam dari jepang dan belanda deh…

    hikzzz… jeritan orang orang yg tidak mampu apa masih bisa membangunkan jiwa sosial para koruptor itu, membelalakkan mata para pejabat yg kerjanya keluar negri pake uang rakyat… dll…

    oh negri ku yg tercinta… what happen with you>>>

  27. Tha August 23, 2008 at 09:29 Reply

    ya ampun fotonya.. :(

  28. neng fey August 23, 2008 at 21:53 Reply

    gaya tulisan yang terjajah itu kaya gimana?

  29. tiR o sudiRo August 24, 2008 at 14:00 Reply

    sedih banged fotonya,.
    sangat ironis.
    berbeda banged sama kehidupan para koruptor laknat di sana
    hiks :[

  30. JoVie Baik August 29, 2008 at 12:57 Reply

    Merdeka??
    =====================
    wah terlambat nih baru koment, postnya juga terlamabt sih…

  31. arie December 5, 2008 at 16:49 Reply

    foto itu sekarang jadi posternya salah satu calon anggota DPD (apa DPRD) ya? namanya pake embel2 dr something. Slogannya “mari peduli”…
    yah, itu sih mengeksploitasi kemiskinan org lain buat keuntungan sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: