Postingan Ringan

Hei, hei. Masih inget kan Kuis Kaos DDK yang pernah guah adain beberapa minggu lalu? Masih kan? Masih dong? Masih lah? Masih deh? Masih ye? (sedang mencocokkan imbuhan yang tepat)

Nah, di atas adalah foto salah satu pemenang kuis itu. Dia adalah… Julia Perez. Lho, tapi kok ga ‘nonjol’ ya? Bukan denk, ini foto don danang tanpa wajah. Makasi buat don danang atas fotonya. Nah sekarang guah akan kirim foto ini ke Ryan. Sapa tau dia suka.

Anyway,

Projek naskah kedua guah udah mencapai kurang lebih 40%, masih dengan cacat di sana-sini, tentunya. Guah pribadi menargetkan naskah kedua ini selesai bulan Oktober. Jadi guah bisa segera mulai projek ketiga guah yang masih rahasia itu awal November.

Doain aja ya supaya lancar, dan selesai sesuai terget. Amin. ^^

By the way,

Udah lama nih guah ga komen konsumen. So, here it goes.

Gara-gara The Maling of Kolor, gw jadi pusat perhatian di kereta (*banyak bule2 terheran ngelihat gw ngakak sendiri*)

Bukan gitu aja, sobat gw sampe kena omel ortunya karena baca TMOK, ngakak di malem bolong (tengah malem – maksudnya)

Bener-bener humor kelas tinggi. Keren mas Roy

Huhu. Jadi terharu. Makasi ya jovie, buat komentarnya. Ya suw, segitu dulu deh postingan kali ini. Ringan bukan? Hehe.

See you around, folks! ^^

Advertisements

20 thoughts on “Postingan Ringan

  1. candYummy August 29, 2008 at 10:27 Reply

    aku juga kalo udah baca the maling of color mau nge review ah..
    tapi, dapet kaosnya juga gak ya?
    hhehhe…
    aku belum sempet ke toko buku ni..
    maap ya mas.. >.<

    gpp, kok ^^ tapi nanti review yaaaa. hehe

  2. JoVie Baik August 29, 2008 at 12:49 Reply

    iya..iya ringan banget posting-annya..sampe aku bisa ngangkat pake jari…
    *jarinya bekas buat ngupil* hihiks

    ih, jorok =p

  3. nie August 29, 2008 at 12:49 Reply

    kanget juga gue..kirain bener julia perez jadi rata, hahahaha

    btw, apa sih proyek ketiganya? kasi-kasi bocoran dikiiit donks. hahaha :D

    ada deeee =p

  4. JoVie Baik August 29, 2008 at 12:55 Reply

    @ Don Danang : Selamat deh udah menang…kayaknya si Roy Salah tuh, harusnya Jovie yang menang….*naskah reviewnya masih tulisan tangan sih, jadi si Roy gak nerima tuh :(*

    @ Roy : moga lancar deh, naskah ke-2 selesai Okt, berarti Nov udah terbit? pas ultah gw dunk…lumayan tuh kalo Roy kirim gratis buat kado ultah gw…*berharap[dot]com*

    mana reviewnya? ^^

  5. Ady August 29, 2008 at 14:26 Reply

    benar2 ringan…
    seharusnya hadiahnya jangan kaos.. tapi kolor bang..!!

    ide ditampung. ady mau kolor sayah? ih, nejis dee ^^

  6. Bani Biasa August 29, 2008 at 15:16 Reply

    kenapa novel the maling of kolornya dijadiin film? asal jangan film dangdut indosiar, hha

    kapan kira2 terbit yg terbaru? pasti beli deh…

    film? itu proyek ke lima. hehehe.

  7. monyetgaul August 29, 2008 at 15:26 Reply

    hohoh

    mas roy.. sayah juga punya niat nge-review. tapi review sayah pedes..lho..maksudnya saya itu nyari2 kesalahan penulis. boleh kan? boleh ya? boleh donk?

    kalo ga salah saya nemu 1 kekurangan sampeyan. cuma belum pasti aja kekurangannya itu penting atau enggak..

    tapi overall bagus kok.. sampe saya dimarahi emak gara2 baca buku sampeyan..

    *betewe link balik blog saya ya? monyetgaul.co.cc*

    silahkan mengkiritik. sayah suka kritikan ^^

  8. Lynn August 29, 2008 at 21:58 Reply

    sukses deh buat projectnya :D

  9. mochal August 30, 2008 at 03:52 Reply

    apa yak yang ringan-ringan ???? julia perez yang ringan :D atau apanya julia yang perez… eh… ringan… ringan tangan kali yak….ringan otak…. hehehehehhehehe numpang gila di sini om :p

  10. JazzyCielo August 30, 2008 at 06:37 Reply

    Gue iri sama dondanang dan paams,, heehehehheee….
    gue juga mau kaosnya,, mau mau mauuuuuu…..
    wah dondanang menjajah JuPe nihhhhh….
    tapi kayaknya kaosnya kesempitan tuhhh,, mendingan buat saya,,,
    @dondanang,, bajunya jangan lupa di laundry ya…

    @ Roy : gw pasti beli semua bukunya begitu gue pulang ke indo!! catat janjiku ini!! huakakakahauhauhauuu…

  11. monyetgaul August 30, 2008 at 11:28 Reply

    oke mas.. bakal tak kritik tapi kritik yang membangun kok..heheh keep writing yah!!

  12. er2m August 30, 2008 at 15:33 Reply

    halo mas roy… salam kenal yow…
    tukeran link dunk…

  13. chacha August 31, 2008 at 09:55 Reply

    waaaaahhhh mauuuuu dong kaosssnyaaaa…
    huehueheue

    okeee deehhhh ditunggu project nya di bulan oktober nantiii….hiehieheieeee
    project ke 3 nyaa pan cii ??bocoron deeh dikit.hahaha
    sukses dehhh buat mas Royyy…

    bedewe…mampir dunk ke blog aku… Link sekalian yyaaahh mas…ditunggu ^^

  14. fragaria August 31, 2008 at 11:07 Reply

    kenapa pake judul postingan ringan? emg pernah ada postingan berat-nya???

    *kaboooor*

  15. kris August 31, 2008 at 16:36 Reply

    Mantaaaaaaaaaaaaaap.

    Waw, produktif sekali bang Roy ini. Belum selesai pelitnya, eh sudah berniat mau bikin naskah yang baru…….

    Sukses deh buat semua rencananya.

  16. JazzyCielo August 31, 2008 at 18:17 Reply

    Roy,, nih ada award buat lo

  17. Dimas September 1, 2008 at 08:10 Reply

    royyy, semangat ya buat buku keduanya! cepatlah selesai nak, dan tanyakan bagaimana nasibku, kakaka… good luck my bro :)

  18. Syukriwan Hasnam,ST September 2, 2008 at 13:04 Reply

    Just stopping by.You have a nice blog.

  19. dondanang September 2, 2008 at 14:46 Reply

    kenapa cuma foto gw yang nongol? Jebakkan betmen nih…

  20. nrl September 3, 2008 at 15:13 Reply

    HAHAHAHAHAHH
    danang mo dikasihin ke ryan…
    seneng dong nanti..
    minum es duren berdua..
    *ngakak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: