Awards dan Puasa

Waaa, gila, setelah lembur dua hari kemarin, badan guah remuk redam. Tapi, guah tetap lincah bekerja hari ini. Itu semua karena ini:

Dapet award ini dari cumicungkring dan tyogaptek. Maap ya agak lama responnya. Hehe. So, now it’s my turn to pass the joy. Here we go.

the rules are:

1. put the logo on ur blog.
2. add link to the person awarded u.
3. nominate at least 5 other blogs.
4. add links to those blogs on urs
5. leave a message for ur nominees on their blogs

and the list of 5 are:

1. cumicungkring, karena dia yang ngasih guah award ini.
2. tyo gaptek, karena dia yang ngasih guah award ini.
3. dimas novriandi, karena hm, karena apa ya?
4. febiola, karena skin blog-nya makin keren.
5. don danang, karena hm, yang ini juga, karena apa ya?

So, there you go. Sekarang award berikutnya. Award yang juga bikin hari Senin guah cerah ceria.

Dapet award ini dari jewe (jessica?). So, sekarang guah akan memberikan award ini kepada yang lain.

1. jewe, karena dia yang ngasih guah award ini.
2. jogondrong, karena dia yang, hm, yang apa ya?
3. dindun, karena dia ini temen kuliah guah.
4. aca, karena dia teman diskusi yang cukup asik.

Dan, sebagai penutup dari postingan kali ini, guah ingin memajang gambar ini.

Selamat menunaikan ibadah puasa, bagi yang menjalankan.

Happy fasting, folks! ^^

Advertisements

16 thoughts on “Awards dan Puasa

  1. adhie September 1, 2008 at 12:32 Reply

    happy fasting too…!!

  2. shinta kuper September 2, 2008 at 10:33 Reply

    award ya?
    aku blum nge award balik, gmana dong??
    udah lama sekali pula…
    (ketauan malesnya)

    bang roy, lama tidak berjua… banyak postingan yg terlewat sepertinya..

  3. Bani Biasa September 2, 2008 at 11:34 Reply

    wah, selamat ya!

    met puasa juga

    (gw pengen deh dikasi award sama orang)(T_T)

  4. deasy September 2, 2008 at 14:12 Reply

    duh baru bisa mampir lagi
    ada award yah,,kek sctv award (disensor)…

  5. nrl September 2, 2008 at 15:00 Reply

    thankies, roy :D

  6. dondanang September 2, 2008 at 21:20 Reply

    yes dapet award lagii

  7. presy__L September 3, 2008 at 10:54 Reply

    waw !! miyabi jadi terlihat seperti dinna olivia. hahaha kayanya tuh pesan mantabh banget bagi para lelaki. huhuy met puasa juga

  8. l a u r a September 3, 2008 at 18:30 Reply

    selamat puasa :)

  9. poyay September 4, 2008 at 11:19 Reply

    awwwww….that’s so sweet :D
    maaciiii..bentar lagi gw jg posting award ah di blog gw :D

  10. cena September 4, 2008 at 11:50 Reply

    itu bintang miyabi kan?
    hehhehehhee
    salam kenal yaaa

  11. Tha September 4, 2008 at 13:19 Reply

    met puasa yak :)

  12. raze September 4, 2008 at 16:41 Reply

    wkwkwkwk boleh juga tuh miyabi, keren euy. sapa yang edit ??? mau dunk

  13. Lynn September 5, 2008 at 01:28 Reply

    met puasa~~

    ckck. hebat euy editannya

  14. cumicungkring September 9, 2008 at 12:30 Reply

    lha?kok dibalikin lagi, gue cape ngerjainnya..T.T
    tapi baru x ini lo ngerjain pr roy, ada kemajuan.hahag

  15. febiola September 10, 2008 at 22:25 Reply

    ya ampun thanks ya awardnyaaaaa :DD
    harusnya blog lu yg dapet awards yg banyak hehe

  16. Feta September 12, 2008 at 23:39 Reply

    wuah kykNa Q tau yg pake jilbab tu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: