Update Update

Hei hei. Posting kali ini akan sangat pendek. Update dulu nih.

1. Guah batal melanjutkan proses casting. Ga ada bakat, men. Hehe.

2. Guah lagi proses jadi editor di bukune.

3. Semalem, guah salah nyimpen file. Jadi hilanglah naskah kedua guah. Ada back-up sih, tapi guah kehilangan 8 halaman yang menurut guah itu penting. Siaul. Kampret. Tapir. So, yang tadinya guah udah menulis 52 halaman, sekarang balik lagi jadi 44 halaman. Mongki king.

Udah ah. Segitu aja. Back to work.

Advertisements

18 thoughts on “Update Update

  1. adhie September 10, 2008 at 11:36 Reply

    pertamax nie..

    bentar lagi selese donk..?? emangnya sangat tebalkah pengalaman hidup loe..???

    no no. masih jau dari selesai. kan syarat dari penerbit minimal 100 halaman. hehe

  2. ayaw_jeweltz September 10, 2008 at 12:44 Reply

    hohoho….

    kenapa tidak diteruskan proses castingnya???

    ehem…. saya pe,baca baru buku The Maling of Kolor….
    itupun hasil colongan saya waktu nginep di rumah si niarama (yang blognya kamu bikin di “Temannya Kodok”…)

    Gw pikir tadinya itu ttg instruksi ttg cara jitu jadi maling!!!

    Ternyata justru gw jadi ketawa2 mulu!!!

    yawdah… gw masih ga tau mau ngomong apa… kan baru kenal!! Salam kenal ya!!!

    Luph—– Robot Kabutaku si pemakan Semangka….

    salam kenal juga. makasi udah baca ^^

  3. Dendi September 10, 2008 at 14:20 Reply

    HOREE…..KEDUAX

  4. nie September 10, 2008 at 15:48 Reply

    pendek amat sih postingannya.
    napa ga lanjut proses casting? tau aja ada hoki jadi bintang kan :D

    ga bakat, nie. hehe

  5. poyay September 10, 2008 at 18:57 Reply

    jadi ga lolos casting ato mutusin sendiri nih dikauu?

    mutusin sendiri nih =p

  6. neng fey September 10, 2008 at 22:18 Reply

    wah, sedang sibuk, senangnya…
    namaku ada yah bang di buku kedua, sesuai requestku melalui tante singa, hehehe –> lu ngerti ga gw ngomong apa??

    not a single word =p

  7. monyetgaul September 11, 2008 at 09:10 Reply

    OOT ya,

    kalo mo nerbitin buku tuh min 100 halaman 1 spasi?
    wah wah puanjang bener

    nulis sampe 50 halaman aja kerasanya lama

    jadi editor aja, kayaknya banyak bakat kesitu

    iya, 100 halaman single spasi. bakat? ternyata pertimbangannya ga cuman soal bakat ^^

  8. Lynn September 11, 2008 at 11:14 Reply

    lahh kenapa ga casting ajjaaa?
    coba2 gpp dongg. hehe.
    gudluck buat bukunyaa~ :)

    udah nyoba sekali di tahap 1, and that’s it. enough for me ^^

  9. dondanang September 11, 2008 at 15:27 Reply

    jadi editor? Saya reporternya boleh? hehehe

    reporter? sok atuh ^^

  10. sososibuk September 11, 2008 at 15:36 Reply

    KO GA JADI CASTING????

    *lari-lari sambil ngejar*

    ga bakat, shel. ampun-ampuuuun! =p

  11. Dendi Riandi September 11, 2008 at 19:06 Reply

    wah roy, gue baru aja mau ganti themenya dgn Albeo. eh udah keduluan sama lo.

    tapi emang keren kok themes WP yg ini.

    hehehe. emang keren nih, den.

  12. uci September 12, 2008 at 09:14 Reply

    wah ilang .. sabar2 om roy !
    tetep smangat !! :D

    iya, makasi, ucii ^^

  13. angie September 12, 2008 at 13:17 Reply

    :mrgreen: semangat dunk….roy, kmu bisaa!! :P

    emangnya cuman Indonesia aja yg bisa :P

    makasi, angie ^^

  14. deasy September 12, 2008 at 14:59 Reply

    semangad!!!

    btw,,tgl 14 sep keknya ada yg ultah ni…

    lho kok tau? ^^

  15. kris September 13, 2008 at 16:35 Reply

    Jadi editor?
    Mau dong!

  16. JazzyCielo September 14, 2008 at 11:49 Reply

    Wuahh,, sayang banget,, tapi gw mengerti penderitaanmu…
    huehehehe,, semangat ya,, semoga semua cita”mu tercapai.. loh?
    gue ndiri lagi mampet nihhh,, lagi banyak kerjaan dan ujian,,, ciehh,, sok sibuk banget gue?!
    semangad!!

    sama-sama, jewe. semangat! ^^

  17. ahead September 14, 2008 at 15:04 Reply

    ahahahaaaa!!!! lengkap deh koleksi kosakata gw gara-gara baca postingan ini..

    semangat om!

    thanks!

  18. cumicungkring September 14, 2008 at 19:47 Reply

    yah..
    ilang 8 halaman ya, hm..nyesek jg tuh.
    tapi, 44 halamannya kan masi ad
    so,
    SEMANGATTTT!!^O^9 lo pasti bisa selesein roy!

    sukses ya buat jadi editornya!!
    walo gue udah jarang aktip di dunia maia tapi gue usahain tetep mampir kesini
    gue gak bakal lupa gong dari lo tiap pagi dulu sampe naskah gue selese, walopun akhirnya ditolak. tapi gue bersyukur bisa dapet masukan dari penulis kayak lo
    ia elo.

    ayo
    S-E-M-A-N-G-A-T!

    makasi, cum! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: