Lagi Ngantuk

Gile. Ternyata udah seminggu guah ga ngupdate blog.

Pertama-tama, pengen ngasih tau bahwa Selasa kemarin (25/11/08) guah jadi ketemuan sama dua idola itu. Ternyata mereka lebih kurus (yang cowoknya) dan lebih manis (yang ceweknya) dari yang sering guah liat di tipi. Ketemuannya dalam rangka apa? Masih rahasia. Sssstttt. Hehe.

Kedua, buat kamu-kamu yang mau email, YM, atau MSN, liat aja di halaman ‘Roy Saputra?’. Bisa diliat di sidebar sebelah kanan. So, let’s chit-chat, folks!

Ketiga, Sabtu-Minggu kemarin guah ke Puncak dalam rangka menghadiri acara kampus yang bertajuk TI Days. Mungkin pada bertanya-tanya: kok guah yang udah lulus tahun 2007 masih ikutan aja ya? Yaaa, itu karena guah masih pengen ajaaaa. Hehe. Kebetulan, guah masih kenal dengan junior-junior di sana. Jadi, silahturami dan temu kangen aja.

Acara baru selesai jam 4 pagi dan guah ga bisa tidur. Itu karena lapar. Akhirnya guah nunggu sarapan jam 6 pagi. Dari jam 4 sampe jam 6, guah ga tidur sama sekali. Ngobrol ngalor-ngidul ga jelas. Alhasil, sampe sekarang efek ngantuknya masih berasa. Mata berair, hidung pilek, dan tenggorokan pedih. Duh, ngantuk banget-nget-nget nih sekarang di kantor.

Jadi, kali ini guah akan bagi-bagi tips agar bisa tidur di kantor atau kelas. Here we go.

sleep1

sleep2

sleep3

 sleep4

Selamat mencoba! ^^

Advertisements

10 thoughts on “Lagi Ngantuk

  1. The Armstrong & Jimmy November 26, 2008 at 14:44 Reply

    hahaha…

    mending nulis puisi ajah bung kalo ngantuk datang, ato gak ngegambar2in dosennya… hmmm kira kira kek gethoo kalo gw… :P

  2. deasy November 26, 2008 at 14:52 Reply

    istirahat ateuh roy,,meuni watir pisan sampe sakid gituh…kesian kan saya memikirikannya…*alah*,,,hahay….*piss*
    bisa aja dapet gbr kek gitu…jgn2 skrg lg dipraktekkan yah???

  3. cikeledut November 27, 2008 at 09:45 Reply

    Aseemm..hahahaha

    tu kepala kreatiipp bangeeett siihh…..

  4. angie November 27, 2008 at 12:06 Reply

    :grin: sumpah gw ga bs brenti ngakak ngeliatnya roy

  5. monyetgaul November 27, 2008 at 22:42 Reply

    ahahah kalo dicoba bisa2 dilemparin kursi sama dosen roy

  6. JazzyCielo November 28, 2008 at 16:18 Reply

    enaknya jadi seniorr,, hehe,,

    gw jg jadi ikutan ngantuk,,,
    (aduh potonya itu lohhh)

  7. ucii November 29, 2008 at 05:39 Reply

    supaya ga ngantuk… mending duduknya yang tegak trus sugestiin sel2 kita biar jangan ngantuk …
    tapi, boleh juga tuh gambar. jahaha

  8. Lynn November 30, 2008 at 13:52 Reply

    duh, gak kebayang rambut gue, gue cukur kek begitu hahaha

  9. nie December 3, 2008 at 13:34 Reply

    gue belom rela rambut gue dicukur sampe segitunya, roy. huehehehehe

  10. jovie December 4, 2008 at 10:47 Reply

    huwe…kok roy berubah jadi kayak gitu….:D:D:D:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: