Apa yang Bisa Dilakukan Komunitas Ini?

Hai.
Saya Roy Saputra.
Belilah produk-produk petani Indonesia…, hm…
Oke-oke, barusan itu udah kayak iklan parpol aja.

Buat kamu yang ngikutin postingan guah sebelum-sebelumnya, pasti engeh deh betapa guah menyenangi komunitas teman-teman kuliah guah.

Itu terbukti dari:
1. Naskah pelit kedua guah itu isinya tentang mereka, bukan tentang guah.
2. I made songs for them
3. Guah punya tato bergambar mereka di pantat guah… ehem, itu boong deh.

Nah, guah selalu bertanya, apa yang bisa dilakukan komunitas ini? Apa sekedar having fun? Atau cuman tempelan biar kalo pergi bisa rame-rame?

Dan gayung pun bersambit…

*SYUNG! SYUNG!*

Weits! Bersambut, men. Salah ketik doang. Kan huruf U ama I sebelahan tuh (pasti lagi ngecek keyboard deh sekarang. hehe)

Kurang lebih sebulan yang lalu seorang senior waktu kuliah mengajak teman-teman kuliah guah ini untuk ikut serta dalam kegiatan yang bernama Dana Bakti Mandiri. Itu semacam dana bantuan untuk beberapa mahasiswa TIUI angkatan 2008 yang membutuhkan.

Setelah proses yang cukup alot (mendata, menagih, dan menyebarluaskan) akhirnya komunitas ini berhasil menjadi ‘kakak asuh’ bagi 3 orang mahasiswa 2008 yang membutuhkan.

Dan, Sabtu kemarin (13/12/2008) adalah kali pertama buat komunitas ini menyerahkan bantuan kepada mereka. Guah dan dua orang teman datang sebagai perwakilan dari komunitas ini.

Dana yang diberikan ga besar. Terhitung kecil malah dibanding biaya administrasi perkuliahan mereka. Belum buku-buku, atau modul yang harus difotokopi.

Man, I wish I could do more.

Tapi, meskipun kecil, mereka sangat senang. Guah pun senang. Karena, akhirnya, sebagai komunitas, kami mampu melakukan suatu kegiatan baik yang sifatnya keluar.

Yang sifatnya ke dalam?

Wuih. Terlalu banyak yang udah mereka lakukan ke guah. Itu mengapa:
1. Naskah pelit kedua guah itu isinya tentang mereka, bukan tentang guah.
2. I made songs for them
3. Guah punya tato bergambar mereka di pantat guah… ehem, itu -masih- boong kok.

Anywaaaaaaaaay,

Lilis, salah satu teman kuliah guah yang udah menikah, baru aja melahirkan anak pertamanya. Namanya Shazia Maisa Budiman. Jadi, komunitas ini sekarang punya keponakan deeeeeh. Hihihi.

Senangnya.

di anyer

Advertisements

9 thoughts on “Apa yang Bisa Dilakukan Komunitas Ini?

  1. cumicungkring December 16, 2008 at 11:46 Reply

    gue ngeh kok hehe. ouch..keponakan!gue harus mulai manggil lo ‘om’ sekarang^ ^

  2. ucii December 16, 2008 at 17:39 Reply

    om roy kapan nikah? heuheu
    oh ya oh ya aku nda liat drimu di foto itu… yang mana??? haha

  3. monyetgaul December 16, 2008 at 20:38 Reply

    weis keren nih komunitasnya

    ikutan bikin ah eheheh

  4. titiw December 17, 2008 at 14:17 Reply

    Elho.. lama ndak ke sini, jadi begini blog ini (maksudnyah?) Aih, senangnya punya komunitas seperti itu.. :)

  5. ayawjeweltz December 18, 2008 at 10:30 Reply

    wow!! udah lama ga mampir kesini,tampilannya jadi beda!!! wuhuw!!!

    hewhewhew!!! tadi saya emang ngecek huruf I dan U,ternyata emang deketan!! tengkyu dah kasih tau!!!

  6. nie December 19, 2008 at 08:41 Reply

    adudududuh..uda jadi om ya? selamat deh:D

  7. zee December 19, 2008 at 10:46 Reply

    Jadi apa yang bisa dilakukan komunitas itu sekarang ?

    **btw jd ngakak ketauan td ngecek keyboard.kekekekek…

  8. ahead December 19, 2008 at 17:35 Reply

    hoooooooo rrreeeeee!!!!!!

  9. Achie December 20, 2008 at 19:12 Reply

    senangnya pny komunitas yg bs ngbantu org2 yah..
    Salut bwt ur community..
    Teruskan pjuanganmu om, hehehe..

    Kpn ni tmen2 lo pny ponakan dr lo? Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: