Di Suatu Siang

Di suatu siang, di labotatorium kampus, 2 tahun yang lalu.

“Zis, ada lagu baru ga? Apa kek gitu yang enak,” tanya guah kepada seorang teman. Azis Priyanto nama teman itu.
“Mau yang mana?”
“Peterpan, Samsons…”
“Ini mau lagu apa mau cerita dongeng anak-anak sih?”
“Namanya mirip, Zis.”
“Lo liat ndiri aja deh nih. Banyak-banyak.”

Dan, siang itu guah habiskan dengan ngubek-ngubek folder musiknya. Belasan, bahkan puluhan lagu guah copy dari folder musiknya.

Azis adalah seorang teman yang doyan banget memanfaatkan dengan bijak fasilitas internet gratis di lab kampus, yaitu dengan ngedonlot lagu. Bijak bukan? Hehe.

Di suatu siang, di kantor guah, 1 minggu yang lalu. Facebook dia nyala. Guah yang lagi ga ada kerjaan iseng-iseng manggil dia.

“Zis.”
“Kenape, Roy?”
“Ada lagu baru ga? Hehe.”

Kebiasaan itu belum hilang. Guah masih suka nagih lagu baru ke dia. Dan dia selalu ngebantuin guah. Dia orang yang baik. Sangat baik malah.

azis priyanto

Azis Priyanto
21 Juni 1986 – 28 Desember 2008

Selamat jalan, teman.
Terima kasih untuk semuanya.

Advertisements

3 thoughts on “Di Suatu Siang

  1. ahead January 2, 2009 at 19:51 Reply

    turut berduka cita……

  2. yuditrk January 6, 2009 at 18:12 Reply

    smoga amal ibadahnya dtrima dsisiNYA… amin

  3. nie January 7, 2009 at 13:20 Reply

    kok gue ga ngeh ya? emang kenapa si Azis? meninggal dunia? Turut berduka cita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: