Makan dan Radio

Happy New Year 2009, folks!

Semoga di tahun 2009 ini, semua impian dan harapan kamu-kamu semua bisa tercapai. Amin.

Liburan panjang kemarin guah kemana aja?
Oke, guah akan coba rekap.

Tanggal 26 kantor guah cuti bersama, dan waktu itu guah makan-makan sama temen-temen kuliah guah di Penang Bistro, Oakwood.

Kalo ada yang ke sana tanggal segituan dan merasa ada sekelompok orang yang berisik banget di pojokan… IYA, ITU KAMI! Hahaha.

Makan-makannya sih bentar. Udah lapar berat soalnya, bo. Tapi ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketiwi ga jelasnya, itu yang lama. Sampe pengen tutup, baru kami beranjak. Tapi, ga lupa, foto-foto duluuuu.

penang3

Lihat bocah yang pake kacamata jadul dengan gaya Chikita Meidy? Iya, itu guah. Hehe.

Malam tahun barunya sendiri guah habiskan bersama mereka juga di rumah salah satu teman di Bogor. Malam itu diisi dengan bakar-bakar daging, dan nonton DVD.

Tak lupa, foto-foto lagi aaaah.

newyear1

Hmmmm.

Guah jadi keinget sebuah prinsip hidup guah dalam mengarungi hidup perkuliahan.

5 W plus 1 H dalam makan.
Why, what, where, when, who, plus how.

Kenapa kita makannya itu ga akan pernah berubah. Itu karena lapar.

Tapi kapan, di mana, makan apa, dan bagaimana guah makan itu udah ga jadi masalah lagi buat guah. Yang penting, sama siapa guah makan.

Yang bikin guah sebel adalah ketika belum lama ini ada teman yang bilang:
“Makan kan kebutuhan primer. Kalo makan, ya makan aja.”

Hey, ada hal-hal yang membedakan kita sama sapi dalam hal makan.

Kalo sama mereka sih, makan pisang goreng sambil jongkok juga ga masalah.

penang2

Iya kan?

Anyhoo,

Hm, istilahnya apa ya? Ya udah, gini aja deh.

Bincang-bincang bersama Roy Saputra
96.7FM  Radio A,
the first class station in the city
Rabu, 7 Januari 2009
18.00 – 20.00

Stay tune ya, folks! ^^

Advertisements

3 thoughts on “Makan dan Radio

  1. nie January 7, 2009 at 13:25 Reply

    kita bincang2nya via ym aja dah..hehe abis ga bisa nangkep siaran radionya disini. :(

  2. Kenyo January 8, 2009 at 10:51 Reply

    wah mas roy mirip nobita kalo pake kacamata, hehehehe…bcanda mas *kabuuuurrr*

  3. deasy January 8, 2009 at 15:44 Reply

    selamat tahun baru roy,,,
    buku lu udah keluar??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: