Ngintip Bentar

UPDATE (29/01/2009):

misterius abis, haha

———

Postingan kali ini akan membeberkan hasil ngintip project keduanya Roy Saputra. Semuanya akan kita kupas… setajam PISAU CINCANG BABI.

1. Sebuah potongan yang mungkin digunakan sebagai bagian cover.

cover

2. Komentar pembaca pertama:

“Membaca bukunya Roy seperti masuk supermarket dan pulang membawa satu keranjang penuh dengan aneka macam panganan enak. Puas banget!

Kadang membacanya bikin tertawa ngakak sampe bego, tapi di beberapa bagian, cerita Roy membuat daku sukses terharu akan kisah persahabatan gokilnya bareng temen-temen masa kuliahnya. Lucu, seru, dan menyegarkan. Rasanya jadi bener-bener pengen balik lagi ke masa kuliah dulu! Huhu…

Ceritanya yang mengalir dan gaya bertuturnya yang kocak membuat daku nggak mau berhenti sebelum selesai membaca satu buku sampe abis. Intinya satu, Reccomended book!”

(oleh Dimas Novriandi – blogger… thanks ya, Dim ^^)

———

Judul dan kapan rilis?

Masih rahasiaaaaaaaa. ^^

Advertisements

8 thoughts on “Ngintip Bentar

  1. krismansyah January 27, 2009 at 18:07 Reply

    halo bang Roy, aduh, udah lama banget nih gua engga berkunjung ke kandang kodok….
    Wuits, project keduanya udah jebol toh. MAntep, mantep, mantep. JAdi pengen terus berkarya nih…..

  2. yudi January 28, 2009 at 16:15 Reply

    setalah TMOK sukses gw baca kelar dlm 3 hari, sampe2 gak tau persis kberadaan bangke buku itu dmana skg.. hiks
    gw menanti sangad buku kedua ini segera rilis, kira2 kapan ni bos nongol d gramedia???

  3. Zippy January 28, 2009 at 18:37 Reply

    Waduw, baru tau ni buku itu… :D
    Coba baca2 ah di Gramed kalo udah ada…. :D

  4. Zippy January 28, 2009 at 18:38 Reply

    Ntar kalo udah rilis, kasih kabar yah :d

  5. Dendi Riandi January 28, 2009 at 18:39 Reply

    kok covernya ga ada gambar doraemon-nya sih roy?
    tapi klo nobitanya kayanya udah ada (belakang, kedua dari kanan).

    [roy]: terbentur hak cipta, den

  6. Indra Kurniawan January 30, 2009 at 08:55 Reply

    Wah keren banget nih… apalagi kalau bisa diangkat jadi film… kan kita bisa jadi tokoh utamanya hehehe… *ngarep mode on* :D

  7. uci February 1, 2009 at 15:31 Reply

    waahaa maap bru mampir. wes.. ditunggu segera pak ^^

  8. tYas February 2, 2009 at 12:48 Reply

    wah,,
    aku dah lama g mampir kesini,,
    ketinggalan berita neh…
    humfh,,,

    btw,,
    kapan nongol tu novel.?
    i hope i can read this book…
    dengan waktu ku yang singkad :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: