Hari H!

PENGUMUMAN! PENGUMUMAN!

Personal Literature (PeLit) guah akan rilis pada tanggal…

14 Februari 2009!

Hah? Tanggal berapa?

14 Februari!

Ya! 14 Februari 2009!

PeLit guah akan keluar di hari VALENTINE! Cuit-cuit!

Rayakanlah hari kasih sayang itu dengan membeli buku ini:

puzzle

Sok misterius abis! Huehe.

In the meantime, ini sebuah testimonial dari seorang pembaca pertama.

“Akhirnya brojol juga Roy, congratz ya!

Buku roy kali ini ‘beda’ dari buku pertamanya, lebih sentimentil karena fokus ceritanya ke pengalaman di satu tahapan hidupnya, tuh kan sentimentil.

Bingung ya? Makanya, jangan terkecoh sama judulnya. Tapi meskipun kesan yang gue dapet sentimentil, bukan berarti isi buku ini menye dan sebagainya. Ciri khas roy yang punya gaya becandaan ga jauh-jauh dari salto, ganteng, berak, dan pantat tetep ada koq

Alhasil, pas baca ini buku bisa tiba-tiba ketawa eh bisa tiba-tiba nangis juga. Pokoknya ga jelas deh, persis sama kayak yang ngarang.

Gue berani jamin, abis baca buku ini, yang punya pengalaman manis di bangku kuliah jadi pengen balik kuliah lagi. Yang ga punya pengalaman manis jadinya pengen makan bangku kuliah lagi.

All the best Roy!”

(oleh Yoanna Wi – blogger… thanks ya, Jo ^^)

Oiya, akan ada kuis lagi untuk buku ini. So, nantikan ya, temans!

Advertisements

16 thoughts on “Hari H!

  1. deasy February 2, 2009 at 18:10 Reply

    kado valentine bagus juga..minta ah sm kangkung….gw beli roy…hahaha hahay

  2. poyay February 2, 2009 at 18:48 Reply

    cieh2…suit suittttt

  3. tYas February 3, 2009 at 09:36 Reply

    hip hip hore.. ! ! ! ! !

    akhir ny roy ngluarin berak lagi,,, eh.. buku lagi :D

    ditunggu kuis ny roy,,
    sapa tau aku bisa dapet pantat-adouh-buku lo gratis…
    sip sip sip….

  4. Juls February 3, 2009 at 15:11 Reply

    w pasti beli ni buku! duh ngliat poto2 kkak smasa kuliah d ui. mbangkitkn semangat untuk k ui nh!
    :-)

  5. tyogaptek February 4, 2009 at 12:26 Reply

    gAK ada Gratisan buat Gue???

  6. priska February 4, 2009 at 13:53 Reply

    ntar di toko buku lngsung ada kan? jadi ga sabar pengen beli (ato minjem). ada bagi2 gratisan nggak om?

  7. ontohod February 4, 2009 at 16:17 Reply

    awas ya kalo ga ada ditoko buku ntar…. gw cari loh ntar

  8. presy__L February 4, 2009 at 20:24 Reply

    hayo..keluarkan kuisnya..
    aku maunya gratisann *haha..ga modal*
    ntar klo ga dapet gratisan..baru beli..haha..

    mas roy..doakan semoga gw menyusul ya!!

  9. Achie February 5, 2009 at 08:20 Reply

    royy..
    Katanya lo mw menghadiahi gw buku lo dhari palentin, manaa?

    *hahaha.. padahal cuman pgn gratisan*

    sukses y bwt bukunya! :p

  10. tyo February 5, 2009 at 08:42 Reply

    wadyuh…keren-keren……
    mudah-mudahan cepet laku ya…

  11. roy saputra February 5, 2009 at 08:52 Reply

    [for] all of you, friends: makasi ya doanya. tunggu aja kuisnya. makasi makasi makasi ^^

  12. titiw February 6, 2009 at 15:14 Reply

    Tunggu, ni buku belom terbit kok udah diriviu beberapa orang? Hemm.. *agak berpikir*

  13. nie February 6, 2009 at 16:03 Reply

    kunantikan deh Roy..
    nti ku ikut kuisnya, menangkan daku ya :D

  14. roy saputra February 6, 2009 at 16:27 Reply

    [for] titiw: draft sebelum naik cetaknya udah gua bagi ke beberapa orang buat diberikan testimonial. jadi ya gini deh. ^^

  15. paams February 7, 2009 at 06:37 Reply

    waaaaaaah beli ah :p pas valentine lagi ya hahaha kuisnya ditunggu! (dan gue siap untuk menang lagi) huahuhauhuhauhau

  16. cumicungkring February 8, 2009 at 15:40 Reply

    roy bukunya oper di jembatan penyebrangan kolong-karet sudirman ya! haha!
    gile, tanggal yang manteb utk buku yang manteb. semoga jd lnjtan yg manteb” ya..sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: