Lagu Balada: Manohara Pinot

Tau Manohara Pinot?

Kalo belom, klik aja di sini. Kalo males ngeklik, ini sedikit penjelasannya.

Manohara Odelia Pinot, gadis cantik yang pernah menjadi model di Indonesia, memang baru berumur 17 tahun. Namun perempuan keturunan Prancis itu telah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry.

Dan saat ini, ibunda Manohara (Daisy) sedang mengusahan kepulangan Manohara ke Indonesia karena mendengar kabar bahwa Manohara menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Udah? Nah, sekarang lanjut ke inti postingan kali ini. Gua akan perkenalkan kamu sebuah band balada masa kini.

HALO! HALO! Perkenalkan saye ini Marjoni. Saye ini pokalis sebuah band balada. Tau kan balada? Lagu yang termehek-mehek mau mati nyebur jurang gitu deh.

Saye ga sendirian. Ada Herman Ngantuk megang bass, dan Haji Jeje di drum. Kalo di luar sana ada band yang bernama Hijau Daun, nah kalo band kami namanya KUNING TAI. Hebat kan? Hehehehe.

Nah, kali ini band KUNING TAI bakal bawain sebuah lagu buat Neng Manohara ama ibunye. Ini kami lakuin sebagai wujud rasa simpati kami buat mereka.

Bass siap?

“Siap!”

Drum siap?

“Siap!”

Krecekan siap?

“Siap!”

Lilin siap?

“Si… Lho? Ini kita mau ngeband apa ngepet? Kok pake lilin?”

Oke. Ini die lagu balada sebagai aksi simpatik!

detikhot

(suara kecrekan)
Crek ecrek ecrek

Cewe matre cewe matre gak ada otak nye
Cewe matre cewe matre ngandelin cowo nye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha

Cewe matre suka cowok berduit
Pertama jalan nya genit lalu mencubit
Lama kelamaan tingkahnya kayak demit

Itulah sifat dari cewe matre
Kagak bakal suka orang kere
Soalnya yang diincer cuma harte

Cewe beginian nih butuh modal gede
Elo elo pada kalo dapet cewe matre
Jangan serius apa yang di kate
Daripada jadi berabe
Mendingan elo cari cewe yang wajar dan asik aje

Cewe cewe tuh cewe
Cewe matre jaman sekarang pada gile-gile
Gue kagak tau sebab entah kenape
Di kota gede banyak cewe matre
Apakah orang pada naek BMW
yang jadi sasaran empuk para cewe matre

Ee.. kenapa begini ee..kenapa begitu
Si cewe matre mulai mendekati si borju
Si borju diem aja kayak orang dungu
Ketika diajak bercanda bercumbu rayu

Uu aa uu aaa
I don’t what is mean but he like it a lot
Ternyata mereka sedang … (suit suit….)

Cewe matre dibiarin pada gawat
Bisa-bisa elo-elo pada salah urat
Diplorotin sama tuh cewe sampe melarat

Cewe matre cewe matre gak ada otak nye
Cewe matre cewe matre ngandelin cowo nye
Cewe matre cewe matre… KE LAUT AJE!

ke laut aje

Mari kita hitung, ada berapa cewek matre di dalam sana

Sekian dari kami, KUNING TAI! Sebuah persembahan sebagai wujud rasa simpati kami kepada Matrehara…

“Manohara.”

Oiya, Manohara dan keluarganya yang matre…

“Sederhana”

Oiya, yang seder… Hah? Ah, dia becanda.

Jangan lupa, nantikan terus penampilan kami yang membahas topik-topik hangat! Dan, sebagai penutup, saye akan berpantun.

Beli buaya, di Cilandak
Buaya air asin, warna merah hati

Daripada suami kaya, tapi galak
Mending ama saye yang miskin, tapi baik hati

Advertisements

Tagged: , ,

9 thoughts on “Lagu Balada: Manohara Pinot

  1. Sashaa May 1, 2009 at 09:59 Reply

    hahahaha i heart the last short pantun hehe :P lucuuuu :D

  2. niZ mochpaded May 1, 2009 at 11:51 Reply

    nape pantunnya bkan yg ini?

    Ambil cucuian d rumah Desi…
    Cukup sekian trima kaseh….

    ^^

  3. deni oktora May 1, 2009 at 12:38 Reply

    GYA-HA-HA-HA-HA, gw setuju banget sama postingan loe yang ini roy…

    kayanya MEDIA , polisi, dan kedubes RI malaysia seperti kebakaran jenggot dan panik ketika mengetahui kalau si cewek matre ini mengalami KDRT. sementara mengenai kasus david yang meninggal dan besar kemungkinan di bunuh oleh profesor nya sendiri di universitas Nanyang , singapore. seolah semuanya tiba-tiba diam membisu kaya batu nisan !!

    apa karena david merupakan warga keturunan tionghoa??? sementara si manohara indo-perancis??

    padahal jasa david dikancah olimpiade matematika telah membawa harum nama bangsa dan negara, sementara si manohara ini?? apa jasanya terhadap bangsa dan negara??

  4. sofia May 2, 2009 at 09:39 Reply

    bukan smua ce tuh matre. ngahahaha :P

  5. dendi May 2, 2009 at 11:08 Reply

    jangan gitu roy, manohara buakn perempuan matre kok.
    dia hanyalah satu dari jutaan perempuan yg bisa melihat cowok dari bukan dari tampilan luarnya aja, bukan tampilan fisiknya aja. (karena klo diliat2 masih lebih ganteng gue daripada suaminya manohara)
    si manohara itu lebih melihat ke inner beauty dari seorang laki-laki, yah walopun innernya ternyata cuma sampe isi kantongnya doang, bukan hatinya.

  6. nie May 7, 2009 at 09:19 Reply

    wakakaka. gokil lo. matre ye? gitulah..hari gini ga bisa idup tanpa duit, tapi kesilau-an karena duit juga membaca masalah rupanya.

    bikinin satu pantun lagi dong. bakat juga lu mantun. hahaa

  7. anna May 18, 2009 at 13:16 Reply

    lutchu juga luh…mantaaaap….tuh pantun narziz juga ya,,,,hahaha..

  8. Paams June 3, 2009 at 09:49 Reply

    hahahahaha liriknya keren roy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. muaks August 7, 2009 at 14:01 Reply

    manohara gadis elaf yang tekkontang kanting
    mencari nama dan kekayaan mengunakan apa yang ada……
    dengan rupa yang ada……..
    mencari peluang untuk mengahwini pengiran malaysia…

    ibunya sama memain peranan
    heboh ………kononnya anaknya didera
    padalah tt sudah bosah dengan tingkah laku dessy
    yang menjual anak untuk kesenangan diri …….
    untuk memakai……berbelanja mewah……

    tidak tahu bersyukurkah kamu?
    diberi intan dibalas kaca…….
    ramai lagi gadis sunti yang dambarkan untuk menjadi princes……
    lagi-lagi di kelantan negeri islamic…
    tidak menjaga tingkah
    memukull canang merata-rata , memalukan istana…..
    menconteng arang……….

    sekarang baru 16 tahum…….
    nanti kamu sudah dewasa dan matang, kamu akan terkenang saat ini
    saat yang kamu menolak rezeki dan jodoh yang telah diberikan……

    renungkanlah si ibu………….manohara huru hara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: