The Master: Mencari Bintang Tanpa Beha

Eh, hm, tag linenya itu harusnya ‘mencari bintang tanpa mantra’ ya? Ah, tapi kedua finalisnya juga ga pake beha kan? Ya udah, kalo gitu berarti bener donk? Iye donk? Ye, jangan sewot donk. Situ oke???

Oke, lanjut ke postingan kali ini.

Siapa yang ga tau The Master? Kompetisi sulap yang disiarin di RCTI ini, memang lagi hot-hotnya. Dan kemarin, acara ini mencapai puncaknya (apa masih ada lagi?). Jumat kemarin, The Master menggelar malam final inagurasi, yang mempertemukan:

Joe Sandy
ahli mentalist

v

Limbad
tukang debus

Pertarungan yang sangat menarik untuk disaksikan. Ini adalah persaingan antara otak lawan otot. Pertandingan yang menyerupai pertarungan Harry Porter dengan… hm, siapa itu nama musuhnya? Oiya, Harry Porter versus Ki Joko Bodo.

joe vs limbad

“Wingardium Leviosa!”
akan dibalas dengan,
“Piye ora ojo ngono!”

Nah, mungkin kamu udah pada tau siapa yang menang. Tapi gua ingin melihatnya seperti ini.

(imajinasi mode: on)

Ada dua tim sarana The Master. Sebut saja tim A dan tim B. Tim A ditugaskan untuk membantu Limbad, tim B ngebantuin Joe Sandy. Setiap tim sarana lalu melakukan rapat dengan finalis yang dibantunya. Selesai rapat, ketua masing-masing tim ketemu di kantin lalu ngobrol-ngobrol sambil ngopi.

Ketua tim A (KTA): Sial nih!
Ketua tim B (KTB):
Kenapa, A?
KTA:
Buat final besok, si Limbad minta mobil box, motor roda tiga, beling, rante besi… ARGH! Ribet deh pokoknya.
KTB:
Ooo.
KTA:
Terus dia minta paku, kawat, batu…
KTB: Dia ga minta semen ama pasir? Ini mau sulap apa mau bangun mushola?
KTA:
Iya, tau tuh. Asal jangan minta traktor aja.

Tiba-tiba Limbad nongol.

Limbad: A, sekalian kalo bisa traktornya ya! C Aminor Dminor ke G! (pergi lagi sambil nyanyi lagu Kuburan Band)
KTA: %&$&@%#&$#&!

KTB coba bersimpati dengan ketawa-ketawa sambil nunjuk-nunjuk muka KTA. Sungguh, setia kawan sekali dia.

KTA: Kalo si Joe Sandy minta apa?
KTB: Spidol.
KTA:

(imajinasi mode: off)

Dan seperti yang kita semua tau, yang menang adalah Joe Sandy.

Gua jadi teringat dengan sebuah quotes yang seorang dosen pernah sampaikan ke gua waktu kuliah dulu.

Simplicity is the ultimate sophistication.

Advertisements

Tagged: ,

16 thoughts on “The Master: Mencari Bintang Tanpa Beha

  1. dawiecool May 11, 2009 at 12:41 Reply

    keren tuh quotes nya.. saya ijin kutip juga deh..

  2. Andhika May 11, 2009 at 21:43 Reply

    hahaha…ngakak sayah bacana.
    akhirna otak mengalahkan otot…

  3. irfan May 11, 2009 at 22:49 Reply

    hahaaaa . . . TERIMA KASIH *kata pertama limbad* hahahaa . . .

  4. ridu May 12, 2009 at 12:01 Reply

    hueheueheue… gw kurang ngikutin itu sih.. gw prefer yang make otak lah.. daripada pake otot

    btw coba finalnya mereka pake beha yaa :lol:

  5. ettachan May 12, 2009 at 20:29 Reply

    kayak di iklan-iklan, berarti si limbad masih cowo dong, belom pria? kan masih ngandelin otot, bukan otak. ahauhaa.

  6. Lynn May 12, 2009 at 23:15 Reply

    hahaha. kocak imajinasi lo.
    yup, brain is better. :D

  7. presy__L May 13, 2009 at 10:52 Reply

    harry potter ma ki joko bodo ?? hahaha..perumpamaan yg sangat bagus..
    tapi si limbad pake otot pun dia pake otak juga kan buat mikir atraksi dia ??

  8. Taufik May 16, 2009 at 03:15 Reply

    Coba kalo badan Limbad gede banget, mirip dah tuh ama Hagrid…

  9. raynaldho taufan mahundingan May 16, 2009 at 12:18 Reply

    hmmmmm limbad vs joe sandy gw yakin yng menang si pak nahor

  10. agre May 16, 2009 at 12:52 Reply

    iya tuh tukang itung vs tukang debus
    manang tukang itung kan tukang itung yang punya toko trus klo barang2 nya gag lagu suruh tukang debus yg abisin…hahaha…

  11. ranny May 18, 2009 at 12:14 Reply

    hahahaha.. lucu.. lucu.. tpi, gw lbih dkung LIMBAD….

  12. silvia qireeii May 21, 2009 at 15:00 Reply

    yaiyalah yg menang JOE SANDY….

    dy ntu khan pintr ky’ w… khan dy ntu kk quwh…. Limbad ntu bgi w gx da pa2 nya ma Joe Sandy… mza dy cma ngegunain otod duank???? it’s imposible!!!!!!!!!!!! klo limbad cma mke otod, saad dy ingin naik mobl, dy gx bza mask mobilnya dunk…. khan dy gx p’nah mke otax…. orang tiap hari dy pke otod khan??? gx otax??? 1 hari=24 jam…. nah, si limbad mke otax cma 1/2 jam per hari… sedangkan ototnya dipakai 22 1/2 jam perharinya…
    (sory ya limbad, n pendukungnya limbad)

  13. raze May 25, 2009 at 08:37 Reply

    Limbad jadi bikin mushola ???

  14. pendukung barunya June 19, 2009 at 12:01 Reply

    aduh beh hmmm prh ngik iya sich si limbad kalau badannya gede kayak hagrid tapi kalau joe sandy pantesnya jdi harry poter??? Ha,apa ngk slh nich

  15. gloria July 30, 2009 at 17:44 Reply

    asik tuh…. kalo Joe disamain sama Harry Potter mah ga masalah, tapi kalo Limbad disamain sama Ki Joko Bodo apa ga salah????????
    Btw critanya asiiik newh !!!!!!!!!

  16. Danang November 3, 2009 at 15:05 Reply

    Gw baca tulisan diatas dikiranya gw orang gila..gw ktwa sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: