Bahaya Laten Bagi Para Pria Indonesia

Alert! Alert!

Alert! Alert!

*bunyi alarm mengaung-ngaung*

Telah terlepas sebuah bahaya laten bagi para pria Indonesia. Setelah sebelumnya terkungkung di luar negri, akhirnya bahaya laten ini sampai juga ke Indonesia.

(suara dari kejauhan)
“Apakah bahaya laten bagi para pria itu? Virus flu babi?”

Ini lebih gawat dari sekedar flu yang menimpamu.

“Ye. Malah ngatain gua babi lagi! Terus apa donk? Penyakit kelamin kah?”

Bukan, ini lebih gawat dari penyakit kelamin. Lebih gawat dari penyakit sifilis.

“Kalo singa raja hutan, Tarzan raja apa?”

Tarzan raja singa (sifilis). Lho, kok jadi maen tebak-tebakan? Pokoknya, bahaya laten yang masuk ke Indonesia ini lebih gawat dari segala macam bentuk cacat duniawi.

Bahaya laten ini bisa membuat para pria terjerembab, lelah hati, dan jatuh miskin. Semua harta bisa habis karena bahaya laten ini.

“Apa sih? Penasaran deh.”

Mau tau? *kedip-kedip*
Beneran, mau tau? *angkat rok dikit-dikit*

trio macan

Trio ini mampu menyedot uangmu sampai ke tulang sumsum. Dapatkan segera di warung terdekat. Dijual terpisah.

Bahaya laten itu adalah Manohara Odilia Pinot, ibunda Deasy Fajarina, dan adeknya itu. Para pria Indonesia kini dalam bahaya besar!

Bagi para orang tua kaya yang punya anak kaya juga, berhati-hatilah. Simpan anakmu dalam laci dan kunci rapat-rapat (emangnya kue jahe?).

Bagi para remaja kaya yang punya orang tua kaya (aduh, ini cuman dibalik-balik aje), waspadalah. Kejahatan bukan timbul hanya karena ada niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan. Maka waspadalah! Waspadalah!

Bagi para jomblo kaya yang rela duitnya diabisin… ya gua sih ga tanggung ya. Paling encok-encok.

Nah, biar lebih asoy, mari kita list siapa aja yang mungkin bakal dijadiin target operasi berikutnya oleh Manohara Odilia Pinot dan ibunya. Yuk mari.

1. Syekh Puji

Syekh-Puji

Kaya, berjenggot, dan tak bermasalah dengan perbedaan umur yang jauh. Dialah, the one and only… Syekh Puji!

Pria berusia 43 tahun, berasal dari Semarang, dan memiliki jangkauan pukulan 170 cm ini (emang petinju?) disinyalir memiliki usaha dengan omset milyaran per bulan. Bikin ngiler bukan?

2. Tukul Arwana

tukul

Pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 yang lalu ini diperkirakan sebagai artis terkaya nomor dua setelah Anjasmara. Meski tampang beda jauh, tapi nasib beda dikit. Hehe.

Tukul, yang makin beken lewat acara Empat Mata, mengaku mendepositokan sebagian uangnya. Sebagian lagi dibelikan rumah dan tanah. Selain membeli rumah di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Tukul membangun kos-kosan berlantai dua. Ia pun membangun rumah untuk orangtuanya di Semarang. Tukul mendermakan pula uangnya ke yayasan dan Pondok Istighfar di Semarang.

Tuh kan. Udah tajir, baik pula. Sayang mukanya jelek.

3. Andika Kangen Band

andika kangen band

Menjadi vokalis dari sebuah band yang sedang naik daun, membuat Andika banyak digemari oleh para wanita. Disinyalir Andika Kangen Band menjadi hal yang paling digemari nomor 2 setelah Momogi.

Melejitnya penjualan album Kangen Band juga mendongkrak tingkat ekonomi para personilnya, tak terkecuali Andika ini.

Tapi ngomong-ngomong… Mas, kalo wawancara mbok ya itu kipas anginnya dimatiin dulu. Kan rambutnya jadi ketiup-tiup gitu.

“Itu emang begitu oy!”

Oooo. Kirain. Hehe. *cengar-cengir*

Sementara itu, jauh di Slipi sana.

“Mano, kamu hari ini ada jadwal interview di TV anu ya!”
“Oke. Mommy. Tapi Mommy udah minta deal yang oke kan?”
“Iya dong, Sayang. Semuanya wawancara eksklusif!”
“Duitnya gimana, Mommy?”
“Ya cukuplah buat nambah-nambah beli Jaguar.”
“Ih, asik dong, Mommy.”
“Oiya, besok kamu ada wawancara di majalah ini, radio itu, sama koran anu ya. Jangan lupa dandan.”
“Sip, Mommy. Eh, tapi aku kapan visumnya ya?”
“Ah, itu mah belakangan aja. Ini mumpung lagi rame order. Masa rejeki ditolak? Pamali itu namanya.”

Bu, Bu. Itu bukan pamali. Itu namanya… hmm, pernah denger istilah matre kan?

Dan, gua akan menutup postingan kali ini dengan sebuah peringatan:

Bagi Anda, para pria Indonesia yang waras, waspadalah! Bahaya laten itu sudah ada di dekat Anda!

Waspadalah! Waspadalah!

*postingan ini hanya untuk hiburan semata

Advertisements

Tagged: , ,

25 thoughts on “Bahaya Laten Bagi Para Pria Indonesia

  1. Paams June 3, 2009 at 10:16 Reply

    manohara emang cantik euy….ibunya berhasil sekali memanfaatkan kecantikan anaknya itu.hahahaha.ya matre mbok dipikir dulu, norak banget sih…

  2. chidua June 3, 2009 at 10:24 Reply

    Kayakny lu gondok bgt ama Manohara?? Pernah jadi korban serupa ya?? *hehe,,, :p*

  3. kunya June 3, 2009 at 11:31 Reply

    ih jahat amat sama manohara Roy,, sapa tau dia dulu nikah karena emang kebetulan cinta sama pangeran yang kaya raya? hahaha..

  4. sintingmaut June 3, 2009 at 13:28 Reply

    hauhauahuauha……

    dengan kata lain, gw bukan salah satu target dari manohara… mana mau dia sama gw?

    Bukaaaan…. bukan karena gw ngga bisa disedot ampe tulang sum-sum, hehehe… karena apa hayooooo?

  5. ika June 3, 2009 at 18:45 Reply

    kayaknya si roy pernah sakit hati ma manohara :D
    ga kok, becanda. peace man!!
    keep on the good works!!

  6. KiMi June 3, 2009 at 20:10 Reply

    Hati2, Roy! Lu nulis begini ntar kena UU ITE lho untuk pencemaran nama baik. Ho, ho, ho..

  7. Uci June 4, 2009 at 03:09 Reply

    bwahaha kocak.. ga tau deh mana yang bener tentang berita dia, tapi yang jelas dia manohara (apasih -_-) maksutku dia cantik.

  8. Sashaa June 4, 2009 at 13:06 Reply

    hahahaha di gemari nomer dua setelah momogi? ckckck. mantabb mantabb. bener” perfect cure buat kepusingan gue dan kesakitan guee!

    mantabb kak rooyy!

  9. aulia mustika sari June 4, 2009 at 16:17 Reply

    d sana manohara..d stu manohara…eh d sni manohara jga…..
    emank dah jdi brita utama nEuEH…
    dOA’IN ATuH,,,mGA P’mASalahAN mANOhaRA cPAt kLAR….
    keyyyyy!^^

  10. Lynn June 4, 2009 at 18:52 Reply

    bete banget ya ama manohara? hahaha
    gue sih enjoy2 aja dah ngikutin beritanya meski lama2 stress jg liat dia tiap hari di tipi hahaha
    btw ampun deh kandidat2nya, tampangnya jauh dr harapan. hahaha.

  11. dawiecool June 4, 2009 at 23:26 Reply

    hahahaha… ilustrasinya keren..

  12. Ganteng June 5, 2009 at 09:42 Reply

    Kabarnya manohara disilet, liat dong mana yang disilet hee… he..

  13. Soup =) June 5, 2009 at 13:23 Reply

    kalo nanti manohara udah tua mukanya kaya ibunya…. masih cantik?? yang paling mungkin adalah masih matre… :9

  14. viandika fauzi June 6, 2009 at 20:42 Reply

    hahaha..
    manohara mengancam kaum lelaki!

    tolong ganti link yang namanya viandika fauzi bisa ngga?
    blog saya ganti ini..
    tlg dibacklink ya…

  15. presy__L June 6, 2009 at 21:58 Reply

    kesian manohara.. sama ibunya dijadikan asset masa depan.. ngumpulin duti sebanyak-banyaknya..
    oiya.. itu bukan adeknya roy,, tapi kakaknya manohara.. kasian juga gw sama dia.. beda banget ma adeknya..mudah2an dia ga ngiri..

  16. cumicungkring June 7, 2009 at 13:33 Reply

    hehe~ udah lama gak kesini, jd nyengir” ndiri

    ..hem, mano? siapa ya?
    asli dari awal kemunculan kasusnya udah gak penting buat di expose haha~

    rroyyyyyyyyyy kangen bales” komeng,kangen ngeblog.huhu

  17. ontohod June 8, 2009 at 16:35 Reply

    sayah mau ngumpet ah, takut ketemu….. sayah kan tajir gila :D

  18. Rivanlee June 8, 2009 at 20:20 Reply

    mas gambar matrehara lucu . kreatip . hahahaha
    exchange link ya mas

  19. aries nugroho June 10, 2009 at 22:08 Reply

    Waduuh kenapa nih roy sirik yaa! Gpp lah roy yang penting kan dianya dah selamet tul gak sih! Kalo kedepannya ya urusan sendiri2 aja lah he he

  20. zulhaq June 22, 2009 at 03:24 Reply

    untung deh gw kere, jadi gak jadi TOnya manohara dkk. nggak jadi di porotin deh, kalo morotin celana doank siy mau hi hi hi

  21. Hajier June 23, 2009 at 10:40 Reply

    Mano lagi-mano lagi…
    Say no to Mano!!!

  22. gill May 18, 2010 at 20:54 Reply

    gue rasa manohara cuma ngincer harta sekelas pangeran2 gitu… kalo di indonesia paling yang ada ya….pangeran jin

  23. rusminah July 3, 2010 at 14:27 Reply

    manohara kamu cantik banget kaya aku tapi sayang kamu bukan sodara ku salam aja aku buat kamu

  24. rusminah July 3, 2010 at 14:30 Reply

    andika kangen band kamu kaya kucing aku ha…ha..ha tapi kamu keren kaya toket aku

  25. rusminah July 3, 2010 at 14:35 Reply

    syekh puji kamu lapar yah ‘masa nak kecil kamu kawinin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: