Hotel Budi di Bom

Tau iklan ini?

ini budi

MU belajar

Ini Budi

Budi bermain bola

Budi akan datang ke Indonesia

Tau-tau jeger

Eh, copot-copot

Hotel Budi dibom

Budi jadi takut

Katanya sih yang meledak di hotel Budi itu genset

Tapi masa iya?

Ini Budi

Itu siapa?

Rooney: Hey, Rio Ferdinand. Should we go to Indonesia after this incident?
Rio: Abdi teu nyaho.
Rooney: Hah? Rio? I don’t understand. What are you saying?
Rio: Abdi mah Rio. Mariono. Bukan Rio Ferdinand.

Ini yang ngebom teroris (Nurdin and the geng), orang yang kalah di pemilu, atau… MU-haters? Atau ini kerjaan teroris yang jagoannya kalah di pemilu dan ga suka sama MU? Ah, gua emang suka yang combo-combo. Tapi semoga Manchester United tetep dateng ke Indonesia. Gara-gara bom ini, si MU batal ke Indonesia. Argh.

Ledakan terjadi tadi pagi, sekitar pukul 8, di daerah Mega Kuningan. Disinyalir ledakan terjadi dua kali, masing-masing di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Sejauh ini, ledakan ini telah memakan belasan korban luka, dan beberapa korban jiwa

bom

Mari kita kutuk pelaku peledakan ini

Advertisements

Tagged: ,

11 thoughts on “Hotel Budi di Bom

  1. desty July 17, 2009 at 11:00 Reply

    ah…roy..kamu bisa aja membawakan berita duka dalam kemasan humor

  2. kunya July 17, 2009 at 14:36 Reply

    Gimana kalau kita mulai dengan mencurigai negara tetangga Roy? kekeke..

  3. azy July 17, 2009 at 15:29 Reply

    dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    kenapa ada bom segalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kalau MU nya gak jadi datang gimana
    semoga yang ngebom masuk nerakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. Dendi Riandi July 17, 2009 at 23:11 Reply

    ternyata bukan cuma di facebook, tetapi juga di blog.
    kenapa pada menyesalkan MU yg ga jadi dateng gara2 bom, padahal menyesalkan akan tragedi itu dan para korban2nya menurut gue lebih penting daripada MU.
    tanpa MU datang ke Indonesia, kita masih bisa hidup kok.

    • neng fey July 21, 2009 at 17:49 Reply

      itu kan imbasnya, salah satu akibatnya efek dominonya panjang juga tuh
      jd kalo menurut gw ga ada salahnya kalo ada yang ngomel2 MU ga jadi dateng

  5. Viona July 17, 2009 at 23:56 Reply

    Semogaaa para teroris itu mendapat berkat, jadinya bom semakin banyak di Jakarta, dan Jakarta jadi kota teroris terbesar di dunia. Dengan ini maka nama Jakarta akan semakin tenar, dan slogan tentang Jakarta yang segala macam ada, akan jadi bener-bener ada, mall ada, resto ada, bom ada, teroris banyak, wuih, keren banget ya Jakarta kota kita ini…

    MANTAP!
    Lanjutkan!!!

  6. Ardhin July 20, 2009 at 10:31 Reply

    Ada yang benci Indonesia terangkat citranya di dunia internasional yaa

  7. sofia July 20, 2009 at 16:49 Reply

    turut bduka cita ke mgsa korban :(

  8. am am July 20, 2009 at 20:18 Reply

    ahhh… si Budi kecil kuyup menggigil…

    yang ini malah takut di Bom…

    budi budi…

    untung ada budi (hoh???)

  9. Roo September 16, 2009 at 05:36 Reply

    cari iklan ‘budi bermain bola’ ini dimana ya? (video). susah bgt carinya.
    Thx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: