Ada Sembilan Hal Yang Ingin Kusampaikan Kepadamu

…yang delapan diantaranya aku lupa.

Aduh. Maaf, aku memang pelupa. Tapi akan kucoba untuk mengingat yang delapan itu.

Hm, mungkin itu tentang bibirmu
Yang melengkung seperti bulan
Kadang merembet seperti akar ginseng

Atau, itu tentang gaunmu
Polkadot merah hati
Disetrika sampai ke kaki

Mungkin juga tentang senyummu
Merah merona terkadang jingga
Atau biru ketika murka

Bisa juga tentang rambutmu
Di-smoothing sampai ke ujung
Poni dipotong rada nanggung

Tentang keluh kesah dalam harimu?
Yang selalu kudengar sampai bosan
Tapi tetap kusenyum, takut digampar

Atau tentang sepatumu
Yang kadang putih, kadang merah, kadang hitam
Tapi selalu kau banggakan

Mungkin tentang komentarmu
Bahwa Joe Sandy itu banci
Bahwa Limbad itu hebat

Tentang wajahmu?
Ah, aku tak yakin tentang itu

Malam ini, ada sembilan hal yang ingin kusampaikan kepadamu… yang delapan diantaranya aku lupa.

Aduh. Maaf, aku memang pelupa. Tapi aku selalu ingat ini:

bahwa aku cinta kamu

* dikutip dari notes Facebook Roy Saputra

Advertisements

Tagged: ,

12 thoughts on “Ada Sembilan Hal Yang Ingin Kusampaikan Kepadamu

  1. popok July 23, 2009 at 21:08 Reply

    wew..
    tulisanmu selalu bagus ya bang..

    oiyaaa..
    i’m back..
    mampir2 atuh..

  2. desty July 24, 2009 at 08:22 Reply

    suit…suit…
    gw suka kalimat bibir merembet kayak akar ginseng

  3. presy__L July 24, 2009 at 14:17 Reply

    cie….lagi jatuh cinta ??

  4. sofia July 24, 2009 at 14:47 Reply

    awww. so sweet tuhh :)

  5. Lynn July 24, 2009 at 20:59 Reply

    keren banget royy! top dehh :D
    sori gue baru smpet mampir hehe main blog gue juga yaa

  6. dendi July 24, 2009 at 21:30 Reply

    cieee..roy jadian. sama siapa roy? jgn2 sekampus lagi?

  7. Achie July 25, 2009 at 08:02 Reply

    So swiiitttt.. Aw aw aw aw :p

  8. raka July 27, 2009 at 16:47 Reply

    cieeee ….

    aku gak paham roy …. T.T

  9. tyas July 27, 2009 at 23:14 Reply

    Ciyee..
    *ikut-ikutan..

  10. Dews August 27, 2009 at 05:39 Reply

    Heheh… Mantab juga yang beginian… :D

  11. dadi blinkers November 5, 2009 at 15:58 Reply

    sadsilah royy ^o^

  12. dadi blinkers November 5, 2009 at 15:58 Reply

    sadislah royy ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: