Breaking News!

BREAKING NEWS!

Malingsia baru saja mengklaim kalau gempa yg baru terjadi itu milik mereka!

Dan tapir, orang utan, tuyul, serta kuntilanak juga diakui sebagai warga negara sana.

Meanwhile, berita benerannya:

Gempa yang baru saja terjadi di Jakarta berpusat di Tasikmalaya. Gempa yang berkekuatan 7.3 SR ini juga mengguncang di beberapa daerah di bagian barat pulau Jawa.

Gempa ini sempat membuat panik beberapa karyawan gedung bertingkat di Jakarta. Dikabarkan gedung Indosat di jalan Medan Merdeka mengalami keretakan. Selain itu, dinding ITC Cempaka Mas dan Plaza Semanggi juga mengalami hal yang sama.

Selain kerugian materiil, gempa tersebut diberitakan telah memakan puluhan korban jiwa dan luka-luka. Mari kita berdoa untuk semua korban agar diberi ketabahan atas musibah yang menimpa mereka, dan mari kita memberi dukungan agar mereka bisa bangkit lagi. Amin.

Kepanikan ga cuman terjadi di Jakarta dan bagian barat Jawa, penduduk Tegal (Jawa Tengah) pun dilanda situasi yang sama. Simak pengakuan seorang warga Tegal yang dikutip situs detik.com ini.

Gempa 7,3 SR yang berpusat di Tasikmalaya, Jawa Barat juga terasa di Tegal, Jawa Tengah. Masyarakat Tegal keluar gedung. Akibat kerasnya guncangan, meja juga bergoyang.

“Gempa di Tegal terasa besar banget. Semua lampu, meja bisa goyang sendiri termasuk diriku,” kata Shirley, warga Tegal kepadadetikcom, Rabu (2/9/2009).


Mbak Shirley, artis dangdut ibukota ya?

Anyway, bos bule gua yang pernah gua ceritain di sini, sejak gempa tadi ga muncul. Menurut pengakuan office boy (OB) kantor gua, si bos bule ini udah kabur duluan, ngacir entah kemana.

“Mas, ga nanya dia mau kemana?” tanya gua penasaran.

“Sempet nanya sih,” jawab dia santai.

“Nanya? Pake bahasa Inggris?” tanya gua makin penasaran, padahal gua tau si OB ini ga bisa ngomong Inggris sebelumnya.

“Iya dong. Pake bahasa Inggris.”

“Wuih! Hebat! Nanyanya gimana?”

Where are you going? Oke, I am walking…

“…”

mbah surip

Ha ha ha ha ha

Advertisements

Tagged: ,

7 thoughts on “Breaking News!

  1. Kalbu September 2, 2009 at 22:14 Reply

    Dan kabar buruknya, katanya rumah gw yg di Ciamis retak parah. Bahkan ruangan depan ambruk.
    Mohon doa dari kawans semua.

    • roy saputra September 2, 2009 at 23:16 Reply

      semoga diberi ketabahan dan kesabaran ya, kalbu.

      semangat! ^^

  2. ageleng September 3, 2009 at 17:42 Reply

    woho, disini monitor komp hampir jatuh malah.. :(

  3. kochi September 5, 2009 at 21:05 Reply

    mangstab bener dah tu gempa!
    pas gempa gw lg skul n pas lg mao lab kmia d lante 3 gt. . lgsg guru2 smua triak ”turun! turun!”
    kocak abiz dah. .

  4. tyas September 8, 2009 at 21:52 Reply

    ya ampun,, yang sabar yah kalbu.

    wahaha penutupnya kocak

  5. nie September 9, 2009 at 15:21 Reply

    wakaka. kok aku dj ngakak. padahal ini kan berita sedih.
    tapi roy, di tempat lu oke2 aja kan?

    • roy saputra September 9, 2009 at 15:23 Reply

      oke-oke aja, nie. thanks for asking ^^

      ga ada yang luka, cidera, atau rusak. cuman pada panik aja. bule-bule pada lari turun tangga darurat dari lantai 30. maknyus!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: