I Always Love September 14th

From: Roy Saputra (roy.samuel.saputra@gmail.com)
To: God (deargod@heaven.org)
Subject: Thank You


Hai Tuhan.

Makasi ya, buat setahun ini. Untuk kesehatan, kesempatan, dan hal-hal positif yang memiliki imbuhan ke-an lainnya.

Untuk buku Doroymon yang udah rilis. Untuk pekerjaan yang mencukupi. Dan untuk orang-orang baik yang Kau letakkan di dekat saya.

Pokoknya makasi banget.

Makasi udah memberi setahun ini. Untuk tanggal 1 Januari, untuk 18 Juli, dan yang paling utama, terima kasih untuk tanggal 14 September. Karena saya selalu cinta 14 September.


Salam hangat… ga pake ketek,

Roy Saputra

Hari ini, usia gua genap 24 tahun. Ah, ga berasa udah seperempat abad aja umur gua.

Saat ini masih belajar untuk menjadi orang yang sabar, pribadi yang mandiri dan bahagia, belajar bersyukur di setiap kesempatan, dan terus berusaha untuk menjadi orang berhasil yang tidak sombong.

Di ulang tahun ini, semoga gua

Punya kedewasaan seperti usia 30
Punya keberanian seperti usia 20
Punya imajinasi seperti usia 10

Wish me luck.

So, happy birthday to me… (meniup lilin)

NB: Makasi buat semua yang udah ngucapin selamat ulang tahun, baik di Facebook, Twitter, maupun yang SMS. Kalian adalah teman-teman terbaik yang seorang manusia bisa dapatkan. Makasi ^^

Advertisements

Tagged:

12 thoughts on “I Always Love September 14th

  1. Shareefa September 14, 2009 at 14:25 Reply

    Happy birthday, then… dear Roy

    *hanya seorang blogwalker*

  2. Amiapple September 14, 2009 at 17:54 Reply

    Happy birthday,kak roy!!
    Blogwalker biasa,kok

  3. ajenk September 14, 2009 at 23:15 Reply

    Happy B’day ya Roy…lama gak nongol…wish u all d best…tambah sukses hohohoho…

    makan-makaaaaaaaaaaaaaaan… =P

  4. sofia September 15, 2009 at 18:53 Reply

    heee. met ultah yah roy :)

    da lama g mmpir ksni nich

  5. Achie September 16, 2009 at 13:07 Reply

    Happy belated birthday roy :)

  6. presy__L September 17, 2009 at 13:06 Reply

    happy birthday roy…
    surat buat Tuhan-nya bagus deh..
    mau buat juga ah. hahaha

  7. Kalbu September 17, 2009 at 22:27 Reply

    Hepi birthday ya. Gw tunggu buku lo di ultah lo mendatang.

  8. nie September 18, 2009 at 10:26 Reply

    selamat ulang tahun yang terlambat, Roy.. :) sini kasi hug *hug-hug-hug*

  9. Paams September 19, 2009 at 21:19 Reply

    ‘Dan untuk orang-orang baik yang Kau letakkan di dekat saya.’
    ITU PASTI GUE!
    makasih ya.

    eh btw, gue tahun ini 16 aja gitu lho,dimana berarti kita berbeda 8 tahun.tua ya.hahahaha

  10. ady September 27, 2009 at 13:10 Reply

    selamat ulang tahun.. maling kolor.. haha

  11. putra September 28, 2009 at 20:10 Reply

    Siip ,,
    Kerenn ,,
    boleh tukeran link ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: