Hari Blogger Nasional

Dear blog,

Maaf jika aku tak setia. Pernah ku mencintaimu, tapi tak begini. Oh, lagu Anang sialan, terngiang mulu di kepala meski sudah lewat jamannya.

Maaf sudah lama tak kesini. Mungkin kamu sering mencariku dan bertanya, kemana kemana kemana. Nah, lagu ini juga sialan. Terngiang karena lagi jamannya.

Maaf aku menyelingkuhimu. Twitter lebih muda dan menggoda. Dia lebih kurus dan berbobot 140 karakter. Maaf aku pernah meninggalkanmu. Tapi kini aku kembali, dalam rangka Hari Blogger Nasional. Seperti kata Ello, aku pergi tuk kembali. Syu bi dup, syu bi dup…

Maaf jika kini aku harus pergi lagi. Tapi tak kan sampai 3 kali puasa, 3 kali lebaran. Semoga bulan depan aku kembali, untuk promosi buku baru. Nah, blog, kalo di Twitter ini namanya #kode.

Sekarang aku pamit. Seperti kata Budi, doakanku harus pergi, relakan aku di sini, misalnya aku kan pulang, fastikan kau tetap menunggu. Fastikan? Maksa ya. Mungkin lebih cocok orang Sunda yang nyanyi. Do re mi pa. Kalo banci yang nyanyi, do re mi cyin.

Well, anyway,

Sampai jumpa, bulan depan, pada hari dan jam yang sama. Kayak Doraemon.

Salam,

Blogger Murtad yang sedang hiatus sampe kurus.

PS: Selamat Hari Blogger Nasional!

Advertisements

3 thoughts on “Hari Blogger Nasional

  1. Ade November 3, 2011 at 06:10 Reply

    Salam bloger :)

  2. Fiel Kautsar February 24, 2012 at 10:01 Reply

    Di kalender, kok ga ada ya mas?

  3. JoVie April 17, 2012 at 20:07 Reply

    huakakak…hayo blogger murtad….
    iyah bener bener, lebih cocok orang sunda yang nyanyi do-re-mi-pa…wkwkkw

    btw, kok komentnya sekarang harus pake Id wp? jadi gak bisa masukin blogku deh..:((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: