#THRTraveloveing

Sebelum libur lebaran kemarin, gua beserta 3 penulis Traveloveing lainnya mengadakan kuis yang bernama #THRTraveloveing, alias Tunjangan Happy Readers Traveloveing. Tujuan dari bagi-bagi tunjangan ini adalah sebagai tanda terima kasih kami berempat atas respon dan apresiasi positif dari para pembaca Traveloveing.

Cara ikutan kuisnya gampang banget. Cukup twitpic foto saat lagi liburan bareng buku Traveloveing. Kalopun ga liburan, bisa juga foto betapa naasnya nasib kalian di rumah. Gampang banget kan?

Kami mencari lima akun dengan foto termenarik. Peraih foto termenarik pertama akan mendapatkan tas punggung + voucher belanja, kedua: tas punggung + paket buku, ketiga: voucher belanja + paket buku, keempat: kaos + buku, kelima: paket buku. Banyak banget kan?

Nah, terkait hadiah, gua mewakili ketiga penulis lainnya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk penerbit tercihuy, Gradien Mediatama, yang sudah membantu dalam mencarikan sponsor untuk hadiah tas punggung yang keren-keren. Tak terkecuali sponsor lainnya yang sudah meramaikan #THRTraveloveing ini. Terima kasih banyak ya!

Nah, sekarang the real deal. Drum rolls please.

Senin kemarin, #THRTraveloveing resmi ditutup. Dan sekarang gua mau umumin siapa dan kayak gimana sih foto-foto yang berhasil memenangkan #THRTraveloveing. Akan gua share di sini, dari posisi nomor 5. Here you go!

5. @RizkaDiyanti

Berbekal Traveloveing, ia cast away ke sebuah pulau di Sulawesi. Warna kontras antara merah jilbab dengan biru laut bikin fotonya ciamik. Ditambah kilauan-kilauan matahari yang mau terbenam bikin fotonya makin menarik. Ekspresi wajah @RizkaDiyanti terlihat sedang termenung. Entah ikut galau baca ceritanya, atau malah nyesel karena harganya kemahalan. Entahlah, entahlah…

4. @yuyaone

Tiga kata untuk foto ini: simple namun ngena. Apalagi foto ini mirip salah satu adegan di dalam Traveloveing yang bersetting di bangku taman dan tokohnya mengenakan sendal warna hitam. Pengamatan yang muantap dari @yuyaone! Tapi bagi gua, faktor utama dari menangnya foto ini adalah bagian wajahnya yang gelap. Coba terangan dikit, mungkin ga menang. Mhuehehehe.

3. @kyorizkihan

High risk, high return. Membaca buku di dekat air terjun, membuat buku Traveloveing terancam oleh percikan air. Belum lagi ditambah pengorbanan @kyorizkihan untuk basah-basahan duduk di air. Seperti halnya pengorbanan pahlawan yang menghasilkan kemerdekaan, maka pengorbanan @kyorizkihan menghasilkan kemenangan foto termenarik nomor 3 di #THRTraveloveing. Selamat!

2. @ayoswat

Ada 2 bagian yang menyebabkan foto ini menang. Pertama, bagian tangan ke kiri, levitasi. Perlu momen dan ketekunan yang sangat untuk mengambil pose levitasi seperti itu. Kedua, bagian tangan ke kanan, wajah. @ayoswat manis. Sekian dan terima sajalah.

1. @nufazee

Kenekadan @nufazee untuk memadumadankan gaun Korea dengan kebun teh berhasil membuatnya layak untuk diganjar sebagai foto termenarik #THRTraveloveing. Belum lagi duduk-duduk di tanah, dan makin gilanya, itu temennya ngapain ngikut-ngikut! Mbak temennya @nufazee, kamu dijanjiin apa toh yo? Ya kok mau-maunya ngikut sik? Mhuehehe. Bravo, @nufazee! Anda layak jadi anggota MLM!

Sekali lagi, selamat-selamat-selamat!

Selamat kepada lima pemenang. Hadiah akan dikirimkan segera ke alamat masing-masing. Kami berempat juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada yang sudah berpartisipasi di #THRTraveloveing. Tanpa kalian #THRTraveloveing tak akan seramai ini.

So, sampai jumpa di karya-karya berikutnya.

Thank you all!

Advertisements

Tagged: , ,

One thought on “#THRTraveloveing

  1. kyo August 30, 2012 at 06:58 Reply

    thanks banget loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: