Status Asmara dan Korelasinya dengan Posisi Berdiri Saat Nonton Konser

Selain laporan padangan mata dari konser Glenn beberapa hari lalu, gua membawa pulang sebuah hipotesa. Bahwa seyogyanya, seberapa jauh hubungan antara seorang cowo dengan cewe bisa dilihat dari posisinya menonton konser. Awalnya gua ga percaya, tapi setelah dilihat-lihat, akhirnya gua ga percaya juga *lah apa sih*

Tapi mari kita pangkas basa-basinya dan langsung ke tulisan ilmiah sesungguhnya. Berikut hipotesa yang gua beri tajuk:

Status Asmara dan Korelasinya dengan Posisi Berdiri Saat Nonton Konser

1.Peluk leher dari belakang

Ini adalah posisi nonton konser dari pasangan dengan status tertinggi dalam sebuah hubungan. Suami istri. Dibutuhkan rasa percaya dan nyaman yang sangat untuk dapat membiarkan seseorang memeluk leher kalian dari belakang.

Dalam posisi ini, biasanya si suami yang ada di belakang karena posisi badannya yang lebih tinggi. Namun pastikan saat nonton konser kalian lagi ga ada masalah yang cukup berarti jika ga ingin ada kejadian yang ga diinginkan. Patah leher misalnya.

2.Peluk dari belakang

Perlu dicatat, bahwa kegiatan memeluk dari belakang ini tidak diikuti kegiatan membanting lawan. Ingat, kamu bukan Zangief Street Fighter. Kegiatan memeluk dari belakang ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang pacaran udah lama, udah cocok, udah klop deh… tapi kok ga diajak-ajak nikah juga? Nah lho.

3. Rangkul pundak

Tangan si cowo ada di pundak si cewe, sementara tangan si cewe melintang di punggung si cowo, tepatnya dari ketek sampe pinggang… ya, kalian paham lah maksud gua.

Kegiatan ini  biasanya dilakukan oleh pasangan yang pacarannya belum lama-lama amat. Atau sempet berantem dan jadi agak renggang namun sekarang lagi tahap memperbaiki hubungan tapi orang tuanya udah keburu ga merestui… LAH KOK JADI COMPLICATED GINI SIH?

4. Gandengan tangan

Mau nyebrang, Mas? Aduh, nonton konser kok gandengan tangan. Posisi ini biasanya pasangan yang baru pacaran. Jadi masih ragu untuk intim seperti pasangan yang lebih lama pacaran, tapi ga mau lepas karena insecure. Sedikit tips buat para cowo yang di posisi ini: udah sih pelok aja mumpung gelap!

5. Berdiri deket tapi ga ada kontak fisik yang berarti

FRIENDZONED!!! BURNED!!!

6. Berdiri samping-sampingan

…tapi ada jarak yang signifikan. Jarak yang motor Jinceng bisa nyelip di antaranya. Posisi seperti ini biasanya untuk cowo yang lagi pedekate. Bingung ga ada film bagus, akhirnya mecahin celengan buat ngajak si cewe nonton konser. Berharap si cewe terkesima dengan pengorbanannya, tapi jangankan peluk, noel aja ga bisa. Wah ini sih ga ada harapan, Bro. Mending pulang. Sini, gua ongkosin.

Ternyata tulisannya ga ilmiah, ilmiah banget ya?

Tapi gua yakin, sehabis membaca hipotesa ini, lu semua jadi ga ragu lagi mau pasang status apa di Facebook (cetek amat). Atau minimal, lu jadi tau sudah sejauh apa hubungan lu sama dia. Apa udah bisa meluk dari belakang, pegangan tangan, atau malah dia nonton konser tapi lu malah asik main gaple di parkiran? Ini pacar apa supir?

Intinya sih, semoga hipotesa ini membantu kalian semua yang sedang bingung dengan kisah asmaranya, yang sedang limbung dengan status hubungannya, atau malah memantapkan hati bagi mereka yang sedang berbunga-bunga.

Karena kalau sudah cinta, rasarasanya posisi nonton konser kayak apa juga ga jadi masalah.

Ya kan?

Gambar diambil dari sini. Terima kasih

Advertisements

Tagged: , ,

4 thoughts on “Status Asmara dan Korelasinya dengan Posisi Berdiri Saat Nonton Konser

  1. diana bochiel September 5, 2012 at 11:10 Reply

    Ga ngerti mesti berkomentar apa di postingan ini, satu saya jomblo dan ini postingan bikin iri.. kedua, gw jadi inget waktu nton konser Gigi di hardrock cafe sama dia yg gw anggap pacar tp ternyata dia anggap gw bukan pacar, dia rangkul gw sesekali di cium hhhaaaaah *lupakan diana,lupakan..

  2. mbot September 12, 2012 at 01:57 Reply

    kok posting terakhirnya masih yang ini. Perasaan tadi bilangnya mau bikin posting baru.

  3. Slamet Raharjo April 11, 2013 at 08:28 Reply

    Lucu ya ,boleh juga penulis ini rajin…….salut,pemerhati orang pacaran ,pacaran saja dibahas hahaha.

    • Roy Saputra April 11, 2013 at 08:32 Reply

      hahaha. namanya juga hipotesa iseng :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: