Undangan Mengecap #RasaCinta

Dear temans, rekans, mantans, gebetans, mantan gebetans, gebetan mantans, dbagindas, dan kerabats,

Melalui postingan blog ini, ketujuh penulis #RasaCinta ingin mengundang kalian semua –iya, kalian semua tanpa terkecuali– untuk datang ke launching buku #RasaCinta yang akan diadakan pada:

Sabtu / 27 Oktober 2012
14:30-17:00 WIB
Tokove, Kemang Selatan 8 No. 55 (Ruko Bella Point)
Free entry

Acara utamanya adalah bedah buku dan tanya jawab. Selain itu, rencananya ada beberapa penampilan dari kami untuk menghibur para tamu undangan. Dwika akan mendendangkan 1-2 lagu dari album #TaleOfAName. Anita akan membacakan salah satu karya di buku #RasaCinta. Sementara Dewi akan melakukan tea leaf reading. Dan denger-denger sih, katanya bakal ada kuis dan door prize juga. Seru deh pokoknya!

Launching #RasaCinta berlokasi di Tokove – Masak Musik. Tempatnya cozy, unyu, dan seru. Cocok buat kalian yang lagi cari tujuan alternatif untuk ngajak gebetan makan malam, berdua-duaan sama pacar, atau sekedar nongkrong sama teman.

Tampak depan Tokove (gambar diambil dari tokove.com)

Untuk menuju ke Tokove, dari arah Prapanca bisa lewat jalan Pangeran Antasari. Jangan belok di belokan Kemang biasa (yang ada Grand Kemang, dll) tapi ambil belokan besar satu setelahnya (yang ada lampu merahnya). Lalu ikutin jalan dan nantinya Ruko Belle Point akan ada di sebelah kiri kalian. Buat yang punya google map di gadget-nya, bisa search keyword “Tokove” untuk petunjuk lebih detail.

Nah, bagi kalian yang naik kendaraan umum, bisa mengikuti petunjuk di bawah ini:

  • Dari arah Blok M: naik Kopaja 605 atau 605A. Bisa turun di Kemang Selatan 8 kemudian jalan sedikit sampai ke area Ruko Bella Point. Jika kalian beruntung, terkadang Kopaja tersebut lewat persis di depan Ruko Bella Point.
  • Dari arah Lebak Bulus: naik Kopaja 615, turun di Antasari. Lalu jalan kaki agak lumayan ke area Ruko Bella Point

Peta Tokove

Bagi teman-teman yang tidak bisa datang namun ingin bertanya, kami bertujuh membuka kesempatan untuk bertanya via Twitter dengan hashtag #TanyaRasaCinta. Bebas bertanya apa aja, asal jangan tanya IP kumulatif gua waktu kuliah. Sensitif itu.

Setiap pertanyaan jangan lupa di-cc ke @Bukune ya. Mereka yang nantinya akan membantu untuk mengumpulkan semua pertanyaan yang masuk. Jadi, format twit-nya akan seperti ini:

@nama_akun_kalian: [pertanyaan kalian] @Bukune #TanyaRasaCinta

Sebagai catatan, ga semua pertanyaan akan dibacakan saat launching nanti karena keterbatasan waktu. Dan ini yang menarik… 2 (dua) pertanyaan terasik akan mendapatkan masing-masing 1 #RasaCinta yang bertanda tangan ketujuh penulisnya!

Mau? Yuk bikin pertanyaan yang seasik mungkin!

Sesi #TanyaRasaCinta dibuka sejak postingan ini di-publish dan akan ditutup pada hari Jumat (26/10) pukul 23:59 WIB. Pemenang akan diumumkan di hari Sabtu, saat launching dan proses tanya jawab berlangsung. Jadi pantengin terus TL @Bukune dan ketujuh penulisnya untuk tau seperti apa jawaban kami dan siapa yang beruntung untuk mendapatkan buku #RasaCinta.

Di penghujung acara akan ada sesi tanda tangan #RasaCinta lho. Bagi yang udah punya #RasaCinta, jangan lupa dibawa ya. Mau kecup bibir juga boleh. Mau diapain juga boleh. Kami mah orangnya pasrahan.

Oke, segitu aja informasinya. Jangan lupa ikutan #TanyaRasaCinta dan sampai bertemu di launching #RasaCinta ya!

Tertanda,

Roy, Ariev, Dwika, Wandi, Dewi, Anita, dan Lolita

Advertisements

Tagged: , ,

One thought on “Undangan Mengecap #RasaCinta

  1. Rauli Yuliana (@Rauleeey) October 25, 2012 at 11:20 Reply

    I’ll be there, kak. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: