Kapan?

Kapan?

Pertanyaan yang selalu melekat di setiap jenjang hidup manusia.

Jadi, kamu sekarang lagi di jenjang “kapan” yang mana?

Ilustrator: Satya Andika
Ide cerita: Satya Andika

Ilustrasi Satya Andika lainnya yang pernah dipublish di blog ini:

#JalanJalanKemiskinan: Bali dalam Sebuah Sketsa
El.Ow.Vi.Iy
Kebiasaan Unik Mengawali Hari di 2012

Advertisements

Tagged: , , , ,

14 thoughts on “Kapan?

  1. Ceritaeka April 8, 2013 at 11:34 Reply

    Hahaha aku merasakan itu semua….

  2. ninarahmaizar April 8, 2013 at 13:24 Reply

    Masih di Kelas “Kapan Nikah” dan ntah kapan “naik kelas”nya :p

  3. ninarahmaizar April 8, 2013 at 13:44 Reply

    Reblogged this on naNINAnuneno and commented:
    Ngebaca post Roy tentang ‘Kapan?” ini, gw kembali diingatkan dan secara nggak langsung gw kembali ‘merasa’ ditanya setelah ngebaca ini :p
    Kalo 4-5 Tahun yang lalu sih ada yang nanyain ” kapan.. kapan… ??!” gw masih ngejawab dengan candaan, santai dan nggak ada beban sama sekali.
    Namun seiring berjalannya waktu dan berkurang (bertambah)nya usia, kok yaaa gw merasa mulai terganggu dan rada sewot bin bete kalo udah ditanya2 begini :( . Mungkin karena faktor masih jomblo jadi nggak ada tepat pelampiasan hahhaa… coba kalo udah punya pasangan, kan tinggal tunjuk yaaaks, nanyanya jgn ke gw tapi ke pasangan :p.
    Namun ada kalanya gw cuek bebek, eeh tapi dalam hati tetap gundah gulana pemirsaaaah :D.
    Hhhmmm.. Ada yang mau memberi saran nggak, kalo ditanya2 begini gw harus jawab apa??? ( jangan kasih saran suruh cari pacar yah, kalo yg ini gw juga tau :D )

  4. dian April 8, 2013 at 17:01 Reply

    saat udah punya anak nnti ditanya .. “kapan punya anak lagi?” )&/)&//))&)#\}]<<

  5. duniaely April 8, 2013 at 18:14 Reply

    lagu lama ya Nina :P .. capek kl hr sjawab terus kapan itu

  6. Stephanie April 9, 2013 at 15:31 Reply

    Kapan cerai? –> kalo ada yg berani tanya gini, galau seketika berubah menjadi galak

    qeqeqeq

  7. Gita Diani Astari April 12, 2013 at 22:17 Reply

    Hehe pernah dibahas lebih panjang di blognya Mbak Eka, ya, ini. Kayaknya kebiasaan Indo aja nanya-nanya mulu. Ceritanya care, padahal ke yang ditanya jadi ga ngenakin. Hmmm.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: