Undangan Mengarungi #SetahunBerkisah

Dear teman-teman yang sedang menatap layar dan membaca tulisan ini,

Melalui postingan ini, gua dan ketujuh penulis lainnya ingin mengundang kalian semua untuk datang ke peluncuran buku #SetahunBerkisah yang akan diadakan pada:

banner launching setahun berkisah

Minggu / 28 April 2013
15:00-17:00 WIB
Seremanis, Jl. Agus Salim No. 16 – Sabang
Free entry

#SetahunBerkisah adalah kumpulan novela tentang cinta dan hari raya. Berisi delapan kisah dari delapan pencerita. Ada Wira Triasmara (Wira), Pribadi Prananta (Pipis), Anita Prabowo (Toska), Faizal Reza (Ikal), Maradilla Syachridar (Dilla), Dannie Faizal (Dannie), Twelvi Febrina (Twelvi), dan gua sendiri: Nicholas Saputra (Nicho).

…apa, apa? Pada sirik amat sih. Lanjut.

Acara utama di launching Minggu besok adalah bedah buku dan tanya jawab tentang #SetahunBerkisah. Kedelapan pencerita akan membuka suka duka di balik layar serta ide-ide awal dari setiap kisah yang ada di dalam buku

Mungkin aja Wira bakal ngegombal, Dilla bernyanyi, Dannie membuat sketsa, serta Twelvi dan Toska berdansa berdua. Atau bisa juga Pipis berpantomim, gua menawar barang, dan Ikal bilang, “Gue bisa ngeramal dari senyum kalian ketika baru bangun tidur. Twitpic dong.”

Penasaran? Makanya, dateng aja deh ke Seremanis.

Seremanis terletak di ujung jalan Sabang. Jika kalian datang dari arah Sudirman, maka dia adalah gedung terakhir di sebelah kiri. Jika dari arah Kebun Sirih, maka dia gedung pertama di sebelah kanan. Adanya persis di sebelah Kopi Oey milik Pak Bondan. Jika kalian menemukan The Bakes Good, maka nengok aja ke atas. Seremanis ada di lantai 4-nya.

Percaya deh, tempatnya gampang banget ditemuin.

seremanis

Seremanis asik buat tempat ngumpul karena kapasitasnya yang besar. Kayaknya sih bisa menampung 40-50 orang duduk dan 10-20 orang berdiri. Jika kayang, bisa 5-10 orang.

Selain kedelapan pencerita yang berbagi kisah, akan ada Alonk yang berbagi canda dan tawa, serta The Vuje yang berbagi suara dan nada. Akan ada banyak keriaan yang dibagi.

Jadi, tunggu apa lagi?

Datang aja. Ga usah bawa apa-apa. Cukup telinga yang siap mendengarkan, bibir yang mau tersenyum, dan keinginan untuk berbagi kisah.

Mari membicarakan kisahku, kisahmu, dan kisah kita. Mari menemukan cerita (cinta) pada setiap musim.

Sampai bertemu di hari Minggu :)

Advertisements

Tagged: , , ,

4 thoughts on “Undangan Mengarungi #SetahunBerkisah

  1. @TikaOxavia April 26, 2013 at 11:25 Reply

    Tunggu aku ya kaka :D

  2. nyonyasepatu April 26, 2013 at 11:57 Reply

    Selamat yaaaa, karena jauh gak bs datang hehe.

    • Roy Saputra April 26, 2013 at 12:16 Reply

      terima kasih! nanti kalo ngadain di Medan, dateng yaa :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: