7 Barang yang Jangan Diselipin di dalam Lemari

Gimana judul di atas? Udah kayak acara-acara yang courtesy of Youtube belom?

Anyway,

Gua percaya lemari itu merupakan tempat persembunyian favorit. Selain karena emang dicap sebagai tempat pribadi, lemari juga punya banyak celah untuk ngumpetin barang-barang pribadi yang ga ingin diungkap ke publik. Bisa diumpetin di laci, diselip di antara tumpukan baju, atau disembunyiin di ruangan rahasia dalam lemari.

Nah, di postingan kali ini, gua akan berbagi tentang hal-hal yang sebaiknya jangan diselipin di lemari. Gua ulang ya, hal-hal yang sebaiknya JANGAN diselipin di lemari. Dan seperti setiap kali gua memberi tips model begini, maka gua akan mengklaim bahwa ini adalah bentuk sumbangsih gua buat negara. Hiduplah Indonesia Raya.

Auwo

1. DVD-nya sih boleh

Seorang pria normal pasti memiliki fase sebagai berikut: bayi – balita – anak nakal – ngebokep – remaja – ngebokep banget – dewasa – akhirnya bisa ngebokep secara legal dengan objek peraga – tua. Maka udah seyogyanya, seorang pria normal pernah ngumpetin DVD bokep di antara tumpukan baju.

Anak jaman sekarang sih lebih asik ya. Bokep bisa disimpen dalam flashdisk kecil yang ketika diselipin, bakal sulit dicari. Lah anak jaman dulu gimana coba? Ya masa ngumpetin laser disc yang segede gaban di tumpukan kolor? Apalagi yang sempet ngalamin video betamax! Susah bener itu ngumpetinnya!

CD, DVD, atau hard disk bokep sih boleh aja diumpetin di antara tumpukan baju. Yang jangan diselipin itu bintang bokep-nya. Kecuali sang bintang bokep gemar yoga dan bisa melipat diri untuk menyesuaikan bentuk tubuh dengan wadah.

Belum lagi nanti Mama bakal nanya kenapa kita suka bawa nasi lebih ke dalam kamar dan taro di depan lemari. Dikiranya kita miara kucing kampung. Mendingan jangan deh.

2. Cadangan

Salah satu kebiasaan gua adalah menaruh kunci cadangan di laci lemari. Biasanya, semua kunci-kunci itu gua gabungin dalam satu bandulan. Bisa cadangan kunci mobil, cadangan kunci rumah, atau cadangan dari cadangan kunci lemari itu sendiri. Cadangan-ception.

Tujuannya ya biar kalo hilang atau ketinggalan bisa ditanggulangi dengan segera. Namun ga boleh ada yang tau. Karena kalo ilang bisa berabe banget. Pencurinya bisa mengakses ke seluruh ruang pribadi. Makanya mesti disembunyiin serapat mungkin.

Meski berbau-bau cadangan juga, kita jangan pernah, sekali lagi gua ulangi, jangan pernah nyelipin Fernando Torres!

Iya, gua tau, dia sering duduk di bangku cadangan Chelsea. Tapi bukan berarti dia boleh kita selipin di antara kolor. Ntar kalo pelatihnya nyariin gimana? Kita mesti bilang apa coba?

“Maaf, Pak. Penyerang yang Anda cari sedang berada di luar jangkauan, di luar service area, atau di luar kemampuan terbaiknya. Cobalah untuk mencari beberapa saat lagi”. Gitu? 

you mad, bro?

You mad, Bro?

3. Surat Berharga

Kebiasaan orang tua adalah nyelipin surat-surat berharga di antara baju yang terlipat rapih. Entah itu akta kelahiran, surat rumah, ataupun buku nikah. Sebetulnya surat-surat berharga seperti ini jangan diselipin di lemari dan lebih baik menggunakan brangkas anti api milik sendiri atau menggunakan fasilitas vault milik bank.

Namun yang lebih jangan diselipin di lemari adalah surat berharga punya orang lain! Apalagi punya Fernando Torres… halah, masih dibawa-bawa aja.

4. Dear diary

Bagi yang punya, diary biasanya berisi hal-hal yang sangat pribadi. Hal-hal yang ga dia ceritakan ke orang, seringnya bakal dia tumpahin di diary. Patut dicatat, diary ini yang berisi keluh kesah harian kalian, bukan yang dioper-oper ke orang buat ditulisin profil, kayak: makanan kesukaan, cita-cita, dan kata kenangan. Bukan, bukan yang itu.

Karena isinya pribadi banget, biasanya diary bakal diumpetin di antara sisi lemari dengan tumpukan baju. Makin dalem makin bagus. Biar ga ketauan sama sekali. Nah, diary boleh diselipin di lemari, tapi jangan selipin diare. Meski baunya bisa mengusir rayap dan segala jenis serangga serta makhluk hidup lainnya, jangan menaruh hasil diare dalam lemari.

Gunakanlah kamper. For a better future.

5. Emas batangan boleh

Emas bijian jangan.

6. Duit

Sama seperti kunci, duit pun perlu ada cadangannya. Terkadang ada beberapa orang yang menyimpan duit di selipan lemari. Andai-andai lagi bokek banget, maka ada duit cadangan yang setia menunggu untuk dipakai.

Mitos berkata, kalo nyimpen duit di lemari itu harus dikaretin biar ga bisa diambil tuyul. Jadi tenang, gado-gado kalian aman dari tuyul.

Ga hanya rupiah, kadang ada juga orang yang nyelipin dolar Amerika di antara tumpukan baju. Mungkin kalo tiba-tiba ada yang ngajakin ke luar negri, bisa langsung berangkat dengan duit di selipan. Kan bisa aja tiba-tiba Angelina Jolie ngetok pintu kamar dan mau mengadopsi gua jadi anaknya. I have to be ready.

Meski boleh nyimpen uang asing di selipan baju, namun jangan pernah nyimpen dolar Zimbabwe.

FYI, 1 dolar Amerika itu setara dengan 1 milliar dolar Zimbabwe! Tapi jangan seneng dulu. Bukan berarti kita kaya mendadak kalo ke sana, tapi emang daya beli uangnya itu lemah banget. Mereka bahkan punya uang pecahan 100 milyar dolar Zimbabwe!

dolar zimbabwe

Horangkayah?

Kebayang ga sih kalo misalnya lu tinggal di Zimbabwe. Lu keluar rumah, bawa selembar duit pecahan 1 milyar, ketemu tetangga, terus ditanya, “Eh, Bro, mau ke mana?”

Dan dengan kasualnya lu menjawab, “Biasa, Bro. Mau beli bakwan.”

7. Cinta

Waktu jaman surat-suratan, seringnya kita nyimpen surat cinta dari gebetan di laci lemari. Saat malam menjelang dan ga ada kerjaan, biasanya surat itu kita ambil dan baca sambil cekikikan sendiri. Meski cintanya bukan cinta terlarang, tapi yang namanya surat cinta tetep aja disembunyikan. Apalagi cinta yang ga boleh diketahui oleh publik.

Nyimpen surat cintanya sih boleh, tapi yang jangan itu nyimpen status hubungan yang ga boleh diketahui oleh publik. Misalnya, status istri muda dari Irjen Joko Susilo atau status pasien Eyang Subur.

Demi Tuhan, mendingan jangan.

Arya Wiguna

Woles, Bray

Sekian hasil penelitian gua tentang 7 barang yang sebaiknya jangan diselipin di dalam lemari. Mulai dari DVD bokep sampe status pasien Eyang Subur. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian semua. Ini adalah bentuk sumbangsih gua buat nusa dan bangsa.

By the way, share dong, teman. Kalo kalian, biasanya nyelipin apa di dalam lemari?

Advertisements

Tagged: , , , , ,

10 thoughts on “7 Barang yang Jangan Diselipin di dalam Lemari

  1. Me_gaa May 6, 2013 at 11:30 Reply

    kalo nyimpen hati biar gak gampang kecurian di mana kak enaknya? :”> #lah

    • Roy Saputra May 6, 2013 at 11:42 Reply

      loh, bukannya hatimu ingin cepat-cepat dicuri? :”>

      • Me_gaa May 6, 2013 at 11:50 Reply

        tapi maunya pencuri yang baik hati :”>

        #halah

  2. sarah May 6, 2013 at 12:12 Reply

    Beli bakwan pake pecahan 1 Milyaaar :))

  3. DebbZie May 6, 2013 at 22:53 Reply

    Ngakak liat muka ngambek si Torres, gara2 diselipin di antara kolor, kakakkaka

  4. Deti Mashitah May 9, 2013 at 15:46 Reply

    Salah besar baca ini pas lagi di kelas. Gak bisa brenti ketawa, hahahaha…

  5. mona May 29, 2013 at 21:33 Reply

    Ohhh…di zimbabwe ada bakwan juga ya
    *salahfokus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: