His Closet: Kaos yang Memorable

Universal Studios (Singapura)

kaos universal studio

Seperti kaum kelas menengah ngehe pada umumnya, kaos ini gua beli saat lagi main-main di Universal Studio terdekat dari Indonesia: Universal Studio Singapore! Kaos ini bisa dibeli di toko souvenir yang terletak di sebelah kiri ketika kita baru masuk. Kalo gua ga salah ingat, harganya sekitar 150ribu jika dikonversi ke dalam rupiah.

Kaos ini gua beli di tahun 2009, saat gua berhasil memberangkatkan orang tua untuk jalan-jalan ke Singapura dengan uang hasil menabung. Mungkin terhitung remeh buat sebagian orang, tapi setidaknya buat gua ini cukup monumental. Gua ingin mengenangnya, maka kaos ini pun dibeli. 

Gua sengaja pilih kaos yang warna pink. Karena untuk ukuran kaos 150ribu, warna hitam dan birunya terlihat biasa banget. Dan jika gua membeli yang warna putih hampir dapat dipastikan kaos itu ujung-ujungnya akan menjelma jadi baju tidur. 150ribu buat baju tidur? Rugi lah yaw.

Lagian ya, menurut gua sih, cowok pake baju pink itu ga masalah. Ga perlu takut dipertanyakan orientasi seksual atau kejantanannya. Kalo emang laki mah, ya laki aja. Agung Hercules pake pink pasti ga ada yang berani mempertanyakan orientasinya kan? Selain karena dia itu laki banget, mungkin juga pada takut digebok barbel.

Intinya sih, masih mending cowok pake kaos warna pink, daripada hitam tapi gaun.

Lanjut page 3!

Advertisements

Tagged: , , , ,

4 thoughts on “His Closet: Kaos yang Memorable

  1. mitamoet May 18, 2013 at 11:59 Reply

    Kalo inget kaos yg dibeli di Manila, ada satu yg gue kasih temen gue (co), tulisannya “I LOVE MANILA” tapi ya…. entah kenapa cuma font ” I LOVE MAN” yang berwarna merah.. akhirnya temen gue ga mau pake karena takut disamperin ‘co’ lain :P

    • Roy Saputra May 20, 2013 at 07:48 Reply

      HAHAHA. kaos yang menarik buat ngerjain temen cowo tuh :)))

  2. Gerry November 27, 2013 at 14:27 Reply

    Keren keren,
    gw jg suka ngumpulin kaos khas dr daerah yg dituju,
    untuk lokal saat ini gw punya bbrp (palangkaraya, sle dari bengkulu, kadake dari palopo, makassar, papua)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: