Surreal

Pernah ngerasain momen surreal?

Momen surreal adalah saat di mana lu meragukan apa yang lu rasain ini beneran apa cuma halusinasi. Momen ketika lu bertanya-tanya apa yang lu liat di depan mata ini kenyataan atau hanya sebuah bayang-bayang. Yang membuat kadang lu harus mencubit lengan sendiri sekadar memastikan apa yang terjadi, memang benar-benar terjadi.

Belakangan ini gua sedang mengalami momen itu. Mencubit pipi berkali-kali dan bergumam dalam hati, “This is real. This is happening.”

Tepatnya, momen itu terjadi saat gua mengunjungi situs Youtube dan untuk pertama kalinya, menonton ini.

#FilmLuntangLantung. Di bioskop kesayangan kalian. 8 Mei 2014.

Advertisements

Tagged: , , , , , , , , ,

7 thoughts on “Surreal

  1. Kimi April 16, 2014 at 14:33 Reply

    Aaaaaa… Selamat, Roy! Nanti gue pasti nonton film ini. *ikutan senang*

  2. maembie April 17, 2014 at 00:52 Reply

    Alhamdulillah.. Trailernya udah ade.

    Eh bg Roy. Ge Pamungkas jadi siapa ye? Mulyono?

    *Gak sabaran euy nontonnya*

    • Roy Saputra April 17, 2014 at 08:46 Reply

      ada beberapa “kejutan” di film yang berbeda dari novelnya. makanya nanti nonton aja ya :D

      • maembie April 17, 2014 at 18:19 Reply

        Iya.. Memang ada yang beda. Kan di novelnya si Ari Budiman gak punya pacar. Disana kok punya trus ngomong “Aku gak mau ya punya pacar yang luntang – lantung”

        Siapin duit untuk beliiin tiket doi

  3. kevinchoc April 18, 2014 at 23:59 Reply

    *harus nonton*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: