Juli 2014!

Juli 2014!

Ga kerasa, udah setengah tahun 2014 kita lewati. Gimana yang punya resolusi? Udah terpenuhi setengahnya belum?

Bagi yang belum, jangan khawatir, masih ada waktu selama 6 bulan buat menggenapi apa yang udah direncanakan. Mungkin setengah awal tahun ini terlalu asik bermain, jadi ga konsen usaha menuhin mimpi. Atau mungkin 6 bulan kemarin adalah persiapan, yang buah mimpinya siap dipetik di semester kedua tahun 2014.

Awal semester dua ini sepertinya jadi titik yang pas untuk mereview semua highlight penting yang terjadi sepanjang semester satu tahun 2014 dan juga hal-hal happening yang lagi berjalan di bulan-bulan belakangan ini. Gua akan coba ngebahas tentang bulan puasa, gadget yang rilis di tahun ini, Piala Dunia, sampai ke pemilihan anggotan legislatif dan presiden. Selain itu, segmen rutin wawancaur, Kata Sarah, dan “beberapa hal yang jangan dilakukan” bakal tetap nongol untuk dibaca teman-teman semua.

On a lighter note,

Setiap gua pulang dari perjalanan yang menyenangkan, biasanya gua akan menuliskan beberapa cerita di blog ini. Termasuk saat gua seseruan bareng teman pembaca di Resort World Sentosa pada bulan Mei lalu. Total ada 3 tulisan gua tentang Resort World Sentosa yang semuanya di-publish bulan Juni kemarin, yaitu Feel The Dolphin Island, Liburan untuk Semua, dan nge-wawancaur teman pembaca yang waktu itu pergi bareng gua, Fahmy si First-Time Foreigner.

Tulisan-tulisan tadi, bersama tulisan 4 blogger kece lain yang berangkat bareng waktu itu, dilombakan oleh Resort World Sentosa untuk memenangkan sebuah grand prize yang misterius dan bikin penasaran. Setelah melewati proses penjurian oleh tim Resort World Sentosa dan menunggu beberapa purnama (cailah), akhirnya keluarlah keputusan yang dinanti-nantikan itu.

Yang menang sebagai blogger dengan konten pasca liburan yang paling engaging adalah…

rwsentosaID

Wohoo!

Makasi, #RWSID! Pulang dari sana, gua pasti bawa cerita seru lagi buat dituang di sini! Sekali lagi, terima kasih @rwsentosaID!

Kalo kalian mau tau soal promo dan informasi menarik lainnya soal Resort World Sentosa, follow aja akun Twitter @rwsentosaID dan sering-sering mampir ke rwsentosa.co.id ya. Dijamin ga nyesel.

Dan seperti biasa, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Juli 2014, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com di bulan Juni 2014:

  • Ada 8 postingan di bulan Juni yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB
  • Selasa, 24 Juni 2014 adalah hari dengan traffic tertinggi sejumlah 751 views, di mana pada hari itu di-publish postingan Belajar dari Lumba-lumba.
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 4,233 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 647.
  • Total traffic untuk bulan Juni kemarin mencapai 14,514 views, dengan rata-rata 484 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Juli 2014:

“Trending Topics”

cover juli

Gambar latar adalah milik pribadi yang diambil saat si pacar sedang asik bermain-main dengan tablet Advan yang terbaru, Vandroid T3X.

Advertisements

Tagged: , , , , , , , , ,

10 thoughts on “Juli 2014!

  1. sarah puspita July 1, 2014 at 11:35 Reply

    Duh, manikurnya luar biasa sekali yaaa. *diguyur aseton*

  2. Aziz amin July 1, 2014 at 11:48 Reply

    Itu ceweknya bang Roy ya ?! Gila cantik banget. Sumpah, gue beneran bang.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    • Roy Saputra July 1, 2014 at 12:36 Reply

      kami memang pasangan yang cocok.

      dia cantik, gua beruntung.

      ahey!

  3. HawaDemeter July 1, 2014 at 17:16 Reply

    Adeh haaay , itu toh cwek’y mas Roy , cantik ! , mas Roy pakai pelet apa kok mbak Sarah mau sama mas Roy ? ,,

    • Roy Saputra July 1, 2014 at 19:02 Reply

      pelet…akan batu pertama pada pembangunan MRT.

  4. joeyz14 July 1, 2014 at 19:17 Reply

    kalo di pilem si Doel anak sekolahan, Si Sarah kan ogah banget ya ama si Roy! *hahaha salaf fokus*

    Congrats ya menang lagi….asik banget sih! udah gitu abis diceritain kisah liburannya jangan2 dapet hadiah lagi (lahhh ga abis2) :D

    • Roy Saputra July 2, 2014 at 08:53 Reply

      hahaha, iya bener juga! bisa jadi ide tulisan tuh tentang Doel, Sarah, dan Roy. hihihi.

  5. TIRS July 3, 2014 at 09:57 Reply

    Wah, keren banget itu hadiah grandprize-nya bang! Asoy dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: