53 Hal yang Jangan Dilakukan Ketika Sedang Berpuasa

1. Makan nasi uduk.

2. Pake nambah.

3. Ga pake bayar.

4. Telat sahur. Seharusnya saat Imsak, ini malah saatnya berbuka puasa.

5. Tidur siang dengan istri atau suami. Padahal masih jomblo.

6. Bergunjing.

7. Mengisi waktu dengan menonton siaran berita tentang pemilihan presiden. Lalu percaya kepada hasil Quick Count. Karena seharusnya, percaya hanya kepada Tuhan.

8. Kecuali, Quick Count yang cerdas dan terpercaya. Seperti Quick Count Gie.

kwik_kian_gie

9. Lho, guys? Mau ke mana? Ini list-nya masih panjang nih. Guys? Buru-buru amat. Guys?

10. Berjudi. Teeet!

11. Mandi di bawah pancuran. Dengan mulut ke atas dan terbuka. Lalu dengan sengaja, menelan air.

12. Bangun tidur, sikat gigi, lalu dengan sengaja, menelan odol.

13. Putus dari mantan, menangis, lalu dengan sengaja, menelan kenyataan pahit.

14. Memakan kulit buah manggis.

15. Atau ekstraknya.

16. Berkata-kata kotor. Seperti lumpur, ban bekas, atau kolong ranjang. Yang kotor-kotor deh pokoknya.

17. Belajar kelompok untuk mata kuliah merakit bom atau membuat teror di ruang publik. Baik secara kelompok atau perseorangan, sebaiknya kegiatan ini dihindarkan di sepanjang tahun.

18. Merokok. Ingat kata Mamang-mamang yang ada di bungkus rokok, “Merokok membunuhmu.”

19. Mengajak teman untuk berbuka bersama. Di siang hari.

20. Pake nasi uduk.

21. Pake nambah.

22. Ga pake bayar.

23. Berfantasi liar tentang pacar orang. Seperti bertarung tag team dengan seekor singa, atau bergelayutan berdua di tengah hutan. Liar.

24. Berbuka (baju) bersama.

25. Meludah. Ke muka orang. Dengan sengaja.

26. Berbelanja untuk kebutuhan Lebaran. Lebaran tahun depan.

27. Berolahraga terlalu keras. Seperti menarik traktor atau membangun candi.

28. Tidur seharian.

29. Mandi seharian.

30. Makan seharian. Ya iya lah.

31. Stalking timeline mantan. Lalu kepencet favorite. Mamam tuh.

32. Meng-upload foto-foto makanan ke Instagram dengan filter kotak-kotak a la bokep Jepang.

33. Riya akan ibadah. Astagfirullah.

34. Mempelajari budaya negara lain, seperti Jepang, yaitu dengan memperhatikan kemampuan perempuannya dalam membuka pakaian. Contoh kasus: Sora Aoi.

35. Mengelus-ngelus dada karena kesal dengan seseorang, lalu berujar, “Duh, bener-bener bikin makan hati.”

36. Pake nambah.

37. Ga pake bayar.

38. Lho, hati toh? Kirain nasi uduk.

39. Berpergian terlalu jauh. Seperti ke Timbuktu atau ke masa lalu.

40. Berbohong.

42. Protes kenapa di daftar ini ga ada nomor 41-nya.

44. Atau 43-nya.

45. Nonton film Tarzan. Tarzan X.

46. Menentukan lokasi berbuka puasa dengan metoda Quick Count. Ribet.

47. Menunggu waktu berbuka sambil minum es kelapa muda.

48. Melihat jam dinding setiap saat. Gelisah karena ga sabar mau buka puasa.

49. Berzinah.

50. Apalagi zinahnya sambil makan nasi uduk.

51. Pake nambah.

52. Ga pake bayar.

53. Membuat daftar 53 hal yang jangan dilakukan ketika sedang berpuasa, lalu menuliskannya di blog beberapa hari kemudian.

Advertisements

Tagged: , , , , ,

37 thoughts on “53 Hal yang Jangan Dilakukan Ketika Sedang Berpuasa

  1. ipeh heidy July 12, 2014 at 11:40 Reply

    mulai deh kalo udh tulisan elo yg model begini bikin ngakak2 gak jelas.
    favorit gue no.31 mamam banged dah tu, abis di favoritn trus pencet unfavorit hahahahahah

    pertanyaan gue, knapa harus nasi uduk???

    • Roy Saputra July 12, 2014 at 22:11 Reply

      Karena kalo nasi tumpeng, kebanyakan :)))

  2. joeyz14 July 12, 2014 at 11:40 Reply

    Stalking timeline mantan lalu kepencet favorit. #okesip hahaha….. bisa ajeee si Roy! :)))))

  3. gusmang July 12, 2014 at 13:07 Reply

    50 sampe 52 masih gue bayangin bang caranya dan nggak sampe otak gue.

    • Roy Saputra July 12, 2014 at 22:11 Reply

      Zinah sambil makan nasi uduk? Hmm, agak akrobatik memang :))

  4. Ahmad Mufid July 12, 2014 at 13:42 Reply

    Kocak banget ih. Geblek parah, ala Roy Saputra! :)))

  5. presyl July 12, 2014 at 13:54 Reply

    hahaha.. juara banget itu makan nasi uduk. pake nambah, ga pake bayar :))
    untung tadi sahur udah makan nasi uduk #eh

  6. yasha July 12, 2014 at 14:50 Reply

    54.baca blog ini sambil makan nasi uduk.
    55.gak bayar..

  7. Aziz amin July 13, 2014 at 12:45 Reply

    Lo Bener-Bener kocak bang. Gak salah, kak Puspita milih lo buat jadi kekasihnya !!

    azizkerenbanget.blogspot.com

  8. Nadhira Matantya Rahmi July 13, 2014 at 14:44 Reply

    QUICK COUNT GIE!! muahahha
    aduuuuuhh kak roy, sehat?

  9. minhyo July 13, 2014 at 18:14 Reply

    bang kan daftarnya 52 yang ke 53 kesimpulan (?)

  10. Gerry July 14, 2014 at 11:06 Reply

    no 17 kocak euy, jadi inget gaza. #PrayForGaza
    ditunggu versus dan wawancaur nya dong.
    *baca gratis tapi request* :))

    • Roy Saputra July 14, 2014 at 13:00 Reply

      wawancaur minggu ini. kalo versus, nunggu mood :))

      • Gerry July 14, 2014 at 15:56 Reply

        yeeee, ditunggu dengan sangat.
        *kaya nunggu jodoh* :(

  11. juridista July 15, 2014 at 12:59 Reply

    mas itu bukan quick count gie,tp pakdenya atlit bulu tangkis legendaris kita,pakdenya lim quick count…

  12. TIRS July 15, 2014 at 17:01 Reply

    Damn!ItsKampret! Hahaha XD

  13. amel (@melntamel) July 16, 2014 at 11:39 Reply

    mulai deh kalau udah list2 yang begini udah mesem2 duluan sebelum continue reading.
    kocak banget kak roy. XD

    di tunggu ya wawancaurnya…
    tema wawancaurnya apa nih kak bulan ini?

    • Roy Saputra July 16, 2014 at 11:41 Reply

      Rencananya penulis dari buku yang lagi happening. Tungguin ya :D

  14. Travelling Addict July 16, 2014 at 12:20 Reply

    yang bikin ngakak itu Meludah….

    ……..Ke muka orang. Dengan sengaja :D

  15. cumilebay.com July 22, 2014 at 21:41 Reply

    Kak ………… Zinah sambil makan nasi uduk itu bagaimana ????????? Ajariiiiiiii mau nyoba ;-)

    • Roy Saputra July 22, 2014 at 21:50 Reply

      biarlah itu menjadi misteri Ilahi, cum.

  16. rizki October 18, 2014 at 18:39 Reply

    Gila lu broo,nomer 41,43 kemana?,tapi cakep,krn tulisan lu bkn iam ketawa stngh mati.

  17. Dewi June 30, 2015 at 17:41 Reply

    54. Membaca “53 Hal yang Jangan Dilakukan Ketika Sedang Berpuasa” ketika masih jam kantor, pake komp office trus ngakak kenceng2 ampe diliatin teman kerja yg lain :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: