Februari 2015!

Hey, ternyata ini udah bulan kedua di tahun 2015 ya. Ga kerasa, satu bulan terlewati dengan cepat, setidaknya untuk gua. Kerjaan kantor yang semakin sibuk membuat hari demi harinya bener-bener ga kerasa. Ditambah lagi Toko Bahagia udah semakin diterima oleh pasar sehingga di setiap akhir minggu, waktu gua dan si pacar banyak dihabiskan dengan ngurusin Toko Bahagia.

Well anyway, gimana tahun 2015 sejauh ini buat kalian? Semoga menyenangkan ya. Buat yang udah nyusun resolusi 2015, masih 11 bulan lagi untuk menyelesaikannya. Namun angka 11 bulan itu bukan berarti boleh dijadikan alasan untuk bersantai-santai. Rencanakan pelaksanaannya dengan baik agar di akhir tahun, semua resolusi bisa dicoret dari daftar.

Ngomong-ngomong soal rencana, sebagai Virgo tulen, menyiapkan sesuatu itu seperti terapi buat gua. Menyusun urutan waktu, mencari serba-serbi, sampai mengecek detail jadi salah satu hiburan tersendiri. Dan di tahun ini, banyak perencanaan dan persiapan yang harus gua lakukan.

Yang pertama, tentu aja persiapan resepsi pernikahan. Datang ke wedding expo udah jadi kegiatan rutin yang gua dan pacar lakukan di tahun kemarin. Tujuannya apalagi kalo bukan menemukan vendor-vendor terbaik yang sesuai dengan kondisi kantong. Mulai dari catering, bridal, dekorasi, sampai ke souvenir dan undangan.

Puji Tuhan, beberapa vendor udah berhasil dikunci, baik secara verbal maupun secara legal yang ditandai dengan pembayaran uang muka sepersekian persen dari total nilai yang disepakati. Doain gua dan si pacar ya, semoga persiapannya terus lancar sampai hari H.

Selain resepsi, hal yang gua dan si pacar siapkan untuk pernikahan kami adalah bulan madu. Destinasi bulan madu kami udah disepakati jauh-jauh hari. Rencananya, kami mau ke Jepang. Karena di Jepang adalah negara selain Amerika di mana terdapat Disneyland dan Universal Studio sekaligus.

Sebagai theme park maniacs, gua dan si pacar memang udah membuat deklarasi bahwa kami akan pergi mengunjungi theme park yang ada di seluruh dunia sebanyak mungkin. Dan cita-cita itu akan dimulai dari Jepang.

Jadi, di bulan Februari ini, gua akan bercerita banyak tentang persiapan-persiapan. Persiapan resepsi pernikahan, liburan, dan hal-hal lainnya. Semoga kalian suka ya.

Dan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Februari 2015, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Januari 2015:

  • Ada 5 postingan di bulan Januari yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Postingan bulan Januari dengan traffic tertinggi adalah Cheers dengan total view sampai dengan hari ini sejumlah 717 views.
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 6,558 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 622.
  • Total traffic untuk bulan Januari kemarin mencapai 18,713 views, dengan rata-rata 604 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Februari 2015:

“Ready, Set, Go!”

feb 2015

Gambar latar merupakan foto langit Jakarta milik pribadi yang diambil dari lantai 26 sebuah gedung perkantoran di bilangan Senayan bulan Januari lalu.

Advertisements

Tagged: , , ,

9 thoughts on “Februari 2015!

  1. Ie February 2, 2015 at 10:11 Reply

    aku virgo juga tapi termasuk jenis yang ga pedulian soal traffic :D :D :D

    • Roy Saputra February 2, 2015 at 10:17 Reply

      traffic blog ya maksudnya? hihi, bagus dong. gua put traffic di bawah salah satu pertanggung jawaban buat teman-teman yang udah mempercayakan blog ini untuk jadi channel komunikasi :D

      • Ie February 2, 2015 at 10:42 Reply

        owhhh gituuu… :D

  2. Eric February 2, 2015 at 23:26 Reply

    Wah, sumpeh nggak kerasa udah februari. Untuk kesekian kalinya, Semoga lancar sampe resepsi!

  3. mie313 February 3, 2015 at 11:36 Reply

    wah selamat ya, semoga lancar semua persiapannya sampai ke hari h,

  4. noviaindahk February 4, 2015 at 10:36 Reply

    waah! Ditunggu kabar-kabar tentang persiapannya. Semoga lancar dan sesuai harapan. Yang terbaik buat Bang Roy dan Kak Sarah~ :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: