Juni 2015!

Gile, ga kerasa udah masuk ke penghujung semester pertama tahun 2015. Gimana pencapaian kita sejauh ini? Apa resolusi udah kecoret setengahnya atau malah masih jauh dari ekspektasi?

Bagi gua dan si pacar sendiri, persiapan pernikahan kami udah sampe setengahnya lebih. Vendor-vendor udah kepilih semua dan sekarang hanya tinggal memantau pelaksanaan dan hasil akhirnya. Semoga sesuai harapan dan ga mengecewakan deh. Bantu doa ya, teman-teman!

Salah satu milestone persiapan gua dan si pacar adalah kami baru aja menyelesaikan foto prewedding beberapa minggu lalu di Bandung. Kenapa di Bandung? Kebetulan vendor yang kami percayakan berdomisili di Bandung dan sepertinya mereka tau tempat-tempat keren di Bandung yang belum banyak dipakai untuk foto prewedding.

Kebetulannya lagi, calon vendor souvenir kami juga ada di Bandung. Jadi sekalian deh kami survey ke sana, sehari sebelum prewedding. Ibarat pepatah, guru kencing berdiri, dua tiga pulau terlampaui.

Dan karena kami anti-mainstream, kami foto prewedding-nya 2 kali. Bukan, bukan, yang satu lagi bukan di mini studio yang buat foto produk atau aksesoris. Selain yang di Bandung, kami prewedding lagi di daerah kota tua Jakarta. Yang kedua ini adalah hadiah dari kuis yang pernah gua ceritain di postingan ini.

Kedua vendor ini sama uniknya dengan konsep yang berbeda-beda. Yang satu lebih light dan fun, sementara yang satunya lebih sophisticated. Detail ceritanya kayaknya sih bakal diposting si pacar di blognya sarahpuspita.com, sementara gua akan bercerita dari sisi yang lain. Tungguin keduanya ya!

Selain soal foto prewedding, di bulan Juni ini, gua bakal cerita soal foto-foto lainnya. Mungkin gua bakal bercerita tentang foto lama waktu gua kuliah dulu. Atau malah foto terbaru yang gua ambil belum lama ini? Semua ada kisahnya masing-masing. Kayak gimana cerita di balik setiap foto? Pantengin terus deh blog ini di bulan Juni ini.

By the way, kalian bisa jadi yang pertama tau postingan-postingan paling baru dari blog ini dengan beberapa cara. Satu, follow blog ini dengan meng-klik kata “Mau!” di sidebar sebelah kanan (desktop view only). Dua, like Facebook page blog ini di facebook.com/saputraroydotcom. Atau tiga, follow akun Twitter gua di @saputraroy yang sering nge-share link tulisan terbaru dari blog ini. Oke?

Dan masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Juni 2015, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Mei 2015:

  • Ada 4 postingan di bulan Mei yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Postingan bulan Mei dengan traffic tertinggi adalah 46 Hal yang Jangan Dilakukan Ketika Meeting di Kantor dengan total view sampai dengan hari ini sejumlah 721 views
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,783 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 532.
  • Total traffic untuk bulan Mei kemarin mencapai 21,021 views, dengan rata-rata 678 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Juni 2015:

“Say cheese!”

jun 2015

Gambar latar merupakan foto prewedding milik pribadi yang dilaksanakan di Bandung beberapa minggu yang lalu.

Advertisements

Tagged: , , , , , ,

16 thoughts on “Juni 2015!

  1. atikanabila June 1, 2015 at 11:32 Reply

    kece banget itu fotonya kak :D
    Semoga lancar persiapan pernikahannya sampe hari-H

  2. sarah puspita June 1, 2015 at 13:50 Reply

    FOTO DI MINI STUDIO FTW :))))))

    Boro-boro foto, masuk aja susyaaaah :))))

    • Roy Saputra June 2, 2015 at 06:53 Reply

      hihihi. kan siapa tau bisa masuk… jempolnya.

  3. adhyasahib June 1, 2015 at 14:48 Reply

    foto prewedding nya cakep. semiga di lancarkan semua urusannya sampai hari H :-)

  4. presyl June 1, 2015 at 15:39 Reply

    aaahh mr and (calon) mrs saputra!

    • Roy Saputra June 2, 2015 at 07:23 Reply

      bukan Pres. ini hanya teaser. tema utamanya bukan yang ini :D

  5. Tirta June 2, 2015 at 03:08 Reply

    Wah, diliat dari foto nya. Ketebak banget nih apa tema foto pre-weddingnya. Pasti dari salah satu judul film Hollywood deh nih.

    Maju Kena Mundur Kena.

    • Roy Saputra June 2, 2015 at 07:24 Reply

      tepat sekali! anda berhak masuk babak jackpot!

  6. Kresnoadi June 2, 2015 at 10:19 Reply

    Yuhuuu semoga lancar terus ya Rooy! \:D/

  7. Reservasi.com June 3, 2015 at 10:57 Reply

    Foto pre weddingnya unik :D semoga lancar sampai hari H ya~

  8. Syidil June 4, 2015 at 20:59 Reply

    ooommm, kak sarah imut bangettt di foto ituu hihihi. pasti foto2 prewed nya keren2 deh, ditunggu ya om update-nya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: