Juli 2015!

Ga banyak hal-hal outstanding dalam hidup gua di bulan Juni kemarin. Perputaran polemiknya masih seputar persiapan pernikahan, kerjaan, dan usaha sampingan. Otak masih penuh sama vendor-vendor mana aja yang mesti di-follow up, deadline mana aja yang harus dikerjain duluan, atau calon klien mana yang kudu ditemuin buat pitching.

Hidup sehari-hari udah mumet sama hal-hal tadi, sampai seperti ga ada ruang lagi untuk hal spektakuler terjadi dalam hidup gua. Ya ga mesti se-spektakuler ketiban komet atau ketemu Gaban sih. Tapi letupan-letupan kecil kayak weekend getaway rasanya akan menyenangkan.

Atau mungkin, hal ini terjadi karena gua sendiri yang ga ngasih ruangan itu? Hmmm, bisa jadi sih. Karena belakangan ini, gua memang lagi nyari yang stabil, yang tenang, yang tentram, setidaknya sampai hari pernikahan gua datang. Pergolakan hanya akan menimbulkan resiko besar, dan saat ini, gua sama sekali ga berani untuk mengambil resiko itu.

Kalopun ada yang berbeda di bulan Juni adalah rentetan acara buka bersama, acara stand up yang udah gua review, atau film-film box office yang lagi merangsek naik ke layar bioskop Indonesia. Minions salah satunya, yang figure mainannya tersebar luas dan digilai banyak orang.

Jadi gua cerita apa dong di bulan Juli ini?

Ah, gimana kalo kita cerita yang dulu-dulu aja? Karena di masa kini belum ada yang menggugah untuk diceritakan, kisah dari tempo lalu sepertinya bisa jadi postingan yang menarik juga. Traveling jaman dulu, misalnya. Kayaknya masih ada beberapa cerita soal #JalanJalanKemiskinan yang belum terceritakan di sini. Sudut-sudut Singapura yang tergapai karena ga ada dana sepertinya masih menarik untuk diceritakan. Atau cerita tentang perjalanan via darat ke Yogyakarta yang memakan waktu 35 jam pulang pergi. Gimana kalo gua cerita tentang itu?

Atau cerita pengalaman waktu gua masih SMA? Kayaknya belum banyak cerita dari periode hidup gua yang itu. Semoga ada 1-2 cerita yang bisa gua korek dari memori untuk dituangkan ke sini. Ginko Biloba, mana Ginko Biloba?

Atau apa lagi ya? Ah, ga tau deh. Kita liat aja apa yang pertama kali nongol di kepala buat diceritain di sini. Kita tunggu apa yang pertama kali mencuat dari dalam memori yang ga sabar untuk diabadikan dalam bentuk tulisan. Dan semoga, cerita-cerita nanti bisa bikin kalian tersenyum, minimal nyengir dikit. Amin.

Dan masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Juli 2015, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Juni 2015:

  • Ada 4 postingan di bulan Juni yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Postingan bulan Juni dengan traffic tertinggi adalah Review Happinest Jakarta dengan total view sampai dengan hari ini sejumlah 600 views
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,965 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 495.
  • Total traffic untuk bulan Juni kemarin mencapai 21,161 views, dengan rata-rata 705 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Juli 2015:

“Lawas”

juli 2015

Gambar latar merupakan foto milik pribadi yang diambil saat #JalanJalanKemiskinan edisi Bali, di salah satu tempat tersembunyi di Bali, tahun 2013 lalu.

Advertisements

Tagged: , , ,

4 thoughts on “Juli 2015!

  1. -n- July 1, 2015 at 12:36 Reply

    Postingan bertema lawas, oooh brati flashback masa lalu waktu oom roy masih muda ya? Pas masih usia 30an? #ternyataRoyMarten

  2. kresnoadidh July 4, 2015 at 10:26 Reply

    Yosh! Flashback. Pasti bakal rame nih bulan ini. \(w)/

  3. TIRS July 5, 2015 at 00:24 Reply

    Gak sabar! Ditunggu secepatnya bang. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: