Agustus 2015!

Oh my God.

Udah masuk bulan ke-8 tahun 2015! Ga kerasa banget ga sih? Apa cuma perasaan gua atau emang tahun ini berjalan super cepat?

Bulan Juli kemarin jadi bulan yang cukup menyenangkan buat gua, karena ada libur yang lumayan panjang di tengah kerjaan yang belakangan ini non-stop menghimpit. Libur 6 hari gua pergunakan untuk jalan-jalan bareng si pacar dan keluarganya ke Safari, Puncak. Ini adalah kali ketiga gua ikut si pacar di tradisi liburan tahunannya selama 4 hari 3 malam.

Empat hari itu gua pergunakan sebanyak-banyaknya untuk istirahat. Kerjaan yang banyak bikin tidur gua jadi ga teratur dan udara Puncak seperti memberi gua kesempatan untuk membalas dendam kurang tidur selama ini. Alhasil sepulang dari sana, badan dan otak gua bisa lumayan lebih segar.

Yang berbeda, libur Lebaran kali ini gua ga pergi jauh-jauh bareng keluarga gua. Itu karena dana yang ada lagi diprioritaskan untuk persiapan pernikahan gua dan si pacar akhir tahun ini. Jadi ya, ga banyak cerita traveling yang bisa gua ceritain di bulan ini.

Jadi, bulan ini gua cerita apa ya?

Gimana kalo gua cerita lebih banyak soal persiapan? Ya entah itu persiapan nikah, persiapan jalan-jalan atau apapun. Karena yang ada di pikiran gua belakangan ini ya emang cuma soal persiapan.

Pertama, ya tentu aja persiapan nikah. Kayaknya masih banyak ini itu yang bisa gua ceritain dari konsep pesta pernikahan gua dan si pacar. Kedua, soal persiapan bulan madu. Seperti yang sebagian kalian mungkin udah tau, gua dan si pacar bakal langsung cus ke Jepang buat menunaikan honeymoon berdua. Ketiga, adalah persiapan ngisi apartment yang rencananya bakal langsung diisi setelah nikah. Jadi, bisa aja gua ngebahas tentang prewedding lagi, penyusunan itinerary, atau kisah ketika gua beli talenan unik buat di apartment.

Jadi, kalo ga aral melintang, gua bakal cerita soal persiapan-persiapan itu. Semoga cerita personal gua tentang (setidaknya) ketiga hal itu, bisa menghibur kalian semua atau memberi pesan dan kesan yang lumayan berarti… cailah, kayak apaan aja dah.

Segmen-segmen tetap yang biasa mengisi blog ini, seperti wawancaur atau beberapa hal yang tidak boleh dilakukan, kini telah menjadi segmen tidak tetap. Keren ga tuh? Ya intinya, gua bisa mengeluarkan segmen itu sewaktu-waktu dan sekonyong-konyong. Jadi, pantengin terus deh blog ini ya!

Dan masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Agustus 2015, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Juli 2015:

  • Ada 4 postingan di bulan Juli yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Hari terramai di bulan Juli adalah Senin, 27 Juli 2015, di mana pada hari itu di-publish… wait, ga ada postingan baru itu. Mungkin para teman pembaca cuma lagi kangen blog ini setelah libur Lebaran. Pada hari itu, ada 1,102 views
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,373 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 414.
  • Total traffic untuk bulan Juli kemarin mencapai 19,378 views, dengan rata-rata 625 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Agustus 2015:

“Persiapan.”

aug 2015

Gambar adalah milik pribadi saat sedang melakukan pre-wedding photoshoot oleh Owlsome Project, di Bandung pada bulan Mei 2015 lalu.

Advertisements

Tagged: , , , , , , ,

8 thoughts on “Agustus 2015!

  1. -n- August 1, 2015 at 12:01 Reply

    Menantikan wawancaur edisi Agustus. Mo wawancaur siapa? Calon mertoku, mungkin? :D

  2. Messa August 2, 2015 at 15:52 Reply

    Emang bener cepet banget. Perasaan baru tahun baruan, eh tau2 bentar lagi udah mau tahun baruan lagi :D sukses buat semua persiapannya! :)

  3. Lynn August 3, 2015 at 13:46 Reply

    setujuu tahun ini cepet bangettt! gak kerasa banget tiba2 udah Agustus :)

  4. kresnoadidh August 15, 2015 at 06:15 Reply

    Wohooo! Persiapan nikah, apartemen sama bulan madu. Pasti banyak yang nugguin nih. Asal jangan pada bikin ngiri aja sih. \:p/

    • Roy Saputra August 17, 2015 at 18:55 Reply

      nyatanya sampe tgl 17 belom ada postingan baru :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: