Desember 2015!

This is the last month of 2015!

Gimana tahun 2015 buat kalian? Apa resolusi udah kecoret semua? Target kilogram di timbangan udah kecapai? Destinasi impian udah kecoret belum?

Buat gua pribadi, tahun ini jadi tahun milestone. Banyak banget kejadian yang bikin emosi naik turun, otot tegang lemes, dan kepala cenat cenut. Salah satu kejadian yang bikin semua itu akan gua bahas di bulan Desember ini. Yakni tentang pernikahan gua dan si istri.

Gua dan si istri udah nyiapin nikahan dari pertengahan 2014. Booking gedung dan milih vendor catering adalah 2 hal pertama yang kami lakukan waktu awal nyiapin sekitar Juni tahun lalu. Takut ga kebagian gedung jadi alasan utama kenapa kami berdua nyiapin jauh-jauh hari. Udah nyiapin satu setengah tahun pun, sempet ketar-ketir karena tanggal yang awalnya kita mau, udah di-booking orang lain. Gile.

Namun akhirnya kebagian juga tanggal di rentang bulan yang kami mau. Tanggal cantik pula ternyata. Mulai dari Juni sampai H-1 semua organ tubuh bekerja lebih ekstra. Otak mikir lebih kenceng, kaki berjalan lebih jauh, ginjal bekerja lebih giat. Semua demi kelancaran di hari H pernikahan.

Hasilnya ternyata sangat memuaskan. Ada selap-selip sedikit yang bikin panik dan bete, tapi secara keseluruhan, acara pernikahan gua dan si istri bisa dibilang sukses.

Puji Tuhan, tamu yang dateng rame banget. Ruangan berkapasitas 1,000 orang penuh sesak, bahkan ada beberapa tamu yang sampe melipir ke dekat panggung. Waktu gua dan si istri mau potong kue pengantin, tukang fotonya sampe susah untuk mengambil jarak karena di belakangnya ada orang yang berdesakan. Pas mau lempar bunga, tanpa diminta berlama-lama, orang udah berjubel di tengah. Gua berasa kayak Raffi Ahmad lagi kunjungan ke Bekasi.

Salah satu kekhawatiran gua adalah makanan yang ga cukup. Soalnya hal itu sempet kejadian di nikahan kakak gua. Namun puji Tuhan, makanan sama sekali ga kurang, bahkan berlebih cukup banyak. Souvenir juga masih nyisa lumayan. Satu-satunya yang habis malam itu adalah tenaga gua dan si istri karena ga berhenti nyalamin para tamu yang udah baik banget ngeluangin waktu untuk dateng.

Jadi, di bulan ini gua bakal cerita beberapa sudut dari hari pernikahan gua dan si istri. Mulai dari highlight dari siapa aja yang dateng ke resepsi, cerita soal pemberkatan nikah, dan hal-hal lainnya yang mungkin ga ketangkep mata saat hari H.

Dan masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Desember 2015, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan November 2015:

  • Ada 3 postingan di bulan November yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Postingan teramai di bulan November Rumitnya ke Museum Fujiko F. Fujio dengan total 378 view.
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,990 dan peringkat kedua diduduki oleh Twitter sejumlah 89.
  • Total traffic untuk bulan November kemarin mencapai 20,022 views, dengan rata-rata 667 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Desember 2015:

“#MrMrsSaputra”

Desember 2015

Gambar adalah milik pribadi saat sedang menuju pelaminan pada resepsi pernikahannya bulan Oktober lalu.

Advertisements

Tagged: , , , , ,

5 thoughts on “Desember 2015!

  1. ganganjanuar December 1, 2015 at 11:20 Reply

    Halo Raffi Ahmad XD

  2. ndu.t.yke December 1, 2015 at 14:27 Reply

    Blm sempet mo ucapin selamat buat Mr n Mrs Newlyweds :) Selamat menempuh hidup baru ya. Smoga makin kompak & makin cinta :)

  3. omnduut December 2, 2015 at 12:52 Reply

    Wuiih udah dobel sekarang. Makin sirik deh aku haha

  4. erickparamata December 2, 2015 at 17:20 Reply

    Sering baca persiapannya yang banyak, jadi kepikiran… Haruskah saya menyiapkan gedung, catering, souvenjr dari sekarang aja ya. Hmm… Cari pasangannya dulu aja.

    Selamat bang roy… 🙌

  5. febridwicahya December 2, 2015 at 22:15 Reply

    Wihihiiiiy lama nggak main kesini, eh udah dobel aja ya :D duh, selamat ya mas :)) Semoga hidup barunya menyenangkan :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: