Look Who’s Here

Tanggal 10 Oktober yang lalu, gua melangsungkan resepsi pernikahan bareng sang istri. Seperti yang pernah diceritain di postingan ini, gua dan sang istri ga pengen nikahan kami berjalan biasa. Pengennya unik dan memorable, baik buat kami sendiri maupun buat para tamu yang dateng.

Konsep film Up yang tercecer di beberapa ornamen jadi gimmick tersendiri yang kami ciptain dan nikmatin di hari H. Mulai dari undangan, kue pengantin, film yang diputar, maupun di souvenir untuk para tamu undangan.

Selain itu, keisengan lainnya yang gua dan sang istri lakukan saat resepsi pernikahan adalah membawa handphone ke atas panggung. Tujuannya tentu saja bukan untuk live tweet, atau jadi quiz hunter. Melainkan untuk selfie.

Iya, selfie. Iya, dari atas panggung. Iya, di nikahan sendiri.

Tentu aja ga selfie dengan muka berdua aja. Tapi mengutip istilah anak sekarang, kami melakukan we-fie, alias selfie secara massal bareng beberapa tamu pilihan yang spesial. Bukan, bukan dengan yang telornya dua. Tapi dengan yang awam dengan aktivitas selfie dan tentu aja, yang dekat dengan kami berdua.

Akibat ulah kami ini, antrian salaman jadi rada mengular dan mampet pas lagi selfie. Untungnya hal ini cukup dimaklumi mengingat kami adalah pasangan yang haus akan eksistensi di dunia maya.

Enaknya melakukan we-fie, kami bisa langsung menapak tilas siapa aja yang dateng tepat 1 hari setelah hari resepsi. Ga perlu nunggu tim dokumentasi ngasih laporan, tinggal geser kanan kiri di gallery handphone.

Anywaaay,

Daripada gua berpanjang lebar lagi, ini dia beberapa cuplikan dari mereka yang dateng ke resepsi pernikahan gua dan sang istri, dua bulan lalu, yang berhasil kami tangkap dengan we-fie.

Look who’s here!

dendi dian vinsen adel

Twitter Gangsta: pasangan Dendi Riandi dan Dian PS serta duo “pemanas” timeline; Adel dan Vinsen. Sebetulnya ada lagi Mia dan Gelaph, the solemate, tapi mereka baru bisa wefie-an pas gua dan sang istri lagi mingle di bawah panggung.

Pas gua lagi ngedata sesi foto bersama, foto bareng anak-anak ini emang udah gua masukin daftar. Awalnya agak bingung mau masukin sebagai apa. Kalo temen kuliah kan gampang, tinggal sebut almamater. Temen kantor pun tinggal sebut nama kantor. Lah kalo sama temen yang ketemu di dunia maya ini disebutnya apa? Akhirnya gua tercetus ide, dan menuliskan sebuah kalimat yang disebutkan MC saat mau manggil mereka-mereka ini.

“Ya, kami panggilkan teman-teman… saja.”

kevin

The one and only, seleb-Youtube: Kevin Anggara and partner!

Gua udah kenal Kevin lumayan lama, dari pertama kali dia nerbitin buku dan ngobrol-ngobrol soal karya kreatif. Sekarang dia udah punya posisi di dunia kreatif dan seneng banget pas tau dia nyempetin dateng ke resepsi nikahan gua dan sang istri.

Semoga sukses terus, Vin!

pergidulu

The lovely travel couple: Adam & Susan PergiDulu. Gua dan sang istri udah tau mereka via twit-twit tentang traveling yang sering wara-wiri di lini masa. Semakin kenal sejak nulis bareng antologi catatan perjalanan Asia Tenggara: DestinAsean dan trip bareng sebagai bagian dari rombongan blogger ke Resort World Sentosa. Postingan Instagram duet ini selalu sukses bikin iri (tanpa dengki), atau minimal bikin mupeng.

Waktu ngundang mereka, kami sempet khawatir pasangan ini ga bisa hadir mengingat mereka suka nomaden dari satu negara ke negara lain. Pas mereka naik ke atas panggung, gua dan sang istri seneng banget karena mereka berdua nyempetin waktu untuk dateng. Semoga gua dan sang istri bisa sekompak mereka selalu dan bisa menjelajah berdua sejauh mereka. Amin!

FMB

FMB Consultant partners: Ivan and Candise. Bagi yang ngikutin blog ini, pasti tau dengan nama FMB Consultant. Itu usaha sampingan kami berempat yang bergerak di bidang konsultasi bisnis. Saat ini, kebanyakan klien kami membutuhkan jasa konsultasi pembukuan dan pajak.

Nah, kalo kalian punya usaha yang perlu jasa konsultasi, mulai dari pembukuan, pajak, design grafis, maupun operasional, langsung aja email ke tanyaFMB@gmail.com ya!

anita

Si gorjes Twitter-sista: Anita Ijotoska! Toska udah mengikuti sepak terjang kisah asmara gua dan sang istri dari awal banget. Mulai dari pedekate, sampe akhirnya jadian, dan sekarang, menikah. Toska tau semuanya. Makanya daripada rahasia gua tercerai burai di media massa, ada baiknya Toska gua undang ke nikahan agar perutnya kenyang dengan siomay dan lauk pauk lainnya.

Makasi ya udah dateng, Toska. Semoga segera menyusul. Amin!

yongki yuris

The duo artsy: Yongki dan Yuris. Bagi yang udah pernah baca wawancaur ini, pasti familiar dengan pasangan ini. Mereka adalah sepasang kekasih (cailah) yang memiliki usaha di bidang wedding. Pertemuan dengan mereka tanpa sengaja. Berawal dari wedding expo, berlanjut ke Instagram, lalu menang kuis dan akhirnya jadi teman ngopi yang rutin bertemu untuk ngobrolin apa aja.

Sometimes life could give you friends out of nowhere.

Nah itu dia cuplikan dari beberapa tamu undangan yang udah berbaik hati untuk nyempetin dateng ke resepsi nikahan kami berdua. Terima kasih untuk waktunya, terima kasih untuk doanya, dan yang paling penting, terima kasih untuk angpao-nya.

Hore!

Advertisements

Tagged: , , , , , ,

16 thoughts on “Look Who’s Here

  1. ndu.t.yke December 8, 2015 at 11:35 Reply

    Cantiknya istrimu, Roy :)

    • Roy Saputra December 8, 2015 at 13:45 Reply

      thank you!

      • a suhaely December 21, 2015 at 14:35 Reply

        iya cantik bgt mantan pacarnya.

  2. dani December 8, 2015 at 14:34 Reply

    Idenya cemerlang. Tapi sayangnya gak mungkin gw pake lagi. :P

  3. Tirta December 8, 2015 at 19:51 Reply

    Aku ndak ada.

  4. dodo December 9, 2015 at 11:53 Reply

    wow… selamat yak buat berdua… maap ga bisa dateng, nikahan sobat gw jg tgl segitu….
    lagian gw jg ga tau kalian nikah dmn… hehehe… selamat sekali lagi!!

  5. winnymarlina December 20, 2015 at 21:46 Reply

    selamat mas roy dan salam kenal ya tiba-toba blogwalking trs ucap selamat :)

  6. kresnoadi DH December 26, 2015 at 21:02 Reply

    Selamat Roooy! God bless kalian berdua! Semoga kita bisa ketemu beneran nantinya yaa. Wohoo. \(w)/

  7. Thea December 28, 2015 at 16:13 Reply

    selamat yaaa.. seru banget idenya buat wefie biar kayak anak gaul yang hits. hehehe.. btw liat komen, ada komen dari dodo. kenal juga ya sama dodo?

    • Roy Saputra December 28, 2015 at 16:36 Reply

      iya, dodo sering mampir ke blog ini. salah satu yang paling sering komen :D

  8. ABCMagz January 20, 2016 at 22:41 Reply

    artworknya keren semua sis abcmagz.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: