Januari 2016!

Happy New Year 2016!

Semoga di tahun yang baru ini, semua harapan dan cita-cita dapat terkabulkan. Mulai dari resolusi yang baru, sampai ke resolusi yang limpahan dari tahun 2015, yang dicita-citakan sejak tahun 2014, yang disebut mulai tahun 2013. Amin!

Ga kerasa, tahun 2015 udah berlalu. Gimana resolusi tahun lalu? Yang kepingin kurusan, apa timbangan udah bergeser ke kiri? Yang mau sekolah lagi, apa udah diterima beasiswanya? Yang berencana nikah, udah booking gedung apa malah diputusin?

Buat gua pribadi, tahun kemarin itu berjalan super cepat. Perasaan baru kemarin ngelamar si pacar, eh tau-tau udah resepsi nikahan aja. Perasaan baru kemarin ngalamin boker canggih di Haneda, eh tau-tau udah bulan madu ke Jepang lagi.

Time did not fly. It took ojek gendong sama The Flash.

Sekarang kita udah di hari pertama tahun yang baru. Saatnya memulai segala sesuatunya dengan fresh. Ibarat ngisi bensin, kita mulai lagi dari nol. Untuk itu, lewat postingan awal tahun ini, gua beserta segenap jajaran pengurus saputraroy.com ingin memohon maaf apabila ada postingan yang kurang berkenan atau menyinggung teman-teman sekalian.

Dan ga berasa, udah 3 tahun gua ngejalanin blog dengan tema yang sama setiap bulannya. Ternyata menulis dengan cara begini menyenangkan juga. Jadi di tahun 2016 ini, gua masih akan ngeblog dengan cara yang sama, dengan semangat yang sama.

Akan ada tema besar yang menjadi benang merah dari beberapa postingan setiap bulannya. Temanya kadang spesifik, kayak #Japaneymoon, terkadang juga generik. Kalo kalian mau ngecek tema-tema yang udah ada kemarin apa aja, bisa main-main ke halaman Edisi Bulanan. Tinggal klik cover yang kalian inginkan untuk tau apa tema bulan tersebut dan postingan apa aja yang ada di sana.

Nah, di tahun 2016 ini, gua akan ngebahas hal-hal yang seru di tahun 2015. Sekedar ngerekap highlights kejadian tahun lalu, baik kejadian nasional, internasional, maupun hal-hal seru yang terjadi dalam hidup gua yang mungkin bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Gua akan mencoba menghadirkan hal-hal baru di blog ini. Yang pertama, yang biasa gua lakukan di awal tahun, adalah design cover baru. Kali ini ga banyak perubahan pada design cover, karena secara garis besar gua udah klop dengan design yang kemarin. Semoga kalian suka ya!

Meski begitu, blog ini tetaplah blog yang sama. Masih akan bercerita tentang pandangan dan kisah keseharian gua dengan komedi sederhana. Masih akan ada tema seru setiap bulannya. Masih akan melanjutkan tujuannya, mencoba berbagi semangat agar kita semakin antusias terhadap hidup.

Dan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Januari 2016, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Desember 2015:

  • Ada 3 postingan di bulan Desember yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Postingan bulan Desember dengan traffic tertinggi adalah Look Who’s Here dengan total view sampai dengan hari ini sejumlah 320 views.
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,770.
  • Total traffic untuk bulan Desember kemarin mencapai 18,301 views, dengan rata-rata 593 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Januari 2016:

“Highlights of the Year”

jan 2016

Gambar latar merupakan foto milik pribadi yang diambil saat #Japaneymoon ke Disneyland, Tokyo, pertengahan Oktober lalu.

Advertisements

Tagged: , , , ,

8 thoughts on “Januari 2016!

  1. ridu January 1, 2016 at 21:21 Reply

    Pertamax! Eh masih jaman ga sih? hahaha

    itu publish jam 11:11 otomatis atau pas lagi kerja roy?

    Btw selamat tahun baru!

  2. Khairunnisa Siregar January 1, 2016 at 22:12 Reply

    Happy New Year Kak Roy semoga resolusinya tercapai!

    • Roy Saputra January 4, 2016 at 08:27 Reply

      amin. doa yang sama buat icha ya :D

  3. kresnoadi DH January 3, 2016 at 12:13 Reply

    POKOKNYA PASTI ADA YANG SALAH KALO 2016 BLOG LO MASIH SEPI KOMENTAR ROY?! *jitak satu-satu blogger yang gak komen*

    • Roy Saputra January 4, 2016 at 08:28 Reply

      hahaha. gua mah kalo ada yang komen, ya sukur, kalo ga ada yang komen, awas aja… eh?

      • kresnoadi DH January 7, 2016 at 08:41 Reply

        Hahaha. Eh kalo gue bikin interview-interviewan kayak wawancaur ke lo kayaknya seru ya. Tapi masih bingung bahas apa. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: