Maret 2016!

Kayaknya gua belum cerita banyak ya soal Japaneymoon?

Setelah di bulan November kemarin gua mencanangkan tema bulanan Japaneymoon, nyatanya hanya ada 2 cerita soal museum Fujiko F. Fujio yang sempat gua bagikan di blog ini. Sepertinya gua mesti cerita lagi nih soal Japaneymoon di bulan Maret ini.

Total gua dan Sarah ber-Japaneymoon selama 12 hari. Empat kota dengan belasan destinasi jadi makanan kami selama berada di Jepang. Ada banyak cerita seru, tips perjalanan yang kayaknya bisa berguna, serta perjalanan kuliner yang rasanya ingin segera gua bagikan di blog ini. Mudah-mudahan semangatnya bisa kesampean sesuai rencana, ga kayak bulan November kemarin. Amin.

Salah satu yang ga sabar ingin gua bagikan adalah panduan berkeliling Tokyo dalam satu hari via jalur kereta favorit gua. Hanya dengan JR Pass dan stasiun di sepanjang jalur tersebut, kita udah bisa menikmati titik-titik mainstream di Jepang. Jalur manakah itu? Pantengin terus aja deh blog ini.

Masih ada juga cerita perjalanan gua beberapa theme park yang emang menjadi inti itinerary bulan madu kami Oktober lalu. Setelah Universal Studios Japan, mudah-mudahan di bulan Maret ini gua bisa cerita soal Disneyland atau DisneySea. Tungguin ya!

By the way, #Japaneymoon adalah bulan madu dari pasangan blogger pertama di Indonesia yang mendapat dukungan dari partner. Dan #Japaneymoon mendapat kehormatan untuk menerima dukungan dari Japan Experience.

Japan Experience adalah travel agency yang memiliki spesialisasi tentang pariwisata Jepang. Mereka menyediakan berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan para traveler agar bisa berkelana dengan nyaman selama di negeri Sakura tersebut. Mulai dari JR Pass, pocket wifi, sim card, maupun airport transfer. Penasaran? Yuk, main-main ke situsnya di sini.

Selain tema baru di bulan yang baru ini, blog gua juga mengalami beberapa pembaharuan lainnya. Yang pertama adalah logo.

Blog ini udah beberapa kali mengalami perubahan logo, namun masih dengan “nafas” yang sama: balloon comment yang melambangkan cerita, celetukan, atau pemikiran dari si pemilik blog ini. Berganti-ganti format, tapi kali ini sepertinya telah menemukan bentuk finalnya.

logo baru saputraroy

Logo yang terakhir ini lebih bisa melambangkan blog gua ini. Balloon comment-nya terlihat lebih acak, lebih random, dan lebih liar dari sebelumnya yang terkesan lebih kaku. Keacakan ini mirip dengan pemikiran gua yang seringnya memang random dan sesukanya. Semoga kalian suka juga ya dengan logo baru ini!

Oiya, buat yang sering baca saputraroy.com, jangan lupa untuk like Facebook page blog ini di facebook.com/saputraroydotcom. Selain postingan terbaru, gua sering nge-share tulisan gua yang lama banget, yang mungkin cocok dengan kondisi hari itu. Bisa juga gua share link artikel-artikel menarik yang membagikan semangat yang sama dengan blog ini. Yuk, di-like, yuk!

Dan masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya, sebelum gua menutup postingan kali ini dengan cover edisi Maret 2016, ijinkan gua untuk merekap perjalanan saputraroy.com pada bulan Februari 2016:

  • Ada 4 postingan di bulan Februari yang semuanya publish di jam cantik 11:11 WIB.
  • Jumat, 26 Februari 2016 adalah hari dengan traffic tertinggi sebanyak 744 views, di mana pada hari itu terdapat postingan Selalu Punya Pilihan.
  • Referrers paling rame datang dari search engine (Google, Yahoo, Bing, dll.) yaitu sebanyak 8,087.
  • Total traffic untuk bulan Februari kemarin mencapai 16,880 views, dengan rata-rata 582 views per harinya.

Semoga dengan tema bulan ini, kalian makin betah main di sini dan bersama-sama kita pecahkan pencapaian bulan-bulan lalu.

Jadi, ini dia tema saputraroy.com bulan Maret 2016:

“Japaneymoon 2”

mar 2016

Gambar latar merupakan milik pribadi yang diambil sedang bergaya foto masa kini di Kiyomizudera, Kyoto, saat Japaneymoon bulan Oktober lalu.

Advertisements

Tagged: , , , , , , ,

2 thoughts on “Maret 2016!

  1. TIRS March 2, 2016 at 05:36 Reply

    Ditunggu cerita perjalanannya, bang!
    Btw, itu trafiknya anjir juga. Ngiri gua. Huhuhu..

    • Roy Saputra March 2, 2016 at 09:03 Reply

      itu ga terjadi dalam sebentar kok. semangat nulis terus! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: