Tag Archives: eyang subur

Kaleidoskop 2013

Mari menyambut tahun yang baru ini dengan napak tilas kejadian-kejadian seru sepanjang tahun 2013 lalu.

Januari 2013

Tahun baru 2013. Pertama kalinya diadakan Jakarta Car Free Night. Jalan Thamrin dan Sudirman ditutup untuk mobil dan masyarakat tumpah ruah di jalan protokol Jakarta untuk menikmati kembang api dan momen pergantian tahun.

Sementara ribuan orang asik menghabiskan malam tahun baru dengan orang-orang tersayang, seorang anak menteri menabrakkannya mobilnya ke sebuah mobil milik orang lain. Dua orang tewas dan beberapa orang luka. Sang anak menteri, sebut aja Rasyid, ditenggarai mengantuk. Meski sempat dirawat karena depresi, akhirnya Rasyid divonis hanya 6 bulan masa percobaan.

Ya, namanya juga anak menteri.

Februari 2013

Sebuah meteor melewati kawasan pegunungan Ural, Rusia dan meledak di langit kota Chelyabinsk. Akademi Sains Rusia menyatakan bahwa meteor itu seberat 10 ton dan memasuki atmosfer bumi dengan kecepatan 54.000 kph. Sekitar 1,200 orang dilaporkan cidera, terutama akibat pecahan kaca jendela yang disebabkan gelombang kejut. Hampir 3,000 bangunan di enam kota di seluruh negara dilaporkan mengalami kerusakan akibat ledakan dan jatuhan meteor.

Dan di bulan yang sama, gua jadian sama seorang perempuan yang cantik jelita. Apakah dua kejadian ini memiliki korelasi? Biarlah hal ini menjadi misteri Ilahi.

Maret 2013

“KONLO TERORITA!”

Akhir Februari sampai minggu-minggu awal bulan Maret 2013, dunia maya ramai dengan ratusan bahkan ribuan video ini. Video yang dimulai dengan adegan satu orang berkepala dibungkus (biasanya dengan helm atau topeng absurd) mengikuti dentaman musik di tengah orang-orang yang cuek dan asik dengan kesibukan masing-masing. Dan setelah musik jeda beberapa detik, seluruh ruangan tiba-tiba jadi chaos dan bergaya serandom-randomnya random. Yup, my friend, this is Harlem Shake!

Tut, tut, tut, tut! Tut, tut, tut! Tut, tut, tut, tut, tut, tut!

April 2013

Bulan April, bulannya Eyang Subur. Heboh-heboh dimulai saat Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur yang merasa dirinya tertipu setelah menjadi pengikutnya selama 17 tahun. Terkuak juga kalo ternyata Eyang Subur punya istri delapan, yang membuat para jomblo merasakan ketidakadilan yang teramat sangat. Yang kerennya lagi, kedelapan istrinya akur dan kalo ke mana-mana pake seragam. Ini istri apa buruh pabrik sih?

Eyang Subur disebut-sebut sebagai seorang pengajar, seorang guru. Ajarannya banyak menyimpang dari agama Islam, maka MUI pun turut serta dalam kehebohan ini. Dan sebagaimana guru baik menghasilkan murid baik, maka guru maut pun menghasilkan murid maut. Nama murid tersebut ialah Arya Wiguna. Continue reading

Advertisements

7 Barang yang Jangan Diselipin di dalam Lemari

Gimana judul di atas? Udah kayak acara-acara yang courtesy of Youtube belom?

Anyway,

Gua percaya lemari itu merupakan tempat persembunyian favorit. Selain karena emang dicap sebagai tempat pribadi, lemari juga punya banyak celah untuk ngumpetin barang-barang pribadi yang ga ingin diungkap ke publik. Bisa diumpetin di laci, diselip di antara tumpukan baju, atau disembunyiin di ruangan rahasia dalam lemari.

Nah, di postingan kali ini, gua akan berbagi tentang hal-hal yang sebaiknya jangan diselipin di lemari. Gua ulang ya, hal-hal yang sebaiknya JANGAN diselipin di lemari. Dan seperti setiap kali gua memberi tips model begini, maka gua akan mengklaim bahwa ini adalah bentuk sumbangsih gua buat negara. Hiduplah Indonesia Raya.

Auwo

1. DVD-nya sih boleh

Seorang pria normal pasti memiliki fase sebagai berikut: bayi – balita – anak nakal – ngebokep – remaja – ngebokep banget – dewasa – akhirnya bisa ngebokep secara legal dengan objek peraga – tua. Maka udah seyogyanya, seorang pria normal pernah ngumpetin DVD bokep di antara tumpukan baju.

Anak jaman sekarang sih lebih asik ya. Bokep bisa disimpen dalam flashdisk kecil yang ketika diselipin, bakal sulit dicari. Lah anak jaman dulu gimana coba? Ya masa ngumpetin laser disc yang segede gaban di tumpukan kolor? Apalagi yang sempet ngalamin video betamax! Susah bener itu ngumpetinnya!

CD, DVD, atau hard disk bokep sih boleh aja diumpetin di antara tumpukan baju. Yang jangan diselipin itu bintang bokep-nya. Kecuali sang bintang bokep gemar yoga dan bisa melipat diri untuk menyesuaikan bentuk tubuh dengan wadah.

Belum lagi nanti Mama bakal nanya kenapa kita suka bawa nasi lebih ke dalam kamar dan taro di depan lemari. Dikiranya kita miara kucing kampung. Mendingan jangan deh.

2. Cadangan

Salah satu kebiasaan gua adalah menaruh kunci cadangan di laci lemari. Biasanya, semua kunci-kunci itu gua gabungin dalam satu bandulan. Bisa cadangan kunci mobil, cadangan kunci rumah, atau cadangan dari cadangan kunci lemari itu sendiri. Cadangan-ception.

Tujuannya ya biar kalo hilang atau ketinggalan bisa ditanggulangi dengan segera. Namun ga boleh ada yang tau. Karena kalo ilang bisa berabe banget. Pencurinya bisa mengakses ke seluruh ruang pribadi. Makanya mesti disembunyiin serapat mungkin.

Meski berbau-bau cadangan juga, kita jangan pernah, sekali lagi gua ulangi, jangan pernah nyelipin Fernando Torres!

Iya, gua tau, dia sering duduk di bangku cadangan Chelsea. Tapi bukan berarti dia boleh kita selipin di antara kolor. Ntar kalo pelatihnya nyariin gimana? Kita mesti bilang apa coba?

“Maaf, Pak. Penyerang yang Anda cari sedang berada di luar jangkauan, di luar service area, atau di luar kemampuan terbaiknya. Cobalah untuk mencari beberapa saat lagi”. Gitu? 

you mad, bro?

You mad, Bro? Continue reading