Tag Archives: flatshoes

Wawancaur: Solemate

Sulit untuk memisahkan wanita dengan aksesorisnya. Ya pakaian lah, ya tas lah, ya sepatu lah. Seperti halnya dua sahabat bak soulmate yang sama-sama lahir di bulan Mei ini: Mia Haryono dan Grahita Primasari.

Penggemar sepatu jenis stiletto dan open-toe pump ini telah membawa kecintaan mereka akan sepatu ke jenjang berikutnya. Setelah sukses dengan Trave(love)ing, mereka akan merilis buku yang menganalogikan cinta dan sepatu! Bersama dengan 18 wanita penikmat sepatu lainnya, mereka siap merilis buku yang berjudul Solemate ini ga lama lagi.

Kayak gimana sih ide awal proses pembuatan buku Solemate? Dan apa pendapat mereka tentang sepatu-sepatu yang bikin sakit saat dipakai? Dua pertanyaan dan hal-hal krusial (cailah) lainnya bisa disimak di wawancaur from soulmate to Solemate kali ini.

Wawancaur adalah proses wawancara yang dilakukan secara awur-awuran. Pertanyaan disusun semena-mena dan boleh dijawab suka-suka. Proses wawancaur dengan Mia (MH) dan Grahita (GP) benar-benar dilakukan via Whatsapp. Wawancaur diedit sesuai kebutuhan. Gambar adalah milik pribadi narasumber. Terima kasih.

mia gelaph - solemate

Hai, Mia, Grahita. Kita langsung mulai ya wawancaurnya.

MH: Oke sip.

GP: Ho oh.

Menurut kalian, kenapa sih cewe itu bisa punya sepatu banyak banget? Kalo cowo kayak gua kan satu dua pasang rasanya udah cukup.

MH: Kalo gue, biar gak bosen aja sih. Bisa gonti-ganti sesuai baju, misalnya.

GP: Karena cewek itu suka dan pingin terlihat cantik. Dan sepatu itu emang salah satu hal yang bikin cantik. Apalagi stiletto. Bikin postur tubuh jadi tegak, keliatan bagus gitu.

Kalo kalian sendiri punya sepatu berapa pasang?

MH: How many shoes that I have? One more, please! :p

GP: Errr… gak ngitung sih. Tapi rak 5 susun penuh sama sepatu. Sebelahnya masih ada tumpukan kotak sepatu lagi.

Buset.

GP: Kira-kira aja deh tuh, Roy.

Kalo sepatu yang bagus itu yang kayak gimana menurut kalian berdua?

MH: Relatif sih. Gue akan bilang bagus itu pertama modelnya. Kemudian pas dan enak dipake atau nggak, bikin kaki bagus atau enggak. Ketiga, harga :|

GP: Tergantung bentuk kaki sih. Tapi kalo gue, sepatu bagus itu yang bikin kaki keliatan lebih ramping, betis lebih jenjang, kulit lebih cerah.

Itu sepatu apa cream anti aging?

GP: Hahahaha, ngehek.

Beauty is pain. Misalnya, sepatu heels yang ga nyaman biasanya bikin terlihat lebih cantik. Kalian setuju ga sama itu? Continue reading

Advertisements